Seorang gadis dengan mata yang masih tertutup, yang masih di balut dengan selimut usang nya bahkan kasurnyapun sangat begitu tipis sampai angin saja masih membuat gadis itu kedinginan karna masih terkena dinginnya udara luar ditambah dengan dinginnya lantai.
namanya naysyila charolline wijaya anak dari sepasang suami istri brian wijaya dan intan charolline , gadis yang terkenal polos, berkulit putih dan lembut, cantik, imut, yang tingginya 150 cm dengan poni yang tertata rapih dan selalu di kuncir menjadi dua bagian menjadi kesan tambahan imutnya gadis itu.
*****
Jam sudah menunjukan pukul 03:45 dimana gadis itu sudah terbangun sejak 5 menit yang lalu. Sekarang dia harus bersiap siap untuk membuat gorengan untuk ia jual di warung bu nuni tentu saja hasil menjual tersebut ia pakai untuk menyambung hidupnya tapi tidak untuk biaya sekolah, kenapa? Karna gadis itu terkenal pintar sejak sekolah dasar yang tentunya ia bisa melanjutkan sekolah hasil biasiswa. Kalo kalian tanya dimana orang tuanya?
Orang tuanya sudah meninggal sejak 5 tahun yang lalu dimana ia dan keluarga kecilnya itu sedang berlimbur mengahabiskan hari weekend untuk berkumpul bersama, tertawa bersama, menginjakan kaki di taman bersama, memakan es cream bersama dan tentunya ia rindu moment itu,dan waktu ketika mereka berlibur ayahnya mendapatkan telfon dari sekretarisnya ' jhon ' yang mengatakan bahwa perusahaan ayahnya itu bangkrut, aset rumah di sita dan tentunya semua barang barang mewah itu disita oleh pihak bank yang membuat ayahnya syok sekali dan berfikir bagaimana ia menyambung hidupnya bersama keluarga kecilnya itu.
Dilain tempat gadis berponi dan rambut yang ia kuncir menjadi dua bagian sedang asyik bermain bersama ibunya itu, ayahnya memanggil ibunya untuk menghampirinya sebentar lalu ayahnya mengatakan semuanya bahwa ia sekarang bangkrut total dan tentunya Membuat sepasang suami istri itu syok dan hampir pingsan.
Tidak mau larut dalam kesedihan sepasang suami istri itu menghampiri putrinya yang asyik bermain boneka bearnya, ayahnya mengajak Putri tercintanya itu pulang kerumah dengan berat hati pun gadis itu mengangguk setuju, di tengah perjalanan ayahnya tidak fokus ke jalan, fikirannyapun bercabang kemana mana begitupun dengan istri tercintanya sedangkan gadis itu tetap bermain dengan boneka bearnya dan sesekali menatap jalan.
Karna ayahnya tidak fokus kejalan yang membuat mobil mereka jatuh ke jurang akibat tertabrak truk. Tentu saja membuat gadis itu dan keluarga terhilang dengan kesadarannya dan membuat pusat perhatian warga. Gadis itu syok sekali bahwa hanya ia yang selamat setelah kejadian itu terjadi. Dan tahun ini ia akan masuk di sekolah baru hasil beasiswa menginjak kaki di umur 16 tahun di sebuah sekolah menengah atas kelas XI.
Gadis itu sangat telaten menyiapkan beberapa bahan yang akan ia olah menjadi sebuah makanan. Tidak akan pernah kata lelah dalam hidupnya karna ia berfikir ini pahit dari sebuah kehidupan yang akan menjadi sebuah manis suatu ketika.
Selesai menyiapkan bahan gadis itu menyiapkan tepung dan beberapa bahan lainnya untuk ia goreng tentunya.
5-15 menitpun berlalu dimana gorengannya sudah jadi menjadi makanan yang akan ia siapkan untuk dititipkan di beberapa warung. Dan sekarang pukul 05:00 yang skrg dia akan bersiap siap kewarung yang tentunya setelah sholat subuh.
sekarang gadis itu sudah mengayuh sepeda usangnya yang harga belinya hasil jualan gorengan, jam segini tentu saja masih gelap dan hawapun dingin tapi tidak menjadi alasan gadis itu lelah untuk berjuang.
Ig:@dstyni.angelia
KAMU SEDANG MEMBACA
little Girl And Possessive Cool Boy (End)
Teen FictionFOLLOW AKUN WP AKU DULU YUK♥♥ Aku terlahir dari keluarga yang cukup dibilang sangat sempurna mempunyai harta yang berlimpah, kerukunan keluargaku yang mampu membuat orang merasa iri, maupun support kecil dari mereka. Tapi, itu semua tidak bertahan l...