//13//

9.7K 651 74
                                    


Ini masih bagian flasback yooo inget!! Masih bagian plesbek oke!! Ngarti kagak?? Ya udah sih.. kalau ngerti nggak usah bilang ke author.. lagian author nggak tanya😒

Plakkk!!!

--------------

"Lu gila hah?! Gw bilang pergi!!" Ucap hara.. tapi lagi lagi guanlin tidak merespon nya.. ia malah menatap musuh nya lekat..

------------------------------//-----------------------------
Author pov.

"Seperti nya sahabat mu itu.. harus mati" Ucap sang ketua pada hara..

"Masalah mu dengan ku.. bukan dengan nya" Ucap hara..  ia ingin sekali melindungi guanlin dari depan.. tapi apalah daya.. perut dia sangat sakit.. karna ia kekurangan darah..

"Kau benar benar cari mati guanlin" Ucap sang ketua sambil menodongkan pistol.. ke arah guanlin.. tangan guanlin diam diam mengambil bom asap..

"Mari kita itung mundur.." Ucap sang ketua.. ekh ralat.. anak ketua..

"3"

"2" 

Pessss 
Setelah guanlin melempar bom asap..
Guanlin dengan cepat menggendong hara kabur dari ruangan tersebut.. 

Dor!

Dor!

"Akh!!" Ringis guanlin.. karna satu puru mengenai kaki kiri nya..

"Yak guanlin turunin gw!! Lu kabur aja dari sini!! Kalau lu bawa gw.. kita berdua bakalan mati" Ucap hara..

"Nggak gw bakalan selamatin lu ra.. gw nggak bakal ninggalin lu" Ucap guanlin.. 

Dor!

Dor!

Dor!

"Argg!!" Satu peluru mengenai pundak nya..

"Gunlin hiks gw mohon turunin gw.. lu masih sempet bisa kabur lin hiks " Tangis hara.. gunlin? Nama panggilan guanlin.. waktu mereka masih kecil..

"Shttt enggak.. gw nggak bakal ninggalin lu.. " Ucap guanlin... sementara di luar.. 

"Perasaan gw bener bener nggak enak apa gw masuk aja?"-baek

"Gw masuk dulu!" Ucap baek yang langsung lari memasuki rumah tersebut..

"YAK!! Baekhyun!!" Teriak luhan.. dan xiumin.. tapi percuma baekhyun Sudah masuk ke dalam.. sementara di dalam..

"Ara!! Gunlin!!" Ucap baek..

"Baek.. gw mohon bawa ara keluar dari sini" Ucap guanlin.. yang langsung menyerahkan hara..

"Trus lu gimana??" Tanya baek..

"Gw nggak apa apa.. lu cepet keluar dari sini!" Ucap baek..

"Enggak bang.. enggak.. lu tinggalin gw aja.. bawa gunlin keluar dari sini hiks " Ucap hara..

"Cepetan bang!! Di sini ada bom!!" Teriak guanlin.. baekhyun pun langsung membawa hara keluar.. sementara guanlin.. 

Dor!

Kaki kanan nya terkena tembakan..

"GUANLIN!!!!!" Teriak hara.. baek dia suman tahan nangisan nya.. karna nggak bisa nyelamatin sahabat adek nya.. plus pahlawan nya.. baek pun berhasil keluar dari rumah tersebut.. dan.. 

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang