Di tengah perjalanan menuju rumah feri , di dalam mobil hanyalah hening . Feri yg masih memikirkan kejadian kemarin mengerjai firdia , itu membuat feri senyum senyum sendiri gak jelas hehehe,:v. Sahabat nya yg melihat feri seperti orang gila pun menanyakan dan membuat lamunannya bubar...
" Woi , yg jatuh cinta mah beda" ucap vino sambil menggoda feri.
" Gua gtw bro dengan perasaan ini " ucap feri enteng.
" Gini bro , jika Lo dekat sama cewe dan Lo muncul rasa nyaman berati Lo suka " ucap vino.
" Bener tuh gua setuju dengan kata kata Lo Vin" ucap Reno sambil menyetir mobil.feri pun mendengar kata itu pun mengangguk paham.
" Hmmm vin gimana hub Lo sama Vina"? Tanya feri pada vino.
" Gw gtw bro dengan perasaan ini" ucap vino enteng .
" Bahasa Lo berat nyet , copas trus"ucap feri. Sementara vino hanya tertawa renyah namun garing.
" Gini ya bro , Lo kan serumah sama firdia kemarin masa Lo gak dapat perhatian firdia sekecil apapun deh pasti nya Lo dapat ,
juga kasih sayang orang tua nya apa itu belum cukup membuktikan bahwa Firdia suka Lo " ucap Reno dan lagi lagi mendapat anggukan dari feri.
Keadaan hening kembali menyelimuti tak jauh hanya beberapa meter dari rumah feri black lion harus berpisah karena ada urusan masing masing. Sementara vino Reno? Dia mengantar kan feri sekalian nginap hehe:V
Beberapa menit akhirnya sampai di perumahan elit. Mereka masuk ke halaman rumah untuk memarkir mobil nya . Feri terkejut melihat mobil ayahnya yg ada di halaman rumah juga . Katanya ke luar negeri apa sudah pulang? Tanpa ba-bi-bu feri mengajak sahabat nya untuk masuk." Assalamualaikum" ucap ber3 kompak. Di sebuah ruang tamu terdapat mamah dan ayahnya sedang mengobrol.
" Walaikum salam , eh ada vino sama Reno gimana kabarnya"? Ucap mama Eva yaitu mama feri
" Baik kok Tante" jawab mereka berdua." Oiyh Tante kami nginap di sini ya malam ini aja ya " ucap Reno.
" Hmmm panggil mamah aja biar sama kyk feri . Oke gpp kok santai aja . Oiyh kamu kemarin kemana nak satu hari gak pulang" ucap mama Eva.
Feri langsung gelagapan bukanya ke luar negeri? Alasan apa lagi nih " kalau tau gw tawuran lagi uang bulanan gua di potong" gumam feri dalam hati.
" Jadi gini ma , kemarin malming kan gua nginep di rumah temen" ucap feri sambil menundukkan kepala." Di mana , siapa " tanya Riko ayah Alex .
" Rumah firdia om " ucap vino keceplosan dan mendapatkan tatapan tak bersahabat dari feri dan Reno.
" Firdia anaknya lesy " ucap mamah.
" Iya mah , hmm mamah papah gak marah" tanya feri.
" Nggk kok yaudah kalian istirahat ntar jam jangan lupa aja teman kalian makan malam " ucap mama .
" Yaudah mah , kami bertiga istirahat dulu" ucap feri dan mendapatkan anggukkan ortu nya. Setelah itu 3 sejoli menuju kamar feri untuk istirahat.
" Kamar Lo gede juga" ucap Reno
Setelah itu mereka berbaring untuk istirahat sebentar dan nunggu giliran mandi solanya kamar mandinya satu hehehe:v#skip makan malam#
Mereka bertiga menuju ke bawah untuk makan malam ." Kalian cepet ke bawah dan makan" ucap ayah .
" Iya yah" jawab feri. Setalah sampai di meja makan mereka makan dengan hening . Tiba tiba vino memecah keheningan mereka....
" Masakan mama enak juga " puji vino dan mendapat senyuuman dari mama
" Ah bisa aja kamu"ucap mama.
" Oiyh ma , mama kalau senyum manis" ucap vino. Setelah itu mereka mendadak batuk feri , Reno dan juga ayahnya.
" Hmmm " ucap ayah sambil menatap sinis vino. Sementara vino hanya menunjukkan senyum Pepsodent dan mengakat jarinya tanda peace:v" Ayah mah baperan" ucap mama . Dan langsung mengundang tawa dari anaknya apalagi vino yg tawanya super renyah.
Setalah selesai makan .." Yah mah , feri minta izin keluar bentar ke cafe ya sama teman teman cari udara segar"
" Hmmm yaudah , pulang'nya jangan malam malam" ucap mama . Setelah itu mendapat anggukan dari anaknya.
# skip cafe#
Setalah sampai cafe mereka hanya memesan minuman saja ." Bro cafe sepi nih gimana kalau kita Mabar" ucap Reno dan mendapatkan anggukkan dari ketiga temannya. Setalah itu mereka mengeluarkan hp nya dan membuka apk ML.
" Bngst ini darah gua habis cuk" ucap vino sambil gelisah marah...
" Santai dong , eh bangst gua mati nih " ucap Reno.
"Nooob semua anjing" ucap Reno
" Berisik bangst" ucap feri. Beginilah ketika 3 curut main game online. Kata kata mutiara sudah menjadi kebiasaan hehe:v . Jam menandakan jam 1 malam . Akhirnya mereka menghentikan game nya dan menuju pulang.# skip rumah#
Setalah pulang dari cafe mereka langsung menuju kamar dan merebahkan di king sise nya ." Oi nyet besok Senin tolol , kita tadi bergadang terlalu malam ntar kita telat gimana"ucap vino.
" Alay Lo kayak gtw kebiasaan kita aja , telat kan udah kebiasaan kita" ucap feri . Dan mendapatkan anggukan dari keduanya dan mereka langsung menuju alam mimpi. Dan seperti biasa feri berdoa agar bisa tidur tenang dan mimpi buruk masalalu nya agar tidak datang di malam ini . Semoga saja...
.
..
.
.
. Gimana seru gak? Pasti dong hehehe..
Jan lupa follow yakk...
Vote juga kalau mau komen silahkan hehehe:v
Jan lupa follow Ig: feri frstwn.
Oiyh untuk kejadian tadi untuk kepergian mamah dan ayah feri di luar negeri ternyata gagal kenapa? Karena meeting nya di tunda Minggu depan hehe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...