7.Pindahan

41.9K 2.2K 43
                                    

20 menit perjalanan merekapun terselesaikan dan sekarang tepat berada di depan rumah syila rey berdiri. Rey menatap sendu kearah rumah yang selama bertahun tahun gadis kecilnya tinggal dirumah ini, rumah yang menurut rey tidak pantas kekasihnya tinggal disini, syila yang melihat kekasih tampannya yang Sedang melihat kearah rumah nya yang ia tahu Isi pikiran pria tampan di sampingnya ini hanya mampu menunduk.

"maaf... Aku cuman punya rumah kaya gini, kalo kamu gak terima keadaan aku juga gak masal--" ucapan syila terputus karna Rey memegang wajah syila yang menunduk murung Dan mengecup pelan bibir tipisnya gadisnya itu.

Cup...

"aku gak suka kamu ngomong gitu, apapun keadaan kamu pasti aku bakal terima itu semua dan kamu harus inget sayang, kalo aku gak akan pernah tinggalin kamu lagi Dan aku gak akan ngebiariin cewe mungil ini pergi Dari hidup aku lagi. Oke baby! " syila memahami setiap kata demi kata Tulus yang diucapkan oleh kekasihnya itu, lantas ia tersenyum lalu mengangguk lucu dimata Rey.

Syilapun masuk kedalam rumahnya yang disusul oleh Rey, Rey memasuki rumah syilapun menunduk ketika ingin melewati pintu masuk Karna kondisi bangunan rumah yang tidak terlalu tinggi.

"Kamu duduk dulu ya... Apa mau minum dulu? Atau aku langsung beres beres buat perlengkapannya aja? " Tanya syila yang menyuruh Rey duduk di kursi kayu, Rey menuruti dan langsung duduk di kursi kayu itu.

"kamu langsung siapin aja sayang" balas Rey sambil tersenyum kecil kearah syila, dan syila lantas pergi meninggalkan Rey yang masih duduk untuk menyiapkan perlengkapannya di kamar.

Sambil menunggu gadis kecilnya itu, rey mengeluarkan handphone untuk ia mainkan sejenak. tidak lama fokusnya teralihkan Karna melihat Foto rey dan syila semasa kecil dulu yang sedang memakai topi couple mereka yang di letakkan Di atas laci kecil, ia mengambil foto itu yang memang dirinya sendiri punya sama persis dengan foto ini dirumahnya.

Rey hanya tersenyum melihat foto mereka semasa kecil yang memperlihatkan syila kecil sedang menunduk dan Rey kecil yang menatapnya. Sungguh menggemashkan sekali bagi Rey. Yang memfotokan adalah dad syila sendiri dan orang tua Rey yang melihat hasil fotonyapun segera meminta di cetak untuk mereka simpan juga.

 Yang memfotokan adalah dad syila sendiri dan orang tua Rey yang melihat hasil fotonyapun segera meminta di cetak untuk mereka simpan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayoo sayang foto dulu sini." ucap Mom syila sambil mendekatkan Rey Dan syila untuk ia abadikan menjadi sebuah Foto.

syila yang memegang biskuit panjangnya dan ketika dad syila mengambil hasilnyapun , biskuit syila jatuh kelantai.

"atoh mum" tunjuk syila kecil kearah biskuit yang terjatuh kelantai dan membuat Rey kecil menoleh kearah syila ketika syila nunduk.

Dan menhasilkan sebuah foto yang lucu sekali bagi para orang tua mereka sewaktu itu.

"wahhh coba lihat hasilnya Mas"ucap papah rey yang meminta dad syila melihat hasil Foto kedua Anak mereka.

"nahh lucu nih kita cetak jadi 2 aja ya buat kita simpan masing masing". Ucap mamah Rey setelah melihat hasil foto anak mereka dan para orang tua menyetujui itu.

little Girl And Possessive Cool Boy (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang