black lion prov.

719 28 2
                                    

  Dengan  bangunan tak terpakai , mereka menyulap sebagai base camp atau singgah sana mereka , dengan di hiasai graviti di mana mana , motor ninja tersusun rapi , hanya ada 2 lampu bagian teras dan dalam , membuat aura yg melihat nampak layaknya base camp penjahat.....

  Dengan  bangunan tak terpakai , mereka menyulap sebagai base camp atau singgah sana mereka , dengan di hiasai graviti di mana mana , motor ninja tersusun rapi , hanya ada 2 lampu bagian teras dan dalam , membuat aura yg melihat nampak layaknya b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        # .Vino >< Feri >< Reno . #

  Waktu menunjukkan pukul jam 1 malam , di sebuah base camp yg pasti jauh dari tempat permukiman warga . Terdapat sebuah anggota yg tertawa renyah karena ini sudah asupan mereka tiap malam . Setelah beberapa menit datanglah mobil berwarna merah , anggota sudah mengenal i siapa pemilik mobil tersebut dan di izinkan masuk .....

  " Woy klean " ucap Reno dalam mobil .

  " Ada apa bang malam malam begini" ucap zaldo salah satu geng black lion.

  " Gw ada tugas buat kalian " ucap Reno , turun dari mobil dan membuka pintu belakang dan menampakkan sosok terbaring lemas tangan terikat.

  " Ini salah satu anak buah Radit , dia tadi nyerang bos kalian , namun jngn di pikirkan lagi sekarang bawa ke dalam untuk di jadikan tawanan. " ucap Reno berwibawa.

  " Wih oke bos , " ucap zaldo dan membawa anak buah Radit ke dalam . Setalah itu dia di letakan di sebuah kursi kayu posisi , tangan terikat , mulut tersumpal .

  " Mohon kalian jaga dengan serius , ntar kita interogasi , ntar bos kalian datang jam 3 malam " ucap Reno .

  " Disini ada berapa anak " ucap Reno pada zaldo .

  " Hmmm 80 anak bang " ucap zaldo.

  " Oke gua percayakan pada Lo , sementara Lo yg mimpin mereka " ucap Reno dan di angguki Zaldo. Setalah beberapa menit terdengar lah suara motor ninja ...vino datang dengan motor anak buahnya geng Radit.

  " Woi smvak anjing Lo , gua kehabisan bensin di jalan Lo malah ninggal gua bngt " ucap vino kesal.

  " Woy maap elah , gw mah gak fokus tadi hehehe " ucap Reno nyengir khasnya .

  " Yaudah gw pulang sama Lo , woy zaldo ini motor tahan disini sementara ntar kita jam 3 malam kesini kok " ucap vino .

  " Woke " ucap zaldo santai.

  " Gw pulang yah , ntar kalau pulang malam takut nyokap coret gw dari KK " ucap vino alay .

   " Bngst gak kyk biasanya Lo , biasanya Lo keluar klub malam hayoo " ucap zaldo.

  " Yeee itukan dulu , udahlah masa lalu biarlah berlalu" ucap vino .

  " Masalalu palalo bngst , baru aja kemarin " ucap zaldo.

  " Udah udah gw pulang dulu , tolong jagain " ucap Reno .
.
.
.
.
.
.#####.
 Waktu menunjukkan pukul 2 malam , seorang tertidur pulas dan tiba tiba ia di hampiri mimpi buruk masa lalu nya lagi .
  " Pembunuh..."....
   " Pembunuh tak pantas hidup "
   " gw akan balas dendam, atas kematian ibuku " ucap pria tersebut sambil mengeluarkan pisau lalu menusuk ke badanya ...
   " Arghhhhh" feri terbangun , kondisi mata memerah , keringat bercucuran , jantung berdegup kencang.
  " Siapa pria tadi , apa dia Riko " gumam feri . Lalu ia terbangun melihat dirinya di kaca , benar benar dirinya sangat kacau ,
  Lalu ia melihat ponsel nya menunjukkan  waktu jam 2
malam . Karena tidurnya terganggu dengan mimpi buruknya , tiba tiba ada sebuah pesan dari sahabat nya...
  " Durtttt"
  " Durtttt"....
Lalu ia melihat pesan dan langsung membacanya...
  - Reno .
Woiii bangun , kita berangkat jam 2 aja gw tunggu di perempatan arah masuk rumah Lo .
  - feri .
Oke sama siapa?
  - Reno .
Gw sama vino , nih ngebo dia bngst .
  - feri .
Lo tunggu gw ,  Lo kabarin yg lainya kalau kita mau otw .

PREMAN SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang