Hmm kini mereka sudah berada di roftop di sekolah , hmmm bolos lagi . Seperti biasa mereka melakukan ritual rokok elektrik nya , bagi mereka itu adalah nikmat yang luar biasa . Keadaan sangat hening , biasanya 2 curut Reno dan vino udah ngoceh .
" Lo berdua kenapa sih , biasanya udah ngoceh aja " tanya feri .
" Gua bingung dengan perasaan" ucap mereka kompak .
" Oh gitu , hmmm gini aja gue bantu gimana " jawab feri.
" Hmmm gimana " ucap vino." Hmm gini hari Sabtu kan tgl merah toh , hmm gimana kalau kita liburan . Sebelum liburan kalian jadian dulu biar asyik gimana , kalau bisa malam ini atau besok , berani gak kalian " tanya feri .
" Ide bagus nyet , tapi gue kan terkenal playboy" jawab Reno.
" Hmm Lo kan akhir akhir ini jomblo , Lo bilang apa adanya deh , ungkapan semua isi hati Lo , di terima nggk nya itu belakangan , setidaknya Lo kgk pengecut tntng perasaan" jawab feri .
Perkataan feri membuat mereka sadar akan perasaan nya ...
" Puitis Lo lumayan juga nyet , tapi bagus juga " ucap vino .
" Thanks puitis nya , semangat nih " ucap Reno sambil merokok elektrik nya.
" Yee babi , itu motivasi bukan puitis nyet , " jawab feri .
" Sekalian nanti gw bilang bang varel buat nembak Ineke , " ucap feri.
" Serah Lo dah " jawab mereka kompak.
Kini vino dan Reno masih memikirkan kata kata puitis saat nembak nanti .
.
.
.
.
########Di kelas firdia melihat 3 sahabat nya sedang bengong, tidak seperti biasanya ...
" Kalian kenapa sih etdah " tanya firdia pada mereka .
" Gw akhir akhir ini Deket bngt sama Reno , apa dia suka gw apa gimana nih , bingung " ucap Aini .
" Hmm gua juga , akhir akhir ini vino juga gitu " ucap Vina.
" Kalau gw akhir akhir ini bang varel deketin gua " ucap Ineke .
" Gini aja deh , kalian nembak duluan gimana , dari pada Lo ngarepin tapi cuma sebatas teman bener kgk , kalian ucapin semua isi hati kalian " jawab firdia.
" Yakali cewe nembak duluan" ucap Vina .
" Hmm emng yg berjuang cuma laki saja , cewe juga bisa berjuang , udah tembak aja duluan " jawab firdia.
Perkataan firdia ada benar nya juga , dari pada nungguin kapan datang nya peka? Lebih baik kalau suka bilang aja semua isi hati , kalau terima apa di tolak itu urusan belakang , yg penting tidak pengecut atas perasaan ini.
.
.
.
Kringg....Bel istirahat berbunyi , semua penghuni kelas berbondong bondong menuju surga sekolah yaitu kantin. Seperti biasa feri cs menyusul kelas pujaan hati nya dan mengajaknya di kantin.
Sampai di kantin mereka memesan makanan mereka dan mulai mengobrol seperti biasa ...
" Eh gw ada rencana nih " tanya feri sambil memecah keheningan.
" Apa " ucap firdia.
" Hari Sabtu kan libur , gimana kita liburan aja , hmm mau kgk " jawab feri .
" Gw setuju" ucap kompak Reno vino.
" Gw setuju asal ajak mereka" ucap firdia sambil menunjuk Aini , Vina dan Ineke .
" Kk-kita berangkat sama siapa " ucap Vina dan Aini gelagapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...