TUJUH BELAS

870 96 11
                                    

Hari- hari di karantina

Semua berkumpul untuk makan siang . Semuanya menyerbu nasi kotak dan makan bersama
"kak nuca boleh duduk sini ? "
"boleh lyo"
lyodra pun duduk disamping nuca sambil membawa dua nasi kotak
"makannya banyak banget ... habis segitu ? .. awas lyo sakit perut loh nanti "
"ekhemmm "riuh seperti paduan suara kontestan lain kompak ber dehem
"ada yg CLBK Nih...."celetuk tiara
"aaa dunia seakan milik  berdua" Sam bersenandung ria
"we were just kids when we fall in love ..." Olivia bersenandung mengikuti samuel namun dengan lagu yang berbeda .
"i am evrything i am because you loved me " keisya mengikuti jejak ketiga kontestan lain .
sementara lyodra dan nuca yang digoda seperti itu malah kompak berseru
"dihh kalian itu jangan suka jadi nyamuk deh kak oliv juga nihh yg tua diem "
"kualat kalian yaaa " oliv berseru gemas "
hari terus berjalan  sampai akhirnya tiba hari dimana nuca harus pulang di top 4 .
pagi saat nuca akan pulang ke solo Tiara ,Ziva, dan Lyodra ikut bertemu orang tua nuca .
"ehh lyo... udah gede yaa udah lama kita  nggak ketemu nak " perempuan paruh baya yang adalah ibunda nuca yang kemudian mengelus pelan rambut lyodra .
"hehee iya tante masa kecil terus" lyodra terkekeh kecil .
"semangat ya ti , kak ziv jangan lupa istirahat  jaga kesehatan " tutur nuca seperti berpesan kepada kakak dan adiknya .
"lyo..  udah nggak usah sedih gitu... inget..  kalo latihan itu suaranya jangan terlalu di porsir nanti serak ,terus jangan lupa pake jaket di studio dingin , jangan telat makan.

"kak ..  inget loh jangan lost contac kayak dulu lagi " mata lyodra masih terlihat sendu .

"kak ...see you on top ..  habis ini di tunggu single nya bye kak nuca. "

Lyodra membentuk jemarinya dengan tanda ❤

dan nuca hanya membalasnya dengan 👍 dan senyum manis .

"mmmm udah tinggal bertiga aja nih tir tapi gua kangen jadi nyamuknya nucalyy sumpah "ziva berceloteh .

"aku juga tauu kangen jadi nyamuknya mereka biasanya jam makan siang gini rutinitas godain mereka. "

"apa sih... kalian aku gak ada apa -apa sama kak nuca temen doang "

"yakin temen doang ? " celetuk tiara .
"gua sih nggak yakin tir"sambung ziva .

terlepas apapun kenyataannya saat ini Lyodra sangat merasa sedih enam tahun lalu juga sama sedihnya bedanya ia yang harus pulang meninggalkan nuca .

Bahkan semalam entah kenapa untuk pertama kalinya Lyodra begitu terpukul atas kepulangan salah satu kontstan .

ia memeluk erat nuca dan menangis selayaknya orang yang akan di tinggal kekasih

 
BERSAMBUNG

Backstreet   ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang