//1//

14.4K 796 160
                                    


Author pov.

Kring!!! Kring!!! Kring!!!

"Eugghhh.. berisik!" Ucap sang gadis sambil menutup kedua telinga nya dengan bantal..

Kring!!! Kring!!! Kring!!!

"Haisss kenapa berisik sekali!" Ucap hara sambil menutup badan nya dengan selimut..

Kring!!! Kring!!! Kring!!!

"Yak!!! Berisik!!" Teriak hara yang langsung me megang alarm nya..

"Emang nya jam berapa sih?!! Berisik banget!!" Ucap hara sambil melihat ke arah jam alarm.. asal nya sih pas buka mata.. jam nya rada rada burem.. trus pas udah ngelihat jelas..

"YAK!!! GW TELAT!!!!" Teriak hara yang langsung lari ke arah kamar mandi..

*** { skip }

"Elah ni gerbang napa dah di tutup?!" Ucap hara sambil menendang pagar.. entah kemana satpam nya tidak terlihat.. dan ini kesempatan hara buat naik ke atas pagar dan..

Slurrrr~

Mendarat dengan selamat.. wkwk.. hara langsung jalan santai ke kantin.. karna ia tau kalau ia ke kelas pasti bakal kena omelan.. jadi hara lebih milih ke kantin sambil makan.. soal nya ia blom makan..

*** { skip }

"Woi!! Har!!" Teriak haechan.. dan di susul oleh yang lain..

"Lu kemana aja?? Gw kok nggak lihat lu tadi??" Tanya si jaemin..

"Hehe.. gua telat" Ucap hara sambil cengengesan..

"Yeh.. dasar kebiasaan lu" Ucap mark.. dam mereka pun langsung pesen makanan.. nggak lama ada suara telepon..

Drrrttt!!! Drrrttt!!!

"Hp sapa tuh??" Tanya si cahnle..

"Kek nya hp gw" Ucap hara yang langsung melihat siapa yang memangggil..

"Appa" Gumam hara..

"Hah? Apa?" Tanya renjun.. soal nya renjun tadi duduk di deket hara.. jaemin juga.. tapi jaemin lagi tuli kali ya.. wkwk

"Nggak kok" Ucap hara.. trus dia langsung nganggat telepon..

Calling~

Ada apa??

Dek bisa nggak nanti pulang sekolah langsung pulang??

Y

Tuttt tuttt

Hara langsung mematikan telepon secara sepihak..

"Kenapa har?" Tanya jeno..

"Nggak kok.. suman appa tadi nelpon" Ucap hara..

"Emang ada apa???" Tanya jisung..

"Entah lah.. appa gw nyuruh kalau nanti habis pulsek.. langsung ke rumah" Ucap hara.. trus yang lain suman ngangguk doank..

*** { pulsek }

Appa pov.

Hara bakalan marah nggak yah.. kalau appa nikah lagi.. takut kek yang di pelm pelm.. yang anak nya tuh marah ke appa nya karna mau nikah huhu~ kalau si adek marah gimana?? Huhu~ sekarang appa sama si adek lagi di ruang tamu..

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang