Dan sekarang gw bakalan pindah rumah.. gw sih masih selow aja suman pindah rumah kan?? Pasti yang di dalem nya suman ada pembantu sama yeoja yang bakalan nikah sama appa.. jadi gw nggak khawatir.. selama aman. Kenapa gw nggak mau pindah?
------------------------------//-----------------------------
Author pov.
Hara dan appa nya pun langsung menaiki mobil dan berjalan ke rumah baru mereka.. dan juga hara sedang memakan permen karet.. hari ini itu hari ahad // minggu.. nggak perlu waktu lama.. hara dan appa nya pun sampai di rumah baru nya..
Rumah tersebut sangat besar.. meski lebih besar rumah appa nya hara.. hanya beda tipis.. tapi tetap saja masion hara 10× lipat dati rumah appa nya.. jadi dia pas lihat rumah nya biasa biasa aja.. tak lama gerbang nya pun terbuka.. lalu mobil mereka masuk ke parkiran depan.. appa dan hara pun keluar dari mobil.. dan appa nya hara langsung me mencet bell rumah..
Din dong!! Din dong!! Din dong!!
Tak lama ada seorang yeoja yang membuka pintu tersebut.. dan wajah yeoja tersebut pun tersenyum..
"Akhirnya datang juga" Ucap yeoja tersebut.. dan nyeoja tersebut adalah matir nya hara.. ekh bukan lebih tepat nya calis { calon istri } appa nya..
"Hehe~ kelamaan ya??" Tanya appa nya hara..
"Enggak kok yuk masuk.." Ucap calis appa nya hara.. saat mereka masuk.. terdapat 7 namja di ruang tamu.. dengan memakai baju rapih dan muka dingin.. tapi tetap saja muka hara lebih dingin dari pada mereka.. terutama yoongi..
"Hehe ayo duduk" Ucap eomma nya bangtan.. lalu hara dan appa nya pun langsung duduk di kursi.. dan suasana terlihat sepi.. karna para bangtan yang fokus pada hp nya.. dan hara yang duduk langsung mengambil hp nya.. appa nya hara sudah memiliki hubungan baik dengan bangtan.. tapi hara?? Tentu saja belum..
"Ehem!! Bisa kalian simpan hp kalian" Ucap sang appa.. lalu mereka langsung menyimpan hp nya.. kecuali hara..
"Dek simpen dulu hp nya" Ucap sang appa... hara pun langsung menyimpan hp nya tidak.. lebih tepat nya menurun kan hp nya.. sambil mengunyah permen karet..
"CANTIK!!!" -Bangtan
"Oke appa lupa memberitahu kan pada kalian kalau appa punya seorang anak.. pasti kalian sudah di beri tau oleh eomma.. dan kalian silahkan perkenal kan diri" Ucap sang appa pada para bangtan..
"Jin anak ke 1" Ucap jin dengan nada cuek dan dingin..
"Yoongi ke 2" Ucap yoongi dengan nada dingin nya.. dan cuek
"Hoseok anak ke 3" Ucap hoseok.. dengan nada cuek dan dingin..
"Namjoon anak ke 4" Ucap namjoon dengan nada cuek dan dingin..
"Jimin anak ke 5" Ucap jimin dengan nada dingin dan cuek..
"Taehyung anak ke 6" Ucap tae dengan nada dingin dan cuek..
"Jungkook anak terakhir " Ucap jungkook dengan nada dingin dan cuek.. dan ia juga menekan kan kata terakhir..
"Oh" Ucap hara lalu ia langsung melihat lagi ke arah hp nya..
"Dek yang sopan donk.. simpen hp nya!" Ucap sang appa.. lalu hara pun menurun kan hp nya lagi..
"Apa?" Tanya hara dengan datar.. dan tatapan dingin nya..
"Njir!! Serem"-bangtan+eomma
"Huuffttt appa minta maaf.. sebener nya appa sudah menikah dengan eomma nya mereka.. maaf kan appa tidak bilang ke pada mu" Ucap sang appa selembut mungkin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...