"Yeh.. tungguin!!" Teriak gw.. trus dia malah bodo amat.. ikh aih.. au akh..
Bodo!!! Kesel gw ama dia.. ternyata ini yang di rasain ama si bantet!! Huhu~ tau gini gw nggak mau bangunin si hara.. nyesel gw!!!!------------------------------//-----------------------------
Author pov.
"Kenapa lu kook?? Dateng dateng muka nya langsung di tekuk??" Tanya si bihun.. ekh salah sehun.. trus si jungkook suman geleng geleng aja.. sambil duduk di antara jimin sama tae..
"Kena kan lu.. " Bisik si jimin.. sambil ketawa pelan.. si jungkook mah suman cemberut doank..
"Hara nya mana??" Tanya sang eomma..
"Nggak tau tuh.. ke toilet mungkin" Ucap si jungkook.. nggak lama si hara datang.. ia langsung duduk di antara xiumin sama eomma.. padahal orang orang ngelihatin dia.. tapi dia nya bodo amat.. dia malah langsung makan..
"Ya uda semua nya langsung makan aja" Ucap sang eomma.. yang lain pun langsung pada makan..
Ddrrttt ddrrttt ddrrttt
"Mmm.. hape siapa itu??" Tanya sang eomma.. anak anak nya.. langsung pada nge raba saku nya.. toh.. nggak ada yang bawa hp.. tiba tiba hara langsung ambil hp nya.. trus pergi.. tampa pamit. Tampa. Oke tampa.
"Cih, nggak sopan!" Ucap si yoongi..
"Yoon" Ucap sang eomma.. si yoongi mah suman nge dehem doank.. trus jimin.. yang langsung pergi di susuli.. tae ama jungkook.. ekh jangan lupakan tao.. sehun dan kai.. juga mengikuti jimin.. oke mereka ngintip si hara :) sementara si hara..
Unknow calling you~
Siapa?[.....]
Siapa sih lu?!
[.....]
H-hah?
[.....]
L- lu?
[.....]
Blom juga di matiin.. hp nya hara langsung jatuh.. oke.. hara dia nangis.. dia langsung ambil hp nya lagi trus lari ke kamar nya.. kan itu lewat ruang makan.. spontan yang lagi makan langsung lihatin hara.. gimana nggak nge lihatin coba.. isakan hara aja ke denger sama mereka.. apa lagi hara yang langsung lari lari kek orang ke setanan.
"Hara kenapa??" Tanya sehun..
"Mana gw tau" Ucap si jimin..
"Tapi kok dia nangis??" Tanya si tao..
"Gw juga bingung" Ucap si tae.. lah kok gw juga?? Juga?? Yang lain langsung pada lihatin si tae..
"Kenapa?" Tanya si tae polos.. oke dia emang polos.. pret lah!!
"Sana lu kembali ae ke pluto!!" Teriak mereka.. maksud nya.. jimin.. tao.. jungkook.. kai ama si sehun.. si tae mah suman bomat.. mereka langsung kembali ke meja makan
"Hara kenapa??" Tanya sang eomma..
"Echim enggak tau eomma.. soal nya pas si adek anggat telpon.. dia suman bilang 'siapa?' Trus 'siapa sih lu?!' Trus 'h-hah?' Trus kata terakhir dia.. 'l-lu?' udah itu si adek langsung nangis.. " Jelas si jimin.. lah cerita macam apa itu?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...