//19//

9.2K 636 120
                                    

"Ke Rs" Jawab gw yang langsung nyelonong pergi.. dan nggak di waro ucapan.. anak dari istri baru appa gw.. dan juga gw bakalan cari tau tentang ke 12 yang asal nya status nya sahabat dari anak istri baru appa gw.. jadi anak istri baru appa nya juga.. gw juga rada curiga.. kalau mereka abang gw.. tapi ya gw nggak tau.. nanti aja cek nya pas udah jenguk kong guan ekh.

-------------------------------//----------------------------

Author pov.

Tak lama hara sampai di rumah sakit.. ia langsung masuk Rs tersebut..  dan saat ia masuk ruangan guanlin.. terlihat namja tampan yang sednag tidur.. hehe~ ingin sekali hara memeluk nya.. tapi sayank nya.. dia takut kalau ia menangis karna ia pasti akan mengingat kejadian saat guanlin mati karna diri nya.. yah walaupun nyata nya guanlin selamat..

Hara langsung berjalan dan duduk di dekat ranjang guanlin.. lalu menggenggam tangan guanlin.. 

"Bangun lin.. lu nggak kangen apa sama gua??" Ucap hara sambil mengelus tangan nya guanlin..

"Haiss tega banget sih lu.. dulu gw sampai drop gara gara lu mati.. ekh nyata nya lu masih hidup.. anjeng lah.ekh.." Ucap hara..

"Kok gw ngomong kasar?? Au akh bodo" Ucap hara yang langsung fokus ke arah guanlin

"Lin.. lu nggak kangen apa sama ara?? Gunlin~" Lirih hara pelan sambil menenggelam kan wajah nya di tangan nya..

Tiba tiba.. jari guanlin bergerak.. har yang merasa kan nya langsung mengangkat kepala nya...

"Lin.. lu sadar?" Tanya hara dengan nada khawatir.. perlahan guanlin membuka mata nya..

"Lin Huaaaa!!!! Gunlin akhirnya sadar.. huhu~ bentar tunggu di sini ara mau panggil dokter!" Ucap hara yang langsung pergi keluar memanggil dokter.. tak lama dokter datang bersama hara.. hara langsung mengirimi pesan pada mama nya.. dan juga.. finzi.. hehe~  

*** { skip }

"Keadaan guanlin baik baik saja.. hanya jangan terlalu banyak bergerak.. agar luka jahitan nya tidak terbuka" Ucap sang dokter..

"Kalau begitu saya permisi" Ucap dokter tersebut..

"Terima kasih" Ucap hara.. sang dokter hanya mengangguk.. lalu hara langsung masuk ke dalah ruangan.. ia tidak memeluk gunlin nya.. karna takut luka nya terbuka..

"HUA!!!! ARA!!! GW KANGEN BANGET SAMA LU!!!" Teriak guanlin.. dengan cepat hara langsung menutup mulut nya..

"Kau berisik!! Ini di rumah sakit!" Ucap hara..

"Lu nggak peluk gw apa??? Nggak kangen apa sama si ganteng ini.. hah?" Ucap guanlin sambil menaik turun kan alis nya..

"Ganteng?? Ngaca woi! Muka cem triplek juga.." Ucap hara.. sambil terkekeh pelan.. sedang kan guanlin dia suman tersenyum.. 

"Udah lama gw nggak nge lihat senyum lu ra"-guanlin 

"Ra.." Ucap guanlin.. hara langsung mengarah kan pandangan nya kek arah guanlin.. lalu duduk di sebelah nya..

"Hhmm??" Tanya hara sambil me megang tangan guanlin.. tentu saja guanlin tersenyum.. sangat jarang hara manja pada orang orang.. termasuk diri nya..

"Ra.. lu tau.. orang yang nyulik gw itu hyu-" Blom guanlin beres bicara.. langsung memotong ucapan nya guanlin..

"Iya gw tau dia hyuki.. tapi kenapa dia nyekap lu?" Lirih hara..

"Enggak lu salah paham har.. hyuki itu bukan nyekap gw.. dia yang trus ngurusin gw sampai gw pulih total.. dan setelah gw pulih total.. sebulan setelah itu.. hyuki minta ke gw.. seolah olah gw itu tahanan dia.. biar lu benci sama dia.. hyuki itu baik har.. mungkin dulu emang dia itu musuh kita.. tapi dia udah sadar.. kalau perbuatan nya itu salah.. dia sengaja bikin lu benci sama dia" Jelas guanlin.. tangis hara pecah.. ia sungguh ingin memeluk hyuki.. jujur saja ia sangat rindu pada hyuki.. namun karna ia tau bahwa hyuki nyakitin guanlin.. hara jadi mikir kalau hyuki itu berubah.. gimana guanlin tau kalau minhyuk itu hyuki?? Minhyuk yang cerita ke guanlin kalau hyuki itu dia.. dan guanlin juga tau kalau hyuki itu sahabat masa kecil nya hara.. dari orok.. sampai eomma nya hara meninggal.. hara pindah rumah.. dan sahabatan sama guanlin.. dan tentu saja dengan finzi..

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang