Selamat menbaca : V
> Firdia ayu Calista<
2 bulan seorang most wanted berpacaran dengan adik kelas nya . Siapa lagi kalau bukan feri sama firdia. Semua hujatan hujatan mereka lalui bersama . Dan iya sekarang firdia cs sudah tidak canggung lagi dengan pacarnya apalagi black lion . Mereka duduk di kantin tertawa bersama....
Tinggal nunggu Reno sama vino nih yg jomblo hahaha : V .
" Kalian pesen apa biar gua yg mesenin " ucap ineke .
" Hmmm gua baso "
" Gua es teh sama roti aja "
" Gua nasgor sama air kobokan eh mineral " .
" Gua somay sama es campur , tapi ingat somay dua tapi satu mangkuk sama minum nya satu tapi satu gelas " ucap feri . Dan mereka semua pasti tau apa yg di maksud itu , hmmm apalagi kalau bukan acara suap suapan.
" Hmmm ribet bngt dah " ucap firdia .
" Ulu ulu gemes deh " jawab feri sambil mencubit kedua pipi firdia . Sementara seisi kantin sudah histeria bagi mereka most wanted yg awalnya cuek jadi kelihatan hngt namun berlaku untuk pacar nya saja .
" Yang pacaran mah beda , yak gak guys " ucap Reno .
" Hmm betul betul betul" jawab vino .
" Yg dulunya cuek , sekarang jadi hangat . Lengket lagi " ucap zaldo .
" Kalian semua bacot , udah jomblo sirik Bae " jawab feri dan mendapatkan gelar tawa dari mereka.
5 menit pesanan sampai dan mulai memakan'nya .
Dan ini nampak beda , di mana bangku pojok terdapat 2 sejoli pacaran , dan makan dengan suap suapan , intinya manja deh : V ." Udahlah cuk , gua jomblo nih , gua mah siriik " ucap vino .
" Lo mah baperan " jawab Reno.
" Kek Lo gak aja nyet , " ucap vino , sementara Reno tertawa renyah namun garing.
" Udah udah , tinggal nembak aja sekarang apa susah nya sih " ucap feri .
" Nunggu moment bro , gua mah sama Aini otw " ucap Reno . Sementara Aini diam dan menahan pipi tomatnya.
" Kalau gua sih terserah kamu aja Vin " ucap vino .
" Hmmm ggg-ggimana yak " ucap Vina malu malu , sebelumnya ia mau tapi ia harus bersikap profesional atas kejombloan nya.
" Udah terima aja Vin , Lo suka kan , tiap hari Lo ceritain kak vino di kelas Mulu " ucap firdia menuju aib Vina.
" Eh Tutuk nya minta di bacok " ucap Vina malu .
" Yg bener fir , Vina ngomongin gua di kelas , ulu ulu gemees nya" ucap vino sambil menoel dagu Vina.
" Mboh ws Vin, sak karepmu" ucap firdia .
" Loh iso ngomong jowo t " tanya feri pada pacar nya .
" Iso lah sayang " jawab firdia .
" Owalah ngono to , oiyh ngko muleh sekolah Melu aku nek taman ya " jawab feri .
" Nggh " ucap firdia. Ntah hantu mana mereka berdua berbicara bahasa Jawa .
" Woy kalian, ngomong indo aja deh mumet gua Lo ngomong bahasa Jawa " ucap vino .
" Sunda euy " jawab Reno .
" Nambah mumet asuuuu" ucap vino penekanan. Akhirnya mereka tertawa atas kekonyolan Reno dan vino .
Hmmm semakin berjalan nya waktu , hubungann mereka udah menjadi topik trending apalagi semua tau kalau mereka di jodohkan.
.
.
.
.
.
.> Feri Gabriel Wijaya <
Hey gimana seru gak ?
Maaf ya kalau chapter nya dikit nih , hehehe 🙂
Maaf kalau akhir akhir ini jarang up , maklum lah kesibukan merubah segalanya: V.
Jan lupa follow Ig feri frstwn 🙏
Jan lupa juga follow, dan votmen yak🙂
Kalau ada typo 🙏 maaf yah , maklum puasa kan bnyk salfok nya😋
Tunggu chapter selanjutnya yah ...
Ntar aku buatin chapter sendiri prov Reno Aini saat jadian nanti , juga Vina vino saat jadian nanti . Sabar yak intinya tunggu aja up nya🙂 terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...