bad mood.

616 26 3
                                    

    selamat membaca : V

         <  Firdia ayu Calista >

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         <  Firdia ayu Calista >

   
    Kini sang mentari sudah menampakkan dirinya , suara burung kicauan menambahkan kesan di waktu pagi hari. Kini seseorang yg beranjak dari tempat tidur nya. Lalu ia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. 10 menit selesai ritual mandinya, memakai seragam dan siap turun ke bawah untuk sarapan pagi.

  " Hmm pagi mah pah , bang " ucap firdia.

  " Pagi" jawab mereka kompak.
  
  " Hmm gimana hubungan mu sama feri " ucap ayah memecah keheningan.

" Yaelah pah baru sehari ya masih gitu , belum ada cekcok" ucap varel .

" Apaan sih lu bang , jomblo ngikut aja " jawab Firdia. Lalu mereka memutuskan untuk kembali ritual makan nya.
.
.
.
.
.#####.
  Waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi , ia masih setia sama kasur nya , masih terlelap dalam mimpi indahnya. Sang mamah datang untuk membangunkan anaknya dari mimpi nya.

" Bangun sayang , udah pagi ntar telat Lo" ucap mama.

" Hmmm nanti aja ma , ngantuk " jawab feri .

" Loh katanya jemput firdia,". ucap mama . Dan iya ucapan mama membuat ia sadar dan langsung bergegas ke kamar mandi. 15 menit selesai ritual mandi nya , ia langsung memakai seragam dengan acak acakan , rambut acakan , seperti tidak niat sekolah : V .

" Astagfirullah , kamu niat sekolah apa jadi preman sih " tanya ayah.

" Hehehe maaf yah , buru buru " jawab feri.

" Gak sarapan dulu " tanya mama.

" Gak mah , aku berangkat dulu , daa semua " ucap feri , lalu bergegas mengambil motor nya dan menjemput kekasih nya. Karena hari ini ia masih sangat ngantuk , gara gara tadi malam .
.
.
.
.
######.
  Kini seorang sedang menunggu kekasih nya datang , dan benar saja sekarang hampir jam 7 dan belum datang juga .

  " Hmmm niat jemput gak sih , dah telat ini , kalau tau dari tadi mending bareng Abang gue aja " ndumel firdia. Sudah 10 menit ia menunggu dan akhirnya yg ditunggu datang juga .

  " Lama amat sih , kalau gak niat jemput gak usah deh " tanya firdia marah.

" Maaf sayang , tadi telat bangun" jawab feri .

  Firdia memperhatikan raut wajah kekasihnya kayak ada yg aneh .

  " Muka kamu kenapa , kok lebam dikit tuh , trus mata kamu merah , apa kamu tawuran tadi malam , kapan sama siapa " tanya firdia.

" Yaelah tanya satu satu Napa , ini lebam biasa , urusan laki . Ya tadi malam aku gak bisa tidur sama sekali " jawab feri .
  " Andai kau tau masalalu ku " gumam feri .

" Ishhh lain kali gak usah berantem lagi , kalau berantem awas aja " ancam firdia.

" Sini kamu " suruh feri.

PREMAN SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang