Tunggu gw.. gw bakal nyelamatin lu.. gw nggak bakal biarin lu kenapa napa.. gw nggak mau kehilangan lu.. gw nggak mau.. cukup eomma.. sama abang abang gw aja yang tuhan ambil.. lu jangan sampai..
Guanlin.
------------------------------//-----------------------------
Author pov.Hara melaju mobil di atas di atas rata rata.. bahkan ia melewati lampu merah.. apa lagi keadaan nya.. saat ini dia sedang menangis..
"Nunggu gw lin.. gw bakal nyelamatin lu.. gw nggak mau kehilangan lu.. gw nggak mau.. gw nggak bakal ngulang kesalahan gw lin.." Ucap hara..
Flasback pov.
"Lu gila lin.. kita bener mau lakuin ini??" Tanya finzi kurang yakin.. karna mana mungkin.. mereka melawan mafia yang menyekap hara.. padahal mereka sudah menghubungi polisi tapi mereka tak percaya karna tak ada bukti.. dan bahkan mereka mengghubungi abang abang nya tapi apa? Mereka juga ilang.. nggak tau kemana.. mereka berpikir bahwa abang abang hara juga di culik..
"Hara suman punya kita zi.. jadi kita harus nyelamatin dia" Ucap guanlin..
"Kalau gitu lu harus hati hati" Ucap finzi..
"Lu juga" Ucap guanlin.. karna sekarang mereka berada di tengah hutan.. tempat hara dan abang abang nya di sekap.. rencana nya guanlin bakalan masuk diam diam trus.. dia bakalan nyelamatin hara sama abang nya.. sedangkan finzi ia mengawasi di luar jika ada apa apa dia akan masuk.. dan jika orang nya sudah kembali maka finzi akan menghubungi guanlin.. bisa di katakan ketua mafia yang menyekap hara sedang pergi.. jadi ini bisa agak mudah..
"Cepet.. keburu mereka balik!" Ucap finzi.. guanlin pun langsung masuk rumah tersebut diam diam.. rumah di tengah hutan.. kalau kata author sih itu mah kek gudang.. soal nya nggak ke urus..
Guanlin masuk diam diam.. dia melewati para penjaga tampa melawan.. bisa di bilang tak tik nya sangat bagus.. bukti nya ia bisa masuk tampa ketahuan..
Ia pun curiga pada 1 ruangan karna depan pintu itu.. banyak sekali penjaga.. dan ia berpikir hara ada di dalem.. dia pun menyiap kan gas asap.. bisa di bilang gas itu bisa buat orang yang menghirup nya pingsan.. ia pun langsung melempas gas asap tersebut.. tak lama para penjaga nya pun ambruk.. ia langsung membuka pintu.. tapi nihil.. terkunci.. ia melepas kunci mobil nya.. karna ia kemari membawa mobil 2 satu kunci ada di dia.. dan satu lagi ada di finzi..
'Zi keadaan di luar gimana?'
'Baik baik aja.. nggak ada yang mencurigakan.. tapi lebih baik percepat.. firasat ku tak enak'
'Baiklah'
Clek
Bisa di bilang ia dan finzi melalukan panggilan pada sebuah alat yang menempel pada telinga mereka.. benda itu mirip seperti aerphone..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...