tak terduga

1.8K 49 2
                                    

Tiga sejoli ini sudah sampai roftop dan duduk di sofa dan mengeluarkan rokok elektrik dan mulai menghisap sebagai tanda kenikmatan bagi mereka.

" Ada yg pesen minuman kgk ?ucap Reno .

" Gua pesen cola ah deh " ucap vino .

" Gua sprite" ucap feri .

Setelah itu Reno keluar dari roftop dengan samar samar agar tidak ketahuan oleh guru . Setelah beli minum ada telfon yg tak di kenal dan Reno pun mengakatnya.

" Halo siapa "

" Gak perlu tau , dimana ketua geng kalian "

" Ada perlu apa Lo , apa mau Lo " kini Reno emosi ..

" Oke , gua mau ketemu sama ketua geng kalian nanti dan yg kedua aku sudah menyulik salah satu siswi di sekolah SMA Bhakti jaya..

" Bngsat anjing . Di mana Lo "
ucap Reno penuh dengan emosi.

" Gua ada di gedung tua , dan disini ada Radit juga . Oiyh aku share lokasi nya jika hari ini gak datang jangan harap tawanan ini selamat ".

Dan Reno menutup telfonnya dan berlari menuju roftop .

Skip di roftop.
Setelah Reno menceritakan tadi pas tlfn tiba tiba ..

" Anjing , mau nya apa sih Radit " kini ucap vino dengan emosi .
Feri yg mendengar kata radit penuh dengan kebencian aura tajam dan yg tak berarti itu membuat sahabat nya takut .

" Oke kalau gitu kita semua panggil geng BLACK LION dan kita buat rencana ," ucap vino dengan serius.

" Radit melarang kita membawa pasukan , jika dia tau kita bawa pasukan kini tawanan nya bakal hancur di tangan dia apalagi tawanan nya siswi SMA ini" ucap Reno dengan tegas.

" Oke kita harus kesana secepatnya , dan kita harus buat rencana kita sendiri ".
ucap feri kepada sahabat nya itu.
Setelah rencana di buat feri selesai kini mereka ber 3 turun dari roftop dan langsung menuju gerbang , dan iya satpam masih berjaga ketat . Akhirnya mereka melewati pagar sekolah bagian belakang dengan tangga.
Sampai di parkiran mereka ber tiga langsung menaiki montor ninja nya dan melesat begitu saja.

Skip cerita sedikit tentang Reno.

Reno adalah ketua geng dari SMA jaya harapan . Dari dulu mereka musuhan dengan SMA Bhakti jaya dengan cara menyingkirkan ketua geng mereka yaitu feri. Ya feri dan Radit mempunyai Masalah dari dulu. Ini mungkin alasan Radit ingin menghabisi feri. Radit juga selalu mempunyai cara licik dan juga sadis agar dapat menaklukkan SMA Bhakti jaya . Dan iya sebelum feri berdiri kokoh , jangan harap musuh dapat menaklukkan nya . Sebelum itu musuh sudah di habisi oleh feri . Jika sudah bermasalah dengan feri jngn harap hidupnya tenang sampai anak cucu . Camkan!!

Skip gedung tua.

Sampai di gedung tua sangatlah sepi tapi mereka selalu waspada terhadap sekitar. Dan akhirnya terdapat pintu kecil mereka bertiga pun masuk tanpa rasa takut . Dan di kejutkan ada 4 orang memakai jaket hitam yg nampak menyeramkan . Tapi ini bukan alasan takut bagi feri.

" Mana Radit , ucap feri sambil emosi .

" Langkahi kami dulu ," ucap salah satu personel Adit.

" Bangsat " ucap feri sambil maju dan siap bertengkar . Dan ..
Bugh...
Bugh...bugh

...bugh....suara dentaman pukulan dari feri kepada anak buah Radit . Kurang dari 3 menit musuh sudah tumbang di hadapan feri. Ya feri dalam bela diri memanglah sangat jago , dan ia juga pernah menjuarai taekwondo berkali kali...
Memang tak salah pilih geng hehehe:V feri pun melangkah cepat menyusuri setiap lorongan gedung dan di ikuti oleh sahabat nya . Sampai di sebuah ruangan terdapat pintu coklat kayu yg di jaga oleh 9 preman . Sementara feri , vino , dan Reno hanya bertiga . Mereka tak takut sama sekali . Tanpa banyak bicara preman tersebut main kroyokan yg membabi buta ...

PREMAN SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang