reno prov

578 23 0
                                    

 
  Waktu menunjukkan pukul 4 sore. Ini adalah hari di mana ia menyatakan perasaan kepada seseorang yang ia cintai , seseorang menggunakan hodie biru laut , celana Levis ketat, sepatu biru kehitaman dan rambut jambul nya menambahkan kesan bagi yg melihat nya .

  " Hmmm Perfect " gumam dalam hati. Setelah itu ia mengambil kunci motor dan siap menjemput seseorang.

.
.
.
.
..................................................
 
  Kini seseorang siap dengan pakaian kaos lengan panjang , celana Levis ketat, sepatu putih dan rambut di kuncir kuda , sudah menampakkan kesan bagi yg melihatnya...

  Kini ia menunggu seseorang di depan rumah nya . 5 menit menunggu ternyata sampai juga .

" Jadi nggk ke taman nya " tanya Reno pada Aini .

" Hmm jadi , denger denger di lapangan sebrang jalan ada pasar malam , liat gih ntar " jawab Aini .

" Siap 86 , yaudah kuy naik " ucap Reno dan Aini pun naik ke motor ninja Reno .

" Udah siap , pegangan donk " ucap Reno .

" Hmmm iya " jawab Aini dan melingkarkan tangannya ke perut Reno untuk pegangan.

  Di saat perjalanan memang keadaan hening , karena mereka berdua sibuk dengan pikirannya sendiri .

  Kini 15 menit sampai di taman , bnyk yg dihiasi lampu , air mancur , dan juga bnyk scooter berlaluan yg menambah kesan indah taman.

  Kini mereka berdua duduk di kursi panjang dekat taman , Reno sungguh gugup dalam hal ini ? Bagaimana tidak , ia terkenal playboy dan bnyk mempermainkan wanita sebanyak mungkin!! Namun dengan hal ini mengapa ia gugup? Karena ia berada bersama orang yg di cintai nya .

" Gg-gue mau ngomong " tanya Reno membuka obrolan.

" Hmm apa kak ren " jawab Aini .

  " Maaf kk- kalau lancang yakkk" ucap reno gelagapan. Kini Reno memegang kedua tangan Aini , dan mengungkapkan isi perasaan nya ..

  " Sebenarnya gue kesini ngajak Lo , karena gue mau nyatain sesuatu . Maaf sebelumnya gue udah lancang karena menyukai Lo , gue sebenernya suka sama Lo . Gue akui Playboy , karena gue mencari wanita yg tepat di hati gue dulu . dan satu pun gada yg tepat buat gue , setelah gue di dekat Lo ntah rasa nyaman muncul di dalam jiwa gue , maaf gue emng pengecut untuk perasaan ku sebelum nya ke elo. hari ini , Aini Sofia putri gue suka sama Lo , maukah Lo jadi pacar gue , jika Lo mau jadi pacar gue Lo terima bunga ini sama coklat nya , jika Lo nolak gue Lo ambil coklat nya saja " ucap Reno sambil menyodorkan sebuah bunga dan coklat .

  " Maaf kak aku gak bisa " balas Aini .

  " Im fine , aku paham kok " ucap Reno sambil tersenyum.

  " Ishh dengerin dulu , maksud aku gak bisa nolak cinta kakak " ucap Aini .

  " Ss-serius kamu, gak bercanda kan " ucap Reno memastikan.

  " Nggk kok , aku juga suka kakak " ucap Aini , kini mata Reno berbinar ia langsung memeluk Aini .

  " Kk-kkak lepasin gg-gak bisa napas " ucap Aini gelagapan.

" Eh maaf , terlanjur suka hehe" ucap Reno .

  Sebenarnya semenjak pacaran sama cewe lainya tak sebahagia ini , baru kali ini Reno bahagia bersama cewe natural .

  Kini mereka menuju di penyewaan scooter , dan mereka memainkan scooter itu dengan lihai . Mereka kejar kejaran dengan scooter, canda dan tawa sudah menghiasi aktifitas kencannya. Bnyk generasi milenial yg melihatnya penuh dengan iri , apalagi yg jomblo .

  Sungguh tak percaya Aini bisa berpacaran dengan seorang most wanted sekolah , ku kira hanya bisa mencintaimu dalam diam , ternyata? Gue gak nyangka kamu membalas perasaan ini untuk ku .

  Kini pasangan baru terlihat capek dengan aktivitasnya. Kini mereka duduk di sebuah cafe untuk istirahat sejenak...

  " Mau pesen apa mbak mas " ucap pelayanan cafe .

" Hmm aku coklat mocachino " jawab Aini .

  " Aku coklat grand vanilo mochano " balas Reno dan di angguki pelayanan cafe .

  5 menit pesanan sampai ...

" Ini mas mbak , semoga  nikmat" ucap pelayanan tersebut dan di angguki oleh Reni ( Reno Aini ).

  " Oiyh maaf kalau lancang, kalian ini pacaran " tanya pelayan pada Reni .

" Iya " jawab kompak Reni .

" Tadi siang ada seseorang pacaran , romantis bngt " ucap pelayanan .

" Apa mungkin vino , katanya tadi vino di sini. Hmmm romantis juga tuh anak " guamam Reno .

  Kini mereka menikmati minuman nya masing masing , sangatlah hening memang , maklum baru pacaran jadi canggung dikit : V .

" Besok ikut yak , aku jemput " ucap Reno .

" Hmmm gak ngrepotin nih , " jawab Aini .

" Udah sans aja , gimana udah siap barang nya buat liburan besok " tanya Reno .

" Belum hehehe , mager " balas Aini .

" Yaudah yuk ke mall atau ke minimarket buat beli perlengkapan buat besok " jawab Reno dan di angguki Aini .

Kini Reno membayar minuman nya. Dan sekarang Reno menggandeng Aini dengan santai nya . Dan tak sengaja mereka bertemu bang varel ...

" Loh udah jadian " tanya varel .

" Udah bang , Abang kapan " balas Aini .

" Besok di pantai , sekalian suprise buat Ineke " ucap varel .

" Hmm sekarang jemput Ineke di kerjanya gih , trus ngomong aja kalau besok Abang ajak dia liburan" balas Reno.

" Hmm oke , udah yah aku mau nyusul my bebeb " ucap vino alay.

  Setelah berbincang bincang , reni menuju parkiran untuk mengambil motor nya.

" Udah , ayo naik kita ke mall atau minimarket " tanya Reno.

" Minimarket aja " jawab Aini dan di angguki Reno.

  Jika mencintai seseorang jngn menilai dari cover nya , lihat dari ketulusan nya .

Jaman sekarang. nggk cantik / ganteng gak mau , gak bohay gak mau , nggk kaya gak mau!!! Btw masih adakah seperti itu ? Kalau iya , fiks lupakan...lihat lah ke belakang dan rasakan lah orang  yang mencintai mu apa ada adanya ...... !!! Maaf gak bisa puitis : V.

Hmmm gimana seru gak ? Coment yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm gimana seru gak ? Coment yak.
Tinggal nunggu chapter bang varel saja nih .
Jan lupa follow Ig feri frstwn 🙏
Jan lupa follow dan votmen .
Hmmm bentar lagi hari raya idul Fitri nih maaf kalau jarang up🙂.
Maaf kalau ada typo 🙏.
Semoga suka sama chapter aku selanjutnya....


..................... Babay............................

PREMAN SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang