Awan terlihat gelap , bintang memancarkan cahaya bersama sang rembulan , yg menandakan waktu sudah malam.
Kini waktu pukul jam 9 malam , ia bergegas menuju ke luar , dengan membawa 2 jaket .
Saat turun ke bawah di dapati adeknya sedang mengerjakan tugas ." Eh dek mama papah mana " tanya varel .
" Keluar tadi sore , ntah ke mana" jawab firdia.
" Btw mau ke mana bang , rapi bener " tanya firdia.
" Hmm mau nyusul masa depan , udahlah ntar mama nyari aku bilang aja keluar " ucap varel dan di angguki firdia.
Kini ia menyalakan motor nya dan menuju salah satu cafe . Tak butuh waktu lama hanya memakan waktu 15 menit .
Setelah sampai ia masuk ke dalam cafe dan di dapati Ineke sedang melayani pelanggan.
" Hay " sapa varel , sementara Ineke yg tak asing bagi suaranya.
" Eh bang varel , tumben kesini , mau pesen apa " tanya ineke .
" Hmmm gue mau coklat Mochal latle , sama panggilin bos lu " jawab varel dan di angguki Ineke .
Tak butuh waktu lama , pemilik cafe datang dan menghampiri nya ..." Hay my brother" ucap Randi , pemilik cafe selaku bos .
" Halo " ucap varel .
Sementara Ineke yg mendengar ke akraban antara bos nya dengan varel ...hmmm semakin kepo ." Eh Rand makin sukses aja Lo " tanya varel membuka obrolan.
" Alhamdulillah , usaha kecil kecilan bro " balas Randi .
" Hmmm gue mau ngomong sama Lo , tapi gak enak kalau di sini " ucap varel .
" Kek nya penting, hmmm gimana kalau di gazebo aja " ucap Randi dan di setujui varel .
Kini mereka menuju gazebo dan memulai obrolan penting .
" Hmm ada apa bro " ucap Randi .
" Gw mau minta izin sama Lo , tapi gue gak maksa sih " jawab varel.
" Hmm apaan bro " ucap Randi .
" Gw mau minta izin satu karyawan Lo bro , dan sekalian libur berapa hari " jawab varel.
" Hmmm siapa " tanya Randi .
" Ineke , kalau boleh sih " balas varel.
" Hmm memang ada apa gerangan? Lo suka dia bro jujur aja " jawab Randi.
" Emng gue suka dia bro , gw kan mau liburan sama dia sekalian ntar gue tembak , masalahnya gue minta izin sama Lo boleh nggk , kalau nggk y gapapa bro gue paham kok " jawab varel terang terangan.
" Dasar varel kyk gak tau siapa aja , y boleh lah hmmm tapi cuma 1 Minggu ya aku kasih izin , hmm ntar yg lain iri " balas Randi .
" Oke bro , Lo emng tmn gue paling top " ucap varel berbinar.
" Oiyh sekalian gue izin bawa pulang , itu buat beli peralatan apa aja buat besok liburan " ucap varel.
" Hmm yaudah gue izinin , kalau punya cewe kenalin yak , gue jomblo lagi nih " goda Randi .
" Dasar Randi anggep " ucap varel .
" He apa itu " tanya Randi karena tak tau bahasa Jawa.
" Randi anggep itu Randi ganteng " ucap varel bohong sambil terkekeh.
" Oh makasih Lo " jawab Randi polos.
Kini mereka memasuki cafe kembali , dan varel menghampiri Ineke yg sedang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...