pertemuan tak terduga

2.2K 64 2
                                    

Huoammm sengaja firdia bangun jam 4 subuh , ya karena dia harus mewajibkan sholat subuh. Setelah sholat firdia mandi dan langsung berganti seragam . Karena terlalu pagi mama lesy juga bangun lebih pagi untuk menyiapkan makan pagi untuk keluarga nya . Setelah semua bangun kecuali bang varel , ya kebo sekali Abang ku . Karena bang varel ada jam siang ke kampus maka dari itu dia memilih tidur pagi.

" Firdia ayo turun nak , ayo makan . Sekalian kamu bangunin Abang kamu tuh !" Ucap mama lesy lalu menuju dapur.

" Bang , bangun bang . Aelah kebo amat punya Abang bangun woiiii".
Ucap firdia qalem sambil menggoyangkan badan Abang nya .
Kini ide jahil pun muncul di pikiran firdia. Ia mengambil air di gayung lalu menumpahkan air ke wajah Abang nya dan alhasil Abang nya bangun.

" Hujannn hujannn gentengnya bocor ma pa !!" Teriak varel .
Varel terdengar ada yg tertawa dan ia duga ini kerjaan adiknya.

" Dasar Lo adek laknat , minggir sana . Ucap varel.

"Yee tidur lagi , maaaa Abang tidur lagi gak mau bangun ma " suara toa firdia kini membuat Abang nya bangun dan langsung menuju kamar mandi .

" Untung adek gua " batin varel menuju kamar mandi.

Skip

Keluarga Alex kini sudah di meja makan dan melakukan ritual pagi nya sebelum aktivitas yaitu makan pagi. Setelah semua selesai makan ...
" Kamu di anter ayah ya sekolah nya , soalnya ayah ada janji sama temen ayah pagi ini dan sekalian ngantar kamu .'ucap ayah.
" Hmmm oke deh yah ,
Semua sudah beres ayah pun berjalan ke garansi nya untuk mengambil mobil . Setelah mobil siap . Firdia dan ayahnya pun jalan mengantarkan ke sekolah anaknya terlebih dahulu .

Skip

Sampai di gerbang sekolah firdia pun turun .
" Yah nanti aku pulang sama siapa?
" Tenang aja nanti Abang kamu yg nyusul'
Yaudah aku masuk dulu yah dada papah , hati hati di jalan .

Skip.
Di koridor sekolah aku pun mencari ruang kepsek . Namun tak sengaja aku menabrak seseorang ..
Brukk.....

" Ups , maaf kak aku gak sengaja. Ucap firdia.

" Hmmmm , oke gpp.

Firdia pun merapikan buku nya yg ia bawa jatuh akibat tabrakan tadi . Akhirnya lelaki itu membantu firdia untuk mengambil buku yg berserakan. Setelah selesai mereka sempat berhadapan 4 mata.

" OMG , ganteng bngt ni cowok , gumam firdia dalam hati .

" Hmmm, cantik juga ni cewe , gumam feri dalam hati.

Akhirnya mereka sadar lamunanya masing masing dan firdia memilih untuk pergi . Dan setelah beberapa langkah ...

" Tunggu " ucap feri .

" Aaa da apa kak " , ucap firdia gugup .

" Nama Lo siapa " .tanya feri.

" Firdia ayu Calista kak " ucap firdia sambil senyum .

" Oh " ucap feri sambil ber oria dan mengambil langkah untuk pergi dan ...

" Tunggu kak " ucap firdia.

" Nama kakak siapa"?

PREMAN SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang