//18//

8.9K 594 66
                                    


"T-temenin tidur" Ucap hara dengan ragu.. jujur hara kalau lagi sakit kalau tidur memang harus di temani.. entah lah jika ia tidak di temani.. maka trauma nya akan teringat.. tentang kematian eomma nya.. abang nya.. dan juga guanlin.. tapi guanlin masih hidup.. tapi lagi lagi ia di hantui tentang hyuki nya.. dulu waktu abang nya udah meninggal.. biasa nya sahabat nya yang nemenin dia tidur.. jan dulu salah paham.. hara sama para sahabat nya itu emang udah sering tidur bareng.. jadi kalau ada salah satu dari mereka { Ntc dream } tidur bareng sama har.. udah biasa.. lagian hara udah anggap mereka abang sendiri.. gini ya.. author kasih tau.. pas hara sekolah di sekolah dulu nya.. yang sama sahabat sahabat nya itu.. dia kelas 11 kenapa?? Ya karna ia tidak ingin di kelas 10 kenapa?? Kata nya pelajaran nya terlalu gampang.. lah emang bener toh?? Lagian IQ hara melebihi namjoon.. dan kenapa di sekolah baru ny hara kelas 10?? Bukan 11?? Karna hara nggak mau kalau appa nya tau.. kalau dia IQ nya lebih dari 100.. dan tentu nya melebihi appa nya.. appa nya itu IQ nya sama kaya namjoon.. suman beda 2.. kalau tentang hara lompat sekolah.. yang di ketahui appa nya karna para abang nya ngajarin hara tentang pelajaran kelas nya juga..  jadi appa nya hara kira.. hara itu dah ngerti karna abang abang nya hara.. padahal mah.. abang abang nya hara.. bobrok semua.. dan kebanyakan remedial.. dan tentu nya itu keturunan almarhum eomma nya.. bisa di bilang eomma nya dulu tomboy.. dan sering bolos.. dan ia juga dulu jauh dati kata yeoja.. ia seperti namja.. bahkan banyak yeoja yang menembak nya karna almarhum eomma nya hara itu rambut nya pendek.. dan pasti nya bisa di katakan tampan.. dan dulu.. appa nya hara itu selalu rengkin 1.. ya walaupun anak nakal.. setidak nya ia belajar.. berbeda dengan eomma nya hara.. kebalik yo?? Wkwk..

-------------------------------//----------------------------

Eomma pov.

"T-temenin tidur" Ucap adek.. hah?? Eomma nggak salah denger kan?? Adek minta temenin tidur?? Telinga eomma nggak salah kan.. tapi perasaan kemarin dah eomma korek kuping.. nggak mungkin kan ada upil yang nyangkut kan??

HUAAAAAA!!!!! HUHU~ MA!! ANAK MU INI BAHAGIA ^^!!!!

Ternyata memang bener.. kalau adek lagi sakit.. suka minta di temenin tidur.. bukan nya eomma caper yee.. tapi kan rezeki kagak boleh di tolak ye nggak?? Pamali mun teu di tarima...

Author pov.

Sang eomma pun langsung membalas nya dengan senyuman.. lalu me megang tangan hara.. dan duduk di kasur.. hara pun langsung kembali ke posisi tidur..

"Tidur ya.." Ucap sang eomma sambil mengelus rambut hara..

"Tidur" Ucap hara..

"Hah?" Ucap sang eomma..

"Gw nggak suka ngulang kata kata gw.. gw tau posisi kek gitu bakalan sakit" Ucap hara.. sang eomma pun langsung kicep.. dan langsung membaring kan badan nya.. dan berbalik melawan arah.. ia takut.. bahwa hara akan marah jika ia berhadapan dengan nya..

 bahwa hara akan marah jika ia berhadapan dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang