"Hahhh hiks udah lah bodo amat.. yu pulang eomma lu sakit" Ucap hara.. jungkook pun langsung tersenyum.. walaupun hara tidak menyebut nya eomma.. tapi ia peduli terhadap eomma mereka..
------------------------------//-----------------------------
Author pov.Hara dan jungkook pun langsung menaiki motor nya.. dan pergi ke rumah.. jika di lihat lihat.. sekarang sudah malem..
Nggak lama.. si jungkook ama si hara sampei di rumah nya..
Ceklek!
Terlihat 2 human yang baru pulang.. ada yang di ruang tamu.. ada yang di kamar eomma.. karna eomma lagi sakit.. otomatis kebanyakan nya di kamar..
"Lama bet lu juk.. dari mana aja sih??" Tanya chanyeol..
"Hehe.. ya maaf ,, ekh eomma nggak apa apa kan??" Tanya jungkook.. sedang kan hara?? Dia langsung pergi ke atas.. ke kamar nya mungkin??
"Si hara kenapa bang??" Tanya jaemin.. soal nya pas jaemin turun dari atas.. hara naik.. tapi muka nya kek sedih gitu.. pas di tanya malah diem.. kan nana penasaran :(
"Gitu deh.. ada masalah dia" Ucap jungkook..
"Masalah apaan??" Tanya jaemin.. ama renjun.. soal nya renjun.. emang baru keluar dari dapur..
"Nanti gw ceritain.." Ucap jungkook.. tapi renjun.. sama jaemin ngerasa kek ada yang nggak bener.. tapi mereka tepis jauh jauh.. perasaan nggak enak itu.. sementara hara..
Bruk!!
Hara langsung membanting pintu kamar nya.. untung kamar nya yang paling ujung.. jadi mungkin nggak kedengeran suara bantingan nya.. lagi pula hara nggak pake sekuat tenaga..
Hara yang udah keringetan dingin.. sama dada nya yang sesak.. langsung cari obat dia..
"Dimana sih obat nya.. hahh gw sesek banget!"-hara
Hara langsung membuka lemari nya.. berharap obat nya ada di dalam.. ternyata?? Zonk.. tidak ada obat hara.. ia masih berjuang mencari obat nya.. sampai ia ingat... terkhir kali dia minum obat nya di...
"Tas.. hahhh" Gumam hara yang langsung mengobrak ngabrik tas nya.. dan ternyata?? Yap! Hara dapet obat nya.. ia langsung menelan obat nya tampa air.. oke trauma hara kembali.. kalian bingung kenapa hara punya trauma.. padahal suman kek gitu.. gini yah..
Hara itu.. setelah pindah rumah.. karna appa nya.. ia bertemu seseorang.. lebih tua dari nya.. waktu itu.. hara kabur.. karna kenapa dia harus pindah.. sementara di rumah asal nya yang dulu itu.. banyak kenangan eomma nya.. termasuk di sana ada hyuki.. sampai ada seorang anak laki laki.. yang kasih es krim ke hara..
--------------------||
"Nih buat kamu" Ucap anak laki laki tersebut.. hara langsung menengok ke arah samping.. lalu mengerut kan alis nya..
"Udah terima aja.. kayak nya kamu lagi sedih deh.. bener kan?? Hehe pasti bener kan.. wkwk" Ucap namja tersebut..
"Kata eomma.. kalau misal nya lagi sedih itu.. obat nya pasti es krim.. jadi ini buat kamu" Lanjut anak laki laki tersebut sambil menyodorkan es krim ke hara..
"Eomma??" Tanya hara.. laki laki tersebut hanya tersenyum dan mengangguk.. lalu hara menerima es krim tersebut..
"Makasih" Ucap hara.. sambil membuka bungkusan es krim tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...