//4//

11.4K 737 63
                                    

"Rasa nya kek adem gimana gitu.. tapi gw blom tau sifat asli lu kek gimana dek.. jadi maaf dek.. gw tetep harus bersikap dingin + cuek ke lu.. tapi gw usahain buat nggak dingin sama lu.. maaf ya dek" Ucap gw langsung pergi dari kamar yang di tidurin si adek..

-------------------------------//----------------------------

Author pov

Setelah ke keluar dari kamar adik nya Exo.. dia langsung ke kamar Jin.. karna pasti yang lain nya juga ada di sana.. dan

Ceklek 

Jimin membuka pintu nya.. lalu menutup nya dan berjalan ke arah mereka..

"Lu nganterin dia jim??" Tanya namjoon..

"Iya hyung" Jawab jimin..

"Ck! Dia pasti kek mantan adek kita" Ucap yoongi.. kenapa dia tau.. karna jimin langsung nyeritain ke yang lain.. pas beres nganterin fani..

"Nggak loh hyung.. dia beda banget ama si fani" Ucap jimin.. seketika mereka semua langsung natep jimin heran..

"Terus??" Tanya hosoek.. lalu jimin menceritakan.. dari awal sampai kamar ke 3..

"Bhuahahaha.. kasihan sekali kau hyung" Ucap jungkook.. percaya lah.. ia dan tae.. tertawa paling keras.. karna hara mengacuhkan jimin.. berbeda dengan ekspetasi..

"Untung lu yang nganterin bukan gw" Ucap tae di sela sela tawa nya..

"Tapi gw beruntung nganterin si hara" Seketika mereka langsung berhenti tertawa..

"Beruntung?? Maksud lu" Ucap hosoek..

"Lu tau hyung.. pas dia pegang pintu kamar.. adek nya sahabat kita.. tau kan yah.. dia langsung pingsan" Ucap jimin..

"Pingsan?? Kenapa??" Tanya jin..

"Gw juga nggak tau bang.. dari pada gw gendong ke kamar sebelah.. kan jarak nya jauh tuh.. jadi gw bawa masuk aja.. trus nidurin dia di kasur.. dan lu pada harus tau.." Ucap jimin..

"Tau apaan??" Tanya jungkook..

"Si hara kalau tidur.. itu adem banget lihat nya" Ucap jimin.. spontan mereka semua kaget..

"Adem?? Maksud nya??" Ucap tae..

"Gw lihatin dia pas tidur.. dan lu pada kalau lihat dia juga pasti ngerasa adem" Ucap jimin..

"Dah lah terusin" Ucap yoongi..

"Ya ya bentar ngapa sih hyung.. trus pas di hara sadar.. dia langsung ngelihat ke sekeliling.. dan berhenti ke mainan kelinci" Ucap jimin..

"Mainan yang di buat ama Exo kan???" Tanya namjoon.. jimin pun langsung ngangguk..

"Trus tiba tiba dia nangis.. ya gw panik lah.. gw nggak ngapa ngapa in dia napa dia malah nangis coba?? Trus gw tuh nggak sengaja denger si hara nge gumam" Ucap jimin..

"Emang di nge gumam apa???" Tanya jin..

"Dia bilang 'Hiks bang hiks' gitu loh.. dan karna gw nggak tau harus ngapain.. karna si hara nangis makin sesegukan.. trus gw peluk dia sambil ngelus kepala nya.. trus si hara tidur deh.. dan berakhir gw ke sini.. gw rasa dia baik deh bang.. tapi tatapan nya itu loh bang" Ucap jimin..

"Tapi kita blom tau pasti gimana sifat nya jim.. kita tunggu aja selama seminggu" Ucap yoongi.. trus yang lain langsung setuju ama omongan nya yoongi..

"Ya udah sana lu pada!! Jan di kamar gw!!" Teriak jin..

"Dih ngusir!" Ucap maknae line plus hoseok..

"Iya!! Gw ngusir!! Apa lu pada mau ngelawan hah?!!" Teriak jin sambil melototin mata nya.. seketika mereka langsung lari keluar kamar.. kecuali yoongi ama namjoon.. mereka mah selow ae..

Hara pov.

"Awww" rintis gw sambil pegang kepala gw.. kek nya gw habis nangis deh.. gw langsung buru buru bongkar koper gw sambil nyari obat.. soal nya tiba tiba jantung gw langsung sakit.. gw lansung minum obat penenang.. bira pikiran gw tenang.. dan jantung gw juga udah nggak sakit..

"Bang gw kangen" Lirih gw.. trus gw langsung lihat ke jam.. ternyata dan jam 6 malam lebih.. trus gw langsung beresin koper gw.. bahkan dalem lemari nya pun sama persis..

Author pov.

Selesai hara mandi.. dia langsung duduk sambil main hp.. dan

Tok! Tok! Tok!

"Siapa?" Tanya hara..

"Ini gw jimin.. lu di suruh ama eomma dan appa.. turun ke bawah buat makan malam" Ucap jimin dari luar..

"Oh" Jawab hara.. jimin langsung berdecak sebal dengan prilaku hara.. hara langsung keluar.. 

Jimin pov.

Ni bocah nggak ada apa kata yang dia ucapin selain oh.. bosen gw denger nya.. pas dia buka pintu

Ceklek 

Kek nya dia baru mandi.. aduh mana cantik banget..

"Cepet!" Ucap gw.. trus dia malah langsung nyelonong aja ngedahuluin gw.. au akh!!! Kesel gw ama dia..

Hara pov.

Pas gw keluar dari kamar gw lihat si jimin kek kesel gitu sama gw.. au gw mah bomat!! Bodo amat!!

"Cepet!" Ucap dia.. trus gw langsung nyelenong ngedahuluin dia.. dia kek nya tambah kesel ama gw.. wkwk kasihan.. pas gw turun tangga.. semua nya langsung merhatiin gw.. mata gw yang sebab dah gw ilangin kok..

"Dek duduk sini" Ucap appa gw sambil nepuk bangku.. di antara appa ama istri nya appa.. gw pun langsung duduk ae di situ.. nggak lama si jimin dateng.. trus duduk..

"Muka lu kenapa jim..??" Ucap si tae.. karna dari tadi pas jimin turun dari tangga muka dia udah di tekuk..

Author pov.

"Au akh bodo!!" Bentak jimin.. si tae kaget lah yah.. nih bocah abis kesurupan setan apa?? Pikir hyung hyung nya.. dan juga tae and jungkook.. si hara mah di hati udah ketawa ngakak.. si jimin pasti muka nya di tekuk itu karna dia.. dan si hara tuh nahan mulut nya biar nggak ketawa..

"Apa lu?! Ketawa ketawa aja.. gw tau lu tahan tawa lu kan?! Udah lah dek ketawa mah ketawa!! Sebel gua ama lu!!" Ucap si jimin.. sambil ngambil nasi.. eomma sama appa nya dah seneng karna si jimin dah anggep si hara adek.. di sisi lain nya.. para hyung dan para maknae kecuali jimin.. bingung ama sikap jimin.. dia kesel?? Tapi manggil adek..

"Yee sensi amat sih.. kek cewe PMS aje.. dan siapa juga yang tahan tawa" Ucap si hara.. appa nya langsung natep si hara kaget.. jimin juga.. eomma juga.. kalau yang lain mah bingung ama tatapan appa eomma ama si jimin.. ada juga yang nahan tawa karna si hara ngomong 'kek cewek PMS aje..'

Appa nya kaget karna si hara kalau ngomong suka 1 kata atau dua kata doank.. eomma nya juga sama karna tau dari appa.. kalau jimin.. karna akhirnya si hara nggak ngomong oh doank..

"Dek" Ucap sang appa.. si hara langsung ngelihat ke arah appa nya.. trus pegang jidat nya si hara..

"Adek nggak sakit kan???" Tanya sang appa.. karna kalau hara ngomong panjang pasti dia lagi sakit.. semua nya langsung bingung.. kalau eomma mah engga..

"Tapi adek nggak panas.. adek sakit apa??" Tanya appa.. pas si hara mikir kenapa appa nya tanya kek gitu.. si hara langsung nyadar kalau dia tadi ngomong panjang.. ke appa nya.. soal nya ia suman ngomong panjang ama sahabat nya doank..

"Gak" Jawab hara.. seketika appa nya buang napas.. dia nyadar kok si bungsu berubah.. berarti tadi hara emang nggak sengaja ngomong panjang..

"Udah lebih baik kita makan ya" Ucap sang eomma tapi tidak dengan hara.. bagi hara ia hanya istri appa nya.. bukan eomma nya..
















Author gantung hehe~

Vote ama komen itu gratis loh kagak usah bayar..

Jan lupa vote and komen!!!

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang