Setelah pulang sekolah feri masuk rumah dan mendapati ayahnya yg sedang duduk di teras dan sambil meminum kopi .
" Assalamualaikum yah , anak ayah yg ganteng dah pulang" ucap feri.
"Walaikum salam , anaknya siapa dulu" ucap ayah feri.
" Hmmm mama mana yah " ucap feri sambil meminum kopi ayahnya.
" Mama kamu lagg, eh itu kan kopi ayah main nylonong aja" ucap ayah emosi.
" Yaelah yah pelit amat sama anak sendiri , udah ah aku mau masuk , mandi trus makan" ucap feri pergi menuju kamarnya. Setalah mengganti seragam feri pun mandi membersihkan diri .
Setalah ritual mandi nya selesai dan menuju ruang makan , hanya mengambil roti dan juga selai serta minum susu .####
Setalah pulang sekolah firdia pun menuju rumah . Di dapati rumah nya sepi sepertinya ortu nya sedang ada urusan . Firdia pun menuju kamar nya mengganti seragam nya dan membersihkan diri. Lalu ia menyalakan ponsel nya karena ia kesepian. Ntah dorongan mana ia ngechat ketua geng BLACK LION.# chat watsap#
- firdia
Kak_-
P
P
P
Sepi nih😪
- FERI
Hmmm emng ortu Lo mana?
- firdia
Keluar kek nya ada urusan , hmm kak gabut nggk?
- feri
Gak ? Kenapa
- firdia
Hmmm telepon yuk gak maksa.
Ntah dorongan mana feri menyetujui permintaan firdia..
- feri
Oke , duluan aja .
Telepon terhubung.
. . .. . . . . .
- firdia
Kak enak nya ngapain yak
- feri
Hmmm ngapain yak ? Ngelamar kamu gimana
- firdia
Ishh apaan sih kak ,gembel ..
- feri
Gembel gembel gini kau suka kan
- firdia
Ish apaan sih kak , udah ya aku tutup bye.
Feri pun mendapat panggilan terputus dari firdia hanya terkekeh karena ia sudah membuat nya blushing kali hahaha...
.
.
.
# vino - vina#
Kini vino pun sedang bermain game di gawai nya , dan tiba tiba ia berhenti sekejap karena ada nothing masuk di hp nya...
+623xxxxx
SV kak aku Vani Sofia
- vino
Oke siap Zheyenk 😱
- Vina
Ishh apaan sih kak ..
- vino
Udah jngn bulshing:V.
- Vina
Auh ah kak_-😬.
- vino
Besok Lo gw jemput mau gak ?
- Vina
Bener kak ? Gak ngrepotin nih ...
-vino
Nggk , besok sharelok oke
- Vina
Hhm yaudah kak
- vino
Siap 💕
( Read) .
Vino pun melihat tingkah Vina pun hanya terkekeh....mudah juga buat blushing. Gw pacar in aja yah ? .
.
.
.
.
# Reno Aini #
Reno kini menatap langit kamarnya, beristirahat sejenak tiba tiba ada sebuah nothing masuk...
- Aini
Alo kak 🙌
- Reno
Alo juga , gabut nih ?
-aini
Iya kak gabut..
- Reno
Besok gw jemput gimana mau gak ? Kalau iya sharelok
- Aini
Boleh deh kalau kgk repotin.
- Reno
Oke
( Read).
######
firdia pun sedang menonton tv tiba tiba ada ketukan pintu.." Assalamualaikum dek , Abang ganteng pulang" ucap varel.
" Walaikum salam, loh kok dah pulang buknya besok" ucap firdia.
" Hmmm sopir bis kakak tiba tiba ada tlfn bahwa istrinya melahirkan mau gak mau pulang deh " ucap varel dan mendapatkan anggukkan.
Setelah itu varel menuju kamar untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai varel menuju ruang tamu dan melihat adiknya seperti menunggu seseorang.
" Nunggu sapa dek " ucap varel yg membuat firdia terkejut.
" Ishh Abang ngagetin aja , temen bang , aku mau ke belakang bentar bang kalau dah datang panggil inces yak " ucap firdia sambil menuju ke dapur.akhirnya varel duduk di sofa , beberapa menit kemudian terdengar suara ketukan pintu.
Tok...tok...tokk
" Iya bentar" ucap varel dan membukakan pintu. Dan terkejut nya melihat gadis berparas cantik dengan pakaian sederhana , Ineke yg mendapat tatapan dari varel pun langsung memanggil nya dan membuyarkan lamunan nya...
" Hmmm , firdia nya ada kak " ucap Ineke gugup .
" Hmmm ada kok , nama mu siapa" ucap feri sambil menjulurkan tangannya.
" Ineke askhira " ucap Ineke sambil berjabat tangan.
" Gua varel Mahardika" ucap varel sambil melepaskan jabatannya dan kontens tatap di mulai....
" Ohh jadi ini bang varel Abang nya firdia , ganteng juga " gumam Ineke...
" Kayaknya ini gadis sederhana, gua suka tipe gadis ini " gumam varel. Firdia pun melihat konten tatap Abang nya dengan Ineke pun " kek nya ada yg pdkt nih" gumam firdia. Lalu firdia berjalan ke arah 2 sejoli itu ..
" Udah kali , kalau pdkt jngn disini dong aelah " ucap Firda berhasil membuat mereka berdua tersadar lamunan nya masing masing.
" Eh fir , gua kesini nyonto pr dong " ucap Ineke sambil mengalihkan pembicaraan.
" Sans aja kali nih , kerjakan di sini aja gw ambilkan minum dulu" ucap firdia kembali ke dapur. Setalah itu Ineke ke ruang tamu dan mengerjakan tugasnya. Sementara varel kembali di kandang nya eh kamar nya . Setalah firdia datang membawa minum kini mereka berdua berbincang bincang sebentar...
Kini waktu pukul jam 9 malam . Bagi Ineke sudah malam ia berpamitan kepada firdia ." Fir dah malam nih , gua pulang ya . Sekalian panggilin Abang Lo we mau pamitan " firdia pun mengangguk dan menuju kamar abangnya. Di dapati Abang nya belum tidur sedang bermain ponsel ..
" Bang Ineke mau pamit tuh" ucap firdia sambil meninggalkan Abang nya. Setalah itu varel datang menemui Ineke..
" Bang gua pulang yah dah malam soalnya hehe" ucap Ineke sambil menunjukan gigi Pepsodent nya membuat varel gemes.
" Gua anterin Lo gada penolakan" ucap varel lalu memegang tangan Ineke menuju garansi. Firdia melihat tingkah abangnya pun pdkt hahaha:V
Cenayang Lo fir...
.
.
.
.# varel ineke#
Setalah siap Ineke menaiki motor sport varel lalu pergi menuju rumahnya , hening memang karena keduanya di landa rasa canggung. 15 menit kemudian sampailah ke rumah Ineke . Rumah yg biasa aja sungguh terkesan istimewa....
Ineke yg merasa sudah sampai ia pun turun .." Makasih bang " ucap Ineke.
" Sama sama , oiyh minta no wa Lo biar akrab " ucap varel mendapatkan anggukkan dari Ineke sambil menyodorkan hp nya .
" Yaudah bang gw masuk ya , hati hati ya " ucap Ineke dan mendapat senyuuman varel yg amat manis. Setelah itu Ineke masuk rumah dan varel menjalankan mesin motornya dan menuju pulang.
" Hmmm gadis sederhana, cantik lagi kayaknya gua suka sama dia " gumam varel sambil melajukan kecepatan motor nya.
.
.
.
.
# firdia - feri#
Kini Firdia berada di ruang tamu sambil menunggu Abang nya...
Tiba tiba ada notif masuk ..# chat wahtsaap#
- kak feri
Hmmm besok gua jemput mau...
Kini Firdia yg membaca pesan tersebut langsung gelagapan bingung balas apa ? Maklum cogan hehehe...
- firdia
Hmm boleh kak kalau kgk repotin?
- feri
Oke tunggu besok
( Read)
Kini Firdia senyum senyum sendiri seperti orang gila , ya memang gila . Tapi bukan gila stres namun gila cinta most wanted hehehe:V.
.
.
.
.
.# feri#
Feri pun juga senyam senyum seperti orang gila .
" Gua beneran jatuh cinta nih" gumam feri . Lalu membuka salah satu group wa nya ..
# cogans#
- feri
Guys kayak nya gua jatuh cinta deh.
- vino
Alhamdulillah
- Reno
2.
- feri
Besok gua jemput firdia hitung 2 pdkt.
- Reno
Gua juga jemput Aini
- vino
Gua jemput Vina juga .
- feri
Yuadah sama dong , semoga sukses hehehe .
Lalu feri menutup ponselnya dan ia merebahkan tubuhnya di king sise nya dan ia mulai masuk alam mimpi.
.
.
.
.
.
# firdia#
Sebelum tidur firdia membuka ponsel nya dan membuka salah satu group sahabat nya...
# trio Wek Wek #
- Aini
Besok gua di jemput most wanted cuy kak Reno 💕
- Vina
Alay lu sama gua di jemput vino.
- Firdia
Gw juga di jemput kak feri .
Tanpa ba-bi-bu ia merasa ngantuk, ia mematikan hp nya dan merebahkan di king sise untuk menunggu hari esok di mana pangeran menjemput inces :V .Gimana seru kgk ? Pasti dong...
Jan lupa follow dan vote ya ...
Jan lupa lagi follow Ig feri frstwn 🙏
Maaf typo berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN SEKOLAH
Romance3 sejoli yang terkenal di SMA BHAKTI JAYA. yang terdapat preman populer . . . . . selain berbuat onar mereka juga mempunyai geng BLACK LION. yg terkenal amat sadis bagi mereka yg bermasalah dengan nya . mereka juga mempunyai musuh yg licik di mana m...