Gara gara kejadian tadi malam bergadang . 3 sejoli ini sudah bangun dan dilanda rasa ngantuk yg luarbinasah . Sementara mereka tak memikirkan ini hari Senin dan upacara di mulai jam 7. Mama dan papahnya sedang di ruang makan sambil menunggu anaknya yg tidak nongol sama sekali.
" Mah bangunin Mereka gih , ntar telat " ucap ayah kepada mamah..
" Mungkin ini gara gara kemarin bergadang yah , yaudah aku bangunin dulu" ucap mama . Setelah mendapat anggukan dari ayahnya mama langsung ke atas untuk membangun kan anaknya beserta temanya itu.
Mama pun membuka pintu ternyata tidak di kunci dan langsung saja mama membangunkannya..
" Fer, bangun udah jam setengah tujuh kamu mau tekat ha? Mau di hukum lagi? Kebiasaan kamu " ucap mama.namun tak ada respon..
" Kalian gak bangun dan kamu feri , mama akan potong jajan kamu bulan ini " mendapat ancaman mama feri pun bangun dengan terpaksa.
" Eh mama , selamat pagi" ucap feri mengalihkan pembicaraan.
" Sudah bangunkan teman kamu langsung mandi terus makan " ucap mama lalu pergi ke arah menuju Dapur. Kini feri membangunkan si 2 raja kebo internasional ini.
" Woy bangun , kalau kgk gua siram pala lu pakek air ".
" Hoamm iya iya " ucap mereka kompak dan bangun terpaksa.
Setalah bangun mereka hanya cuci muka dan sikat gigi , setalah itu memakai seragam karena ini sudah telat . Setalah itu mereka menuju ruang makan hanya memakan sepotong roti dan susu sebagai stamina pagi ini ." Yah mah , aku berangkat dulu " ucap feri sambil menyalimi kedua tangan ortunya lalu menuju garansi untuk mengambil mobil.
" Yaudah kami berangkat yah mah , asalmualaikum" ucap vino dan Reno.
" Walaikum salam" ucap mama dan ayah .
Mobil siap kini mereka berangkat . Apalagi kini yg mengemudi mobil hanyalah feri dengan kecepatan kilat , menembus balai kota yg ramai .
" Woi bngst ngajak mati Lo " ucap vino ketakutan.
" Gua belum nikah sama Aini woiiii" ucap Reno ketakutan sambil mengada Ngada.
" Bacot kita udah telat" ucap feri . Mereka pun diam .
Akhirnya mereka sudah sampai di sekolah mereka langsung menuju parkiran. Setelah itu mereka mau masuk dan di halang oleh satpam.
" Hey hey main masuk aja , kalian telat 10 menit . Liat mereka udah baris " ucap pak satpam.
" Hey pak dengerin kita yah , maupun kita gak masuk , maupun masuk pasti di hukum pak" ucap Reno.
Akhirnya pak satpam mempertimbangkan dan tanpa sengaja ada ketua OSIS yg berjaga keamanan upacara dan pak satpam pun memanggil nya. 3 sejoli ini bergumam dalam hati " bngst kenapa OSIS ini sih" gumam salah satu di antara mereka. Akhirnya 3 sejoli ini di bawa ke ruangan guru dan siap dapat hukuman. Ya karena tadi buru buru feri yg lupa memakai dasi , Reno yg lupa gak bawa topi , vino yg tak pakai ikat pinggang . Mereka harus di hukum dan di jemur sampai jalannya upacara.apalgi di tambah kini pembina upacara adalah pak kepsek duh ceramah 4 jam . Terik matahari yg panas kini menyinari 3 sejoli . Mereka di hukum menghadap ke depan ini sudah kebiasaan mereka dari dulu. Bnyk kericuhan murid ciwi alay yg mereka liat most wanted di hukum.
" Kasihan kak feri "
" Kak Reno kalau di jemur nampak glowing hahaha".
" Kak vino tuh ganteng bngt "
" Ganteng ganteng kok dihukum" karena kebisingan mereka mengundang guru dan langsung menghampiri sumber suara kebisingan.
" Sekali lagi saya dengar kebisingan , kalian saya hukum " ucap pak Joko guru BK super kiler.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...