cinta adalah ketika kita telah tak bisa membayangkan hidup tanpa seseorang atau sesuatu tersebut
Hari ini adalah hari latihan terakhir untuk mega konser idol X sekaligus reuni ke 15 peserta idol
latihan berjalan lancar saatnya makan siang menunya sengaja dibuat sama seperti karantina yaitu nasi kotak.Ke lima belas peserta berkumpul dan berbincang sembari melahap nasi kotak .
Sam :" ziv ambilin minum dong .."
Ziva :"suami punya siapa sih... ini.... manja banget "
Mahalini : "nyamuk.... nyamuk huhuuu "
Novia : "ya Allah... suami mana suami...."
Tiara : " no coment ah "
Lyodra : "mau dong mas ayamnya....."
Nuca : "Nih..aaa" menyuapi lyodra.
Keisya : "dunia milik berdua yg lain batu semua ckck..."
Olivia : "tuhan.... nggak dulu nggak sekarang sama aja bucin ."
Mirabeth : " eh... btw tadi sumpah kalian keren banget.... semuaaaa "
Ainun :" iya ly.. kamu tadi keren sumpah itu perut udah se buncit itu masih kuat teriak luar biasa sih..."
Lyodra : "kak ainun lebih keren kalii itu lagunya juga susah banget tapi di libas. "
Della : "heran suara nuca makin bikin gak bisa tidur sihh terngiang terus "
Lyodra : "weh.... ihhh gatal be....
Della : "dih... canda ly.. ampun "
Richard : "awas di strika lu del "Perbicangan mereka usai Lyodra dan tiara sudah bersiap fiting baju karena harus menyesuaikan dengan perut mereka yang telah buncit karena kandungan lyodra dan tiara sudah menginjak delapan bulan .
Tiara: "aduh sempit banget deh.... aku hamil naik dua puluh kilo rasanya engap banget nih... ganti yang lain aja deh"
Lyodra : "duh...kak tir.... yg tabah ya kak aku sih udah nih pas perutnya doang yg buncit tapi engap jg sih "
ziva : "ya tuhan ly... badannya g melar dong...
keisya :" iya curang ah.. hamil masih aja langsing ."
Lyodra : "ah.. udah yuk bentar lagi tampil nih kita juga katanya di suruh react kayak dulu"Mahalini membuka konser malam ini
Nuca , ziva dan lyodra dan tiara bertugas me react penampilan mahalini .ziva : "mamayinii uuhuu so hot..mak ku ituuu"
tiara : "makin tua makin cuantek puoll"
Lyodra : "semoga nanti Anakku cantiknya sama kayak mamayinii
crew kini bertanya pada nuca tentang penampilan mahalini
nuca : "kak lini ya bagus kok "
lyodra : "bagus apanya mas... yg jelas kamu "
nuca : "nyanyinya lyo..."
tiara : "kak lini cantik ga ?"
nuca : "eh.. bentar kenapa aku yang jadi sasaran sih ini di tanya- tanya?"
ziva : "udah si tinggal jawab nuc..."
nuca : " ya cantik namanya juga perempuan kalo cowok baru ganteng"
selanjutnya mereka fokus menonton mahalini bernyanyi hingga usai .Host bertanya -tanya seputar kehidupan mahalini sekarang hingga soal kariernya di dunia musik .
selanjutnya penampilan olivia
penampilan olivia sangatlah menmukau
kemudian di susul oleh yg lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✓
Narrativa generalekisah romantisme cinta lyodra & nuca idol dalam ruang halusinasi jadi tolong jangan ada yang terlalu terbawa suasana bila ada adegan yang tidak sesuai ekspektasi