"Ya ampun!!! Hara baju mu kenapa banyak sekali darah?!! Dan kau habis menangis?? Tangan mu masih terluka?!! Astaga.. hiks " Ucap sang eomma yang langsung narik hara ke ruang tamu.. sedang kan yang di ruang tamu merasa kaget.. dan kasihan.. plus bersalah.. apa lagi Exo mereka merasa seperti ada yang janggal.. entah lah.. mereka merasa kalau hara itu ara.. adek mereka.. tapi itu nggak mungkin...
------------------------------//-----------------------------
Hara pov.
"Ya ampun!!! Hara baju mu kenapa banyak sekali darah?!! Dan kau habis menangis?? Tangan mu masih terluka?!! Astaga.. hiks " Ucap istri nya appa.. cih cari perhatian nih cerita nya.. nggak mempan buat gw.. tapi kok.. ekh.. bentar deh kok burem..
Gw langsung behentiin langkah gw trus pegang kepala gw.. kok pening sih.. hais!! Nadi gw anjay!! Lupa!!! Tuh kah kok jadi gelap sih.. ekh..
Brukk
Author pov.
Pada saat eomma nya Bts membawa hara.. hara langsung berhenti.. dan itu ngebuat abang tiri sahabat sahabat abang tiri nya bingung.. ngapain berhenti.. tiba tiba hara langsung pegang kepala nya.. yang eomma bingun.. dan
Brukk
Hara jatuh.. dengan cepat para abang nya.. dan sahabat abang nya langsung lari ke arah hara..
Biar nggak ribet.. kita sebut Exo abang tiri nya juga ok.. author jadi bingung ngetik nya.. oke..??
"Hara/Ara!!!" Teriak para abang tiri nya.. sebener nya sih Bts sedikit bingung.. kok ara??..
" hiks hara bangun.. cepat bawa hara!!" Ucap sang eomma yoongi pun yang merasa bersalah karna ia yang menyebab kan nya.. padahal mah enggak ama iya.. akh au author puyeng!!
*** { skip }
"Hara baik baik saja.. ia pingsan karna kekurangan darah.. tapi tenang.. karna ia kekuarangan darah nya tidak banyak jadi tidak perlu operasi.. hanya saja jangan me megang tangan kanan nya terlalu erat.. karna di tangan kanan nya terdapat luka.. yang seperti nya terkena beling?? Tapi kenapa sangat banyak??" Ucap sang dokter.. karna.. di kediaman rumah kim.. ekh lee.. memiliki dokter pribadi.. sang eomma dan abang tiri nya pun berpikir seperti nya karna handphone.. kalian tau kan kalau hara menghancuran hp nya dengan tangan nya..
"Ah.. sudah lah lupakan.. dan nadi nya tepat di sana.. terdapat luka gores.. dan untung nya tidak terlalu dalam.. jika lebih.. mungkin sudah merenggut nyawa nya.. dan masalah baju nya.. tenang saja itu bukan darah nya.. itu hanay darah orang yang menempel pada baju nya.. dan tolong jika ia bangun segera lah memberi nya makan.. karna ia harus segera minum obat.. agar ia tidak terlalu merasa pening.. dan tolong suapi dia.. seperti nya tangan nya akan sakit.. obat nya sudah saya simpan di dekat tempat tidur nya.. dan tolong ganti baju nya.. saya takut ia merasa risih.. karna tak mungkin saya mengganti nya.. karna saya namja.. hanya itu saja.. kalau begitu saya pamit" Ucap sang dokter..
"Saya antarkan" Ucap jin.. lalu ia dan dokter pergi dari kamar hara.. sang eomma langsung mendekat ke arah hara.. sedang kan bangtir nya hanya duduk di sisi kasur.. walaupun tak semua..
"Hara.. bangun lah hiks eomma minta maaf.. eomma tak bisa menjaga hara hiks ,, eomma mau bikin bubur dulu.. kalian tolong jagain hara ya?" Ucap sang eomma bangtir nya mah suman ngangguk doank..
Yoongi yang berada di sebelah kiri hara.. dan baekyun yang berada di sisi kanan hara.. mereka semua mengerubuni hara dengan duduk si sisi kasur.. yoongi sangat merasa bersalah.. entah lah dia mereka bahwa yang di katakan sebelum hara keluar rumah itu salah.. karna hara memiliki masalah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...