"Agrrrhhhh!!!!!" Teriak hara..
"Bangsat lu!"
-----------------------------//------------------------------
Hara pov.
"Hahh.. idih.. ni orang yang nge jebak kagak punya otak atau gimana sih?? Bales dendam kagak ada elit elit nya" Ucap gw sambil terus cari udara..
Tunggu..
"Handphone!!"
Gw langsung nyari saku celana gw trus buka handphone..
"Plisss gw mohon.. semoga bisa" Gumam gw..
.
.
.
.
.
."Arggg!!! Pake mati segala.. elah.. lhpa nge charger gw.. aduh.. gimana donk akh" Risau gw... yang emang kagak tau mau keluar dari situ gimane..
Ekh..
Bentar bentar..
"Jendela?!"
"Sip pinter lu har.. nggak sia sia lu di sekolahin dari paud.. " Gumam diri gw sendiri.. yang terus nyari jendela.. dan...
Aelah tinggi bet dah..
"Untung otak gw luas.. jadi bisa cari bangku.."
.
.
.
.
.
.Brukk!!!
"Aw.." Idih gw jatuh kagak elit bet dah..
Author pov.
Hara yang udah keluar dari gudang nge lihat ke arah sekitar.. udah kebakaran..
Pas dia mau keluar..
Ekh..
Udah kagak bisa gara gara tuh pintu besi.. kan kalau di pegang otomatis panas ye kan??
"Hhhh.. suman ada 1 cara.." Ucap hara dengan pelan.. bisa kah itu di sebut sebagai gumaman??
"Tali....." Ucap hara sambil melihat ke segala arah.. sampai akhirnya ia melihat sebuah tambang di bawah sopa yang sudah usang.. mungkin kah karna tak terpakai selama bertahun tahun??
Untung hati author kagak usang ame die :v
*** { skip }
"Hhahhh... akhirnya" Ucap hara yang akhirnya bisa turun ke bawah dengan nafas yang ter engah engah.. mungkin kah karna tali itu sulit untuk di pegang?? Atau...
Memang hara yang lemah.
Plak!!//-hara
Sipp mungkin tangan hara nya keringetan jadi basah.. jadi licin ye kagak readers??:')
"Huhhhh... gila aja tuh orang yang ngunci minta gw tabok ape gimane?!!" Hara yang kesel dari tadi terus nge dumel hal hal nggak jelas tentang orang yang ngunci ia.. sampai akhirnya..
"Udah kagak usah cerewet! Inti nya lu slamet kan??" Ucap seseorang yang ngebuat hara diem di tempat.. berasa kek ketahuan abis gosongin panci nya abang nya si jin..
"L-lu.."
"Lu kaget kan" Ucap orang tersebut sambil menampil kan senyuman khas nya..
"Lu siapa??" Ucap har..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...