Prolog.

141 15 2
                                    

____________

Permisalan kalau cinta itu gambarnya love kan? 
Terus kalau sakit hati gambarnya love tapi yang retak, Terus kalau gak ada rasa yaudah berati biasa aja, tapi kata Farhan kalau belum bisa cinta berarti berdoa, Eh!

  Rentenan kalimat itu memutar bagai kaset di fikirannya, sejenak dia berhenti berfikir namun dahinya berkerut, tidak tidak, dia belum faham betul kalimat Farhan, cowok yang memiliki satu juta triliun menarik pesona Ara, tidak bisa dipungkiri lagi, kalau Ara memang menyukainya lebih dari deratan mantan Ara.

"Gue udah berdoa sama Allah, pas pertama kali gue ketemu farhan, supaya dia jadi jodoh gue nantinya, tapi-"

Ucapannya terpotong saat mendengar teriakan Mamanya yang berhasil menembus pintu kamar.

"Ara, turun ada calon imam kamu didepan rumah!"

Omg! Ada farhan? Panjang umur juga imam gue.

Ara langsung bangkit dari rebahan diatas kasur dengan sejuta perasaan khidmat untuk bertemu calon imamnya nanti.

Tunggu, kalian jangan percaya ya sama Ara, dia hanya bermimpi Farhan menjadi calon imamnya, sampai sampai mamanya dan semua keluarga dirumah tau kalau Ara sangat sangat sangat menyukai Farhan. Si manusia satu juta triliun pesona. Tapi kalau Farhan menyukai Ara itu sepertinya pertimbangan yang besar. Tanda tanya yang banyak.

______________



Makasih, ❤️




Assalamualaikum Sehun KwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang