//3//

12.1K 731 71
                                    

"Oppa~ fafa ingin nya ngandeng jimin oppa" Ucap fani.. dengan nada so lembut.. jimin hanya pasrah.. dengan keadaan nya.. 

Flasback of.

-------------------------------//----------------------------

Jimin pov.

Aduh.. nape sih nih yeoja??! Bikin gw kesel aja.. jawab nya suman 'oh' doank.. yee.. dasar emang..
Gw langsung nganterin tuh yeoja ke kamar.. nama nya hara?? Iya kan hara.. nggak lama sampai di kamar nya si hara.. sebener nya sih ada banyak kamar kosong... ada yang kamar bekas appa.. trus ada kamar nya bekas mantan adek gw.. trus ada juga kamar sahabat sahabat gw sama yang lain.. tapi itu suman kosong orang nya.. bukan tempat nya..  sahabat gw ama yang lain itu ada 12 malah.. 12+1 kamar itu di tempatin ama sahabat kita.. mereka tuh di sebut Exo.. kalau gw ama yang lain nama nya Bts.. ada satu kamar.. l itu sahabat sahabat gw yang rias.. soal nya buat mengenang adek nya.. kalau dia kangen adek nya.. masuk kamar itu.. soal nya di rumah mereka itu kamar nya suman sedikit.. tapi luas nya bejibun gileee.. dan mereka itu sering banget nginep di sini.. eomma gw udah anggep mereka anak sendiri.. gw juga udah anggep mereka abang gw sendiri.. soal nya umur mereka lebih tua dari gw.. kecuali ada lah beberapa..

"Ada 3 kamar kosong.. silahkan lu pilih sendiri" Ucap gw.. trus dia nggak bilang apa apa.. malah langsung pergi!! What!! The!! Hell!! Sebener nya sih ada 4.. tapi yang paling ujung.. itu kamar sahabat sahabat gw.. yang buat adek nya itu.. 

Hara pov.

"Ada 3 kamar kosong.. silahkan lu pilih sendiri" Ucap si jimin.. trus gw langsung milih di antara 4 kamar.. yang ke 1.. itu pas gw buka.. kamar nya bukan desain gw.. gw nggak suka warna yang terlalu cerah.. trus yang ke 2.. gw buka pintu nya.. cih! Kamar macam apa itu.. pink semua.. gw lanjut lagi ke kamar 3.. pas gw buka.. kamar nya terlalu banyak boneka.. jadi gw nggak suka.. pas gw lihat pintu kamar terakhir.. tuh pintu sama persis banget sama desain almarhum abang gw.. dulu waktu gw sama keluarga gw pindah rumah.. abang gw langsung pilihin kamar buat gw.. padahal mereka belum.. tapi gw?? Udah di pilihin.. dan pintu itu sama persis kek kamar gw dulu.. Arrggg!!! Gw jadi ke inget abang gw kan.. 

Jimin pov.  

Gw lihat dia buka pintu atu atu.. yang pertama itu dalem nya warna nya cerah semua.. yang kedua itu.. kamar bekas mantan adek gw.. warna nya hampir semua nya pink.. dan di dalem nya banyak banget make up.. ampe bejibun.. pasti si hara pilih tu kamar.. kan yeoja suka make up.. pas dia buka pintu nya.. mata dia kek nggak suka gitu sama kamar nya.. What!!! Dia kagak suka?? Padahal entu kamar impian para yeoja.. trus dia mau buka kamar ke tiga.. pasti entu tuh yang dia pilih.. soal nya di kamar itu tuh.. banyak banget boneka.. siapa sih yeoja yang nggak suka banyak boneka.. trus dia kek nya sama nggak suka.. pas dia mau jalan lagi di pertengahan kamar ke 4.. pas gw mau ngomong kalau entu kamar kagak boleh.. dia malah berhenti.. padahal gw blom ngomong..
Udah 1 menitan gw tunggu tapi dia malah diem.. trus dia maju lagi.. dia pegang pintu kamar nya.. pas gw mau larang dia malah langsung pegang kepala nya..

"Ehh" Ucap gw.. trus gw langsung nyamperin dia yang lagi pegang kepala nya..

"Ekh har.. lu kenapa??" Tanya gw.. tapi dia nggak bales dia malah nge remas rambut dia sendiri..

"Arggghhh!!!" Teriak si hara..
"Ekh har lu kenapa.. har!" Ucap gw langsung pegang.. dia.. dan 

Bruk 

Dia pingsan?? Lah.. kok pingsan.. gw kan nggak ngapain ngapain dia... aduh gimana nih.. kalau sampe eomma sama appa lihat bisa berabe.. tapi kalau gw gendong dia ke kamar sebelah.. berat!!! Apa lagi kan gw pendek

"Har! Woy bangun!" Ucap gw sambil pukul pipi nya pelan.. dia malah nggak bangun terpaksa gw bawa dulu ke kamar nya adek nya sahabat sahabat gw.. entu kamar kagak di kunci.. soal nya emang sengaja.. trus gw bawa dia masuk ke dalam.. sambil nidurin dia di kasur.. sumpah ni yeoja cantik kalau lagi tidur.. kek adem adem gimana gitu.. gw langsung bawa koper dia masuk.. trus gw tutup pintu nya.. gw langsung duduk di pinggir kasur.. gw lihatin dia.. sumpah tuh yeoja adem banget kalau di lihat lagi tidur..
Udah 2 menit gw nungguin dia sadar.. tapi kagak sadar sadar.. cape gw.. tapi enggak denk.. kalau ngelihat muka dia mah kagak..

Hara pov.

"Eugghh" Ahhh.. kepala gw sakit banget..

"Lu udah sadar?? Akhirnya" Ucap.. hmm.. itu kek nya si jimin.. perlahan lahan gw langsung buka mata.. awal nya sih burem.. tapi pas udah kagak burem.. gw langsung diem.. nih kamar mirip banget kek kamar gw dulu.. mirip banget! Pas gw lihat ke sekeliling.. bahkan kasur nya juga.. ini tuh mirip banget sama kamar gw dulu.. kamar yang di desain abang abang gw.. gw inget banget.. bahkan pintu toilet nya pun sama.. trus pandangan gw langsung bethenti ke mainan kelinci.. dan mainan itu sama persis kek bikinan abang gw dulu.. nggak mungkin ada mainan kek gitu.. soal nya abang abang gw bikin dari kayu.. dan gw ngerasa kek ada air jatuh ke pipi gw.. kek nya gw nangis..

"Hiks bang.. hiks " Guman gw.. gw bener bener kangen sama lu pada bang..

Jimin pov.

"Eugghh" Huaaa akhirnya lu sadar har..

"Lu udah sadar?? Akhirnya" Ucap gw.. trus pas dia buka mata.. dia kek nya awal nya burem.. tapi pas enggak di langsung diem.. dia langsung nge lihat ke sekeliling kamar.. tatapan dia langsung berhenti ke mainan kelinci.. mainan yang di bikin sama sahabat sahabat gw.. jangan salah dulu.. tuh mainan nggak bakal ada 2 nya.. tu mainan suman satu satu nya.. ekh nggak denk.. kata mereka sih ada satu lagi.. dan itu di tangan adik nya.. dan kata mereka adek nya itu dah...
























































































































































Meninggal.

Kata mereka sih karna rumah mereka kebakaran.. dan mereka itu baru selamat pada kecelakaan pesawat.. 2 bulan setelah kecelakaan pesawat.. dan 1 bulan setelah itu.. gw ketemu sama yang lain nya ketemu ama mereka.. dan kita pun jadi sahabat..
Pas dia lihat ke arah mainan kelinci.. dia langsung.. hah?? Nangis?? 

"Hiks bang hiks" Walaupun si hara nge gumam.. tapi gw denger..

"Ekh kok lu tangis sih??" Tanya gw panik.. aduh gimana nih.. ini anak orang nangis.. ntar gw di salahin gimana..

"Aduh.. jangan nangis donk" Ucap gw.. gw nggak tau harus gimana.. di nangis nya ampe sesegukan gitu.. aduh.. terpaksa deh gw peluk..

Hep~

"Udah donk jangan nagis" Ucap gw sambil ngelus rambut nya si hara.. nih rambut apa kapas sih?? Lembut amat.. mana wangi banget lagi.. dan gw juga nyaman meluk dia.. nggak lama dia langsung nggak nangis pas gw lihat.... dia tidur cuy.. trus gw tidurin dia di kasur.. jangan pada ambigu lu pada!!

Pas gw dah tidurin.. gw langsung nyium kening nya.. nyaman banget coy..

"Rasa nya kek adem gimana gitu.. tapi gw blom tau sifat asli lu kek gimana dek.. jadi maaf dek.. gw tetep harus bersikap dingin + cuek ke lu.. tapi gw usahain buat nggak dingin sama lu.. maaf ya dek" Ucap gw langsung pergi dari kamar yang di tidurin si adek..














Author gantung lagi hehe~

Vote ama komen itu gratis loh..

Jan lupa vote and komen!!!

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang