Sepuluh tahun berlalu . Kini usiaku sudah menginjak angka empat puluh . Ubanku juga sudah satu dua menghiasi .
"sayang.... Ambilin handuk....."
"hmm kebiasaan ya ke kamar mandi nggak bawa handuk ."
Hari ini aku dan Nuca akan menghadiri sebuah acara Talkshow di salah satu Tv Swasta .
"Lyo kira -kira mas pake yang mana ya...."
"yg mana aja mas ...kamu itu pake baju apa aja pasti ganteng .... nggak usah pusing "
"Gombal yaaaa belajar dari mana sihh... istriku...."
"eh itu fakta mas nggak gombal dari kecil juga kan udah ganteng "
Kehidupan kami masih sama dengan sepuluh tahun lalu aku masih aktif di dunia musik begitu juga Nuca yang masih menjadi penyanyi sekaligus produser.
Aku juga kini menjadi juri di indonesian idol bersama Rizky febian ,Marion Jola dan juga Anneth.
.
.......
"oke pemirsa kembali lagi bersama saya Lifia Leticia dalam acara BISIK ...(Bincang Musik ). Nah nah pemirsa di rumah hari ini kita kedatangan dua bintang tamu sekaligus yaaa emmm aduh siapa yaaa ayoo coba tebak hee udah dari pada kelamaan kita sambut ini Lyodra...dannn Nucaaa"
"haii Lifiaaa "
"haii kakak hmm makin awet muda yaaa semoga bukan karena nyemil formalin yaaa "
"ehhh hmm bercanda pemirsa hari ini seperti biasa kita akan ngobrol dan nyanyi -nyanyi bareng musisi papan atas indonesia dan tentunya bincang kita kali temanya adalah Musik dan cinta .. Nah menurut kalian sendiri nih apa sih arti musik dan cinta di hidup kalian mungkin di mulai dari kak Nuca dulu deh "
Oke hmm cinta dan musik itu dua hal yang berbeda tapi bersenyawa . Artinya musik itu tidak akan memiliki estetika jika tidak memiliki sentuhan cinta dari orang yg ada di dalamnya baik itu pencipta lagu maupun penyanyinya. "
"ehh bijak yaaa tapi bener sih Lifia juga setuju. Nah kalo kak Lyly sendiri gimana nih "
"ya kurang lebih sama sih karena memang seni dalam konteksnya di sini itu musik adalah ekspersi cinta dari pelakunya gitu jadi ya tanpa cinta jadi karya itu bisa saja ada tapi hambar "
"oke sekarang kita bahas lagu -lagu duet kalian yang isinya nggak melulu lagu cinta malah menurut info tim kreatif kita dari enam album duet yg kalian garap itu cuma dua album yang temanya cinta itu kenapa ? "
"oke alasan kenapa album tentang cintanya sedikit ya karena aku sendiri kalo nulis lirik selalu bawaannya jadi motivator gak tau kenapa tapi kalo masalah lirik cinta -cinta itu dan ide cinta -cintan emang mas Nuca jagonya tapi kadang juga mas Nuca suka ikut -ikut jadi motivator gitu jadinya kita lagu duetnya kebanyakan tentang motivasi hidup paling kalo soal cinta atau hubungan pribadi kita cuma keluar pas moment -moment tertentu . " pungkas Lyodra .
"ya soalnya kalo lagu cinta itu biasanya lebih enak di kasi ke orang biar untung "Tutur Nuca
"dan ya ngomong soal musik lagi nih katanya anak -anak kalian juga nyanyi ya ? "
"iya kebetulannya memang semuanya milih jalur musik dan tanpa paksaan gitu mereka nggak ada yg les nyanyi atau musik tapi emang karena kitanya musisi yg setiap hari nyanyi dan main musik ya mereka ngikut "
"iya dan bahkan anak pertamaku Alya itu udah bikin lagu sendiri bulan ini nanti tanggal tujuh mau rilis "
"Loh wahh hebat dong emang anaknya umur berapa sih keliatannya kalian mukanya nggak tua -tua tau -tau aja anaknya udah gede - gede . "
"Aku tahun ini 40 mas Nuca tahun ini 41 ya mungkin karena nikahnya kecepetan kali jadi kitanya masih muda anak -anak udah gede . Bahkan lucunya aku di kira kakaknya Alya sama orang -orang "
"emang kalian nikah umur berapa sih ? "
"aku waktu nikah 20 tahun mas Nuca 21"
waww aku umur segitu masih rebutan remot sama adik aku loh "
......
"om ... tante Dion pamit ya makasih selama ini udah baik sama dion . Sekarang dion udah besar dion mau cari kerja sambil cari bapak dan ibu. "
"hati -hati ko yon tante sama om juga minta maaf kalo selama ini ada tutur kata dan tingkah laku kurang baik sama kau ya "
"om juga ya yon om Nuca minta maaf tapi apa nggak sebaiknya kamu lanjut kuliah di sini aja yon "
"nggak usah om Dion nggak mau ngerepotin lagi pula dion juga udah dapet beasiswa di jogja jadi om sama tante nggak usah khawatir soal kuliah dion "
Alhamdulilah nak kalo begitu om sama tante ikut seneng "
"bang dion... kok pergi nanti yusuf ngerjain PR sama siapa "
"kan ada kak Alya,kak Nayla sama kak Sabira "
"nggak seru bang mereka suka ngomel cerewet "
"ya udah kan ada ibu sama ayah "
"bang Dion nanti kalo di jogja nanti jangan lost contac yaa sama kita -kita oke bang..."
"Slow Ra Nay...so pasti di kabarin terus "
ehh itu mbak Alya mana kok nggak ada ?"
"di kamar kali bu yah "
"ada apa nihh kok rame banget sorry ya semua tadi Alya lagi baca buku jadi nggak gabung ehh ada apa nih Dion siang -siang bawa tas gede banget mau kemana yon ? "
"ke Jogja Al beasiswanya jadi "
"harus ya ambil yg di jogja kenapa nggak ambil beasiswa yg di jakarta aja biar ngampusnya bareng "
"kan udah di bilang Al gue mau mandiri "
"alahh si mbak yuu kalo kangen tinggal VC susah amat "
"Nayla apa sih..ngapain kangen sama Dion mbak tu bilang gitu cuma basa -basi kali aja berubah pikiran biar mbak nanti ngampus nggak nyetir sendiri "
"ngeles aja nih si mbaknyaaa "
"Kalau kata oma Syahrini mah AKU CINTA TAPI GENGSI haaaaaa"
"Nay... kamu masih di bawah umurrr nggak usah ngomongin cinta kalo kaos kaki masih di lempar sembarangan "
"aduhh pliss de nggak usah berdebat Rara pusinggg"
"udah udahh semuanya kelamaan berdebat bang Dion nggak jadi berangkat nih gara gara kalian "
"iya nihh ayoo siapa yg mau ikut nganterin bang dion cepet naik mobil"
"Alya nggak ikut ya ma pah ... Alya jaga rumah aja lagi mager . Hati -hati yaa yon baek -baek lu kalo ada cewek yg naksir di kampus nanti di respon jangan di cuekin haaa dadahh" semuaaa " Perempuan berjilbab ungu itu berlalu seiring adik -adiknya yg berlalu naik mobil bersama Dion dan Nuca.
Lyodra mencegah tubuh Alya yg berbalik"sayang.. udah nggak usah sedih kalo jodoh takdir nggak lari kemana kok kalo mau curhat nanti yaaa pas balik dari bandara. Hati -hati di rumah ya Al.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✓
General Fictionkisah romantisme cinta lyodra & nuca idol dalam ruang halusinasi jadi tolong jangan ada yang terlalu terbawa suasana bila ada adegan yang tidak sesuai ekspektasi