1. Prolog.
Feri Gabriel wijaya, alumni SMP Nusa jaya yang terkenal dengan kebebasan dan kurangnya pendidikan.
Balapan, tawuran:v sudah menjadi tradisi di sekolah ini.Hingga suatu hari terjadi sebuah aksi yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah balapan SMP ini.
"Fer, pengikat di motor lu keknya ngga sesuai, ntar kecelakaan gimana?" Ujar Alvino, salah satu pendukung Feri.
"Nggak², kalo gw kencang, ngga bakal deh.." ujarnya keras kepala.
Balapan dimulai, Feri mulai menaiki motor modifikasi nya yang fokus.
"3..2..1!" Tancapan gas para peserta balapan yang cukup kencang membuat garis star dipenuhi asap motor. Feri dengan semangat tinggi mempercepat kelajuan motornya. Kini dia sudah berada di posisi pertama. Karena kesombongan nya yang tinggi, ia menoleh kebelakang untuk melihat ke arah lawan-lawannya. Bagi seorang pembalap, mungkin itu bisa saja termasuk 'lengah'.
Dan ya, pengikat motornya lepas bersamaan dengan itu, Feri menabrak sebuah pohon di dekatnya. Suara ledakan mesin terdengar membuat semuanya beehenti seketika dan kemudian pergi menuju lokasi kecelakaan tsb.
Feri terpental jauh namun keberuntungan memihaknya, ia hanya lecet karena ia terjatuh di rumput tebal.Feri kemudian berjalan menuju motornya yang ternyata telah dikerumuni banyak orang. Dan apa yang dilihatnya sungguh membuatnya tidak percaya. Seorang ibu tergeletak dengan penuh darah tepat dibawah motonya.
Feri terhenti didepan motornya sambil menangis menyesali nya. Dan lebih buruknya lagi, ibu tsb tewas ditempat.
Feri kemudian dijatuhi hukuman penjara selama beberapa bulan dan kemudian baru diperbolehkan kembali ke sekolah. Kehidupan baru, sejarah baru, tiada balapan dan tiada lagi aksi² sejenisnya.
Namun, semenjak kejadian itu, mimpi buruk selalu menghantuinya, membuatnya trauma hingga ia harus menjalani terapi kepada psikologis. Feri mulai mengabari ke dua sahabatnya dan reaksi mereka sangat seperti seorang sahabat.
Smp berlalu, ia mulai memasuki kehidupan sma. Ingatan nya tentang itu sudah hilang. Kehidupannya damai kembali ditambah lagi, ia ditemani 2 sahabat nya, Vino bastian dan Reno Pradipta.
Hingga suatu hari, ia bertemu seorang gadis di apakah dia mencintai nya walaupun sikap nya amat dingin kepadanya? Dia masih teringat kejadian yg amat keji Baginya...namun ia berjanji ketika sudah menemui anak dari seorang ibu yg ia tabrak waktu itu ? Ia akan meminta maaf sebesar besarnya...lalu hubungan dengan geng Radit? Apa masih berhubungan dengan taun lalu yg keji itu.
Jan lupa follow Ig : feri frstwn
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...