"mas....aaa sakit........
...."lyodra terus meringis kesakitan sepertinya memang benar malam ini ia akan melahirkan
"sabar ly... sabar tahan sebentar lagi nyampe rumah sakit "
"Mas...... aaaaaaaa sakit hmmm. aaaahhh ya Allah.... masih lama ya ? ..auu....sakit...."
"udah udah ni udah nyampe " Nuca menggendong lyodra hingga ke dalam rumah sakit sampai akhirnya salah seorang suster membawakan kursi roda dan segera membawa lyodra menuju ruangan bersalin . Nuca berusaha untuk tidak panik ini adalah kali keempat ia melewati situasi seperti ini. Anak pertama mereka lahir seusai acara pernikahan mas axel di solo dan tanpa membawa perlengkapan apapun karena memang berencana untuk melahirkan di medan . Lalu anak kedua mereka lahir selepas menghadiri acara pernikahan sepupu lyodra di medan setahun setelahnya kemudian Nasib yang sama terjadi ketika kelahiran anak ketiga mereka yang lahir setelah manggung di salah satu acara tv .Di ruang bersalin .
"mas... sakit.... aaaaaaaaa "Lyodra menarik dan mencubit lengan nuca
"yak.. terus bu.. tarik nafas... yak terus bu sedikit lagi "..."Aaaaaa.... ...... "lyodra kuat menarik lengan nuca.
akhirnya tangisan bayi memecah isi ruangan dan lengan nuca entah bagaimana kabarnya cengkraman kuat dari lyodra terasa perih sekali namun hilang seketika saat melihat wajah putra mereka yang amat lucu .
"selamat pak, bu, putra bapak dan ibu lahir sehat dan sempurna. "Skip ruang perawatan
"mas.. tadi maaf ya lengan kamu aku cakar "
"Udah biasa kali sebelum -sebelumnya lebih parah ly..."
"gimana nih anak kita di kasi nama siapa? "
"Yusuf "
"itu aja ?
"sementara ini itu dulu ntar pas aqiqah baru cari lanjutannya "
"oh... "
"mukanya mirip banget sama aku ly.."
"halah Alya sama sabira juga gitu kamu emang curang yg capek hamil sama lahiran itu aku malah miripnya sama kamu yg mirip aku cuma Nayla"
"mana ada curang kan aku bapaknya kalo nggak ada aku juga gak ada anak-anak "
"ya tetep aja curang mas dari empat anak tiganya mirip kamu gak adil "
"ya udah si kok itu yg dimasalahin yg penting anaknya sehat ly.."
"tapi gak apa - apa deh yusuf ntar pasti gedenya ganteng banget haduhh meleleh "
"dih....kumat ya untung sayang... ya asal inget aja ly...jangan jadi dayang sumbi "
"bercanda mas... hehee "
"ly..nggak kerasa ya udah sepuluh tahun aja gak pernah nyangka bakal sejauh ini . "
"Dan aku yg nggak nyangka kalo akhirnya bakal jadi istrinya raja kayak di dongeng -dongeng waktu kecil gitu ... jadi permaisurinya ""hmm iya deh iya terserah deh .. eh ya ly tadi kata mama papa di medan mereka besok mau ke sini . "
"terus keluarga yg di solo kapan mau ke jakarta ?"
"lusa katanya "
"mas... tadi ituloh sayang banget tinggal satu lagu lagi kita nggak ikut nyanyi "
"ya Allah.. memangnya kamu mau anak kita lahir di panggung? ,kan nggak lucu ly.."
"iya sih.. heran aku mas kenapa anak -anak lahirnya dadakan terus nggak kayak orang -orang yg bisa siap -siap dulu baru ke rumah sakit "
"itu sih kamu aja yg emang bandel udah tau bulannya udah deket masih aja mau pergi jauh atau ambil job nyanyi "
"yee. ...kamu juga nggak ngelarang "
"Allahuakbar... dilarang salah nggak dilarang juga salah ya... hmm "Perdebatan kecil ,obrolan aneh atau candaan yang tidak terlalu lucu yang justru membuat mereka seperti tak punya alasan untuk saling meninggalkan . Dari kecil hingga remaja menjadi teman baik membuat mereka memiliki banyak hal untuk menjadi bahan pembicaraan . Dan mungkin jika dunia ini sisanya hanya mereka maka tak ada kata jenuh untuk berbincang .
Hal itu yg kadang disebut banyak orang sebagai hal romantis namun mereka malah biasa saja seperti tak terjadi apapun . Hal ini terjadi bahkan ketika masih di Idol X makan nasi kotak sambil ngobrol berdua layaknya orang berkencan atau tertawa berdua tentang masa lalu dan banyak hal lain membuat orang sering salah persepsi tentang hubungan mereka. Sampai ada akun shipper di instagram yang sekarang menjadi fanbase resmi mereka berdua dan selalu senang hati menunggu album duet mereka. Bahkan sampai ada yg datang ke rumah . Dan fans mereka atau keluarga kapal berasal dari berbagai macam profesi dari mulai dokter hingga wartawan sampai penulis novel yang meniti karier melalui watpad dan menulis kisah fiksi tentang lyodra nuca . Bahkan ada dua cerita fiksi yang dijadikan buku . Lyodra dan nuca sungguh tercengang dengan isinya yg penuh kreatifitas .
bahkan ada satu judul yaitu "Location Unknow "yang hampir mirip seperti kisah mereka sekarang . Lalu ada pula "apa itu cinta " yang akhirnya membuat lyodra benar merengek untuk liburan ke Russia dan menangis betulan ketika di cerita itu Nuca mengidap maningitis dan langsung memeluk nuca "mas.... hmh... kok serem sih... jangan sampe begini ... nggak mauuu "
Bahkan salah satu wartawan berita sekaligus redaktur majalah yang menjadi keluarga kapal kini adalah kakak ipar nuca yaitu istri Axel . Seakan semuanya adalah kebetulan namun seluruhnya sudah dirancang oleh yang Maha kuasa.
Lyodra yang dulu bercita -cita memiliki satu anak saja dan dulu nuca bukanlah impiannya . Namun tuhan sudah menggariskan segalanya . Mungkin jika tidak bersama nuca entah apa jadinya .BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✓
Ficción Generalkisah romantisme cinta lyodra & nuca idol dalam ruang halusinasi jadi tolong jangan ada yang terlalu terbawa suasana bila ada adegan yang tidak sesuai ekspektasi