//5//

11.2K 707 26
                                    

"Udah lebih baik kita makan ya" Ucap sang eomma tapi tidak dengan hara.. bagi hara ia hanya istri appa nya.. bukan eomma nya..

-------------------------------//----------------------------

Author pov.

Selesai makan.. appa nya pun langsung buka mulut untuk bicara..

"Ehem.. jadi appa mau bilang kalau appa bakalan pergi ke bali buat urusan bisnis" Ucap sang appa.. anak anak nya pun langsung kaget.. kecuali hara.. soal nya mereka itu udah deket banget sama appa nya hara sebelum appa nya hara nikah sama eomma mereka..

"Yahhh.. appa kan baru tinggal sehari sama kita.. masa udah pergi sih" Ucap jungkook..

"Iya loh appa.. urusan kantor kan bisa nanti aja" Ucap jin..

"Appa juga mikir nya udah gitu... tapi rekan bisnis appa nggak bisa kalau di nanti nanti.. soal nya kalau di nanti dia nggak bisa kata nya harus segera nikah.. ya mau nggak mau appa iya ina aja.. kasihan lah yah.. mau nikah sama di lumuti oleh berkas berkas.." Ucap sang appa.. anak anak nya pun langsung mengerti ucapan appa nya.. ini lah yang mereka suka dari appa baru nya.. yang lebih mementikan orang lain di banding kan diri nya..

"Dan adek.. mulai besok kamu pindah sekolah" Ucap sang appa.. har yang tadi mau nganggat diri nya dari kursi langsung duduk lagi..

"Pindah?? Gk" Ucap hara..

"Ayolah dek.. biar kamu bisa bareng berangkat ama abang abang kamu" Ucap sang appa..

"Abang?? Gk" Jawab hara.. eomma.. appa ama jimin nya pun langsung kecewa.. ternyata hara bom menerima abang nya.. padahal di jimin dah terima.. tapi si hara nya kagak..

"Ayolah dek.. ini permintaan eomma sama appa" Ucap sang appa..

"Eomma?? Gk" Jawab hara.. lagi lagi eomma.. sama appa nya pun kecewa termasuk para abang nya.. karna blom menerima eomma mereka sebagai eomma nya.. mereka mah nggak apa apa kalau nggak di anggep kecuali jimin.. kan blom deket ama si hara..

"Dek kalau appa bilang pindah sekolah pindah.. kamu nggak inget pesan dar-" Omongan appa nya langsung di potong hara..

"Iya iya iya!! Awas aja kalau di bilangin!" Ucap hara yang langsung pergi dari ruang makan dengan wajah kesal nya.. pasti appa nya bakalan ngomong ke Kakek nya hara.. ayah dari eomma nya.. kalau hara nggak nurut sama apa yang di perintah kan appa nya.. dan berakhir hara di cuekin sama kakek nya.. hara itu paling nggak kuat kalau di cuekin sama kakek nya.. karna kalau di cuekin sama kakek nya dia bakalan langsung nangis.. jimin yang merasa bahwa adek nya kesel.. langsung tertawa dalem hati.. 

*** { besok }

"Kalau gitu appa sama anak anak pergi dulu ya eomma" Ucap sang appa pada eomma..

"Iya eomma kita berangkat ke sekolah dulu ya byye eomma" Ucap tae..

"Kalau gitu.. jin.. sama suga pergi dulu ya eomma" Ucap jin.. eomma nya pun langsung mengangguk.. kalau hara ?? Dia udah ada di luar.. lagi tungguin appa sama anak anak dari istri appa nya.. hara sedang menghubungi sahabat sahabat nya kalau dia pindah sekolah.. btw mobil hara itu nggak di pindahin ke rumah baru nya.. mobil nya itu ada di rumah appa nya.. motor nya suman di kirim satu doank!! Satu!!!! Appa dan para abang nya keluar..

"Kunci" Ucap hara kepada appa nya.. appa nya yang mengerti pun langsung memberikan kunci motor..

"Tapi kamu harus ikutin mereka ya.. jangan kekebutan" Ucap sang appa.. hara hanya mengangguk.. abang nya bingun itu kunci mobil apa motor.. pas di lihat ternyata motor ninja..

"Dek lu beneran mau naik motor ini??" Tanya jimin.. oke fix abang nya yang lain mah bodo amat.. lebih tepat pura pura bodo amat.. karna mereka blom tau sifat nya hara.. kalau jimin.. di itu yakin banget kalau si hara baik..

"Ya" Ucap hara.. 

"Hati hati ya dek.. abang ke mobil dulu.." Ucap jimin sambil tersenyum.. hara hanya mengangguk saja sebagai jawaban.. mereka pun melajukan mobil nya.. jadi mobil nya tuh gede.. cukup buat banyakan.. hara nurut aja kata appa nya kalau nggak ngebut.. soal nya nanti para anak istri appa nya itu bilang ke appa.. dan appa bilang ke kakek.. udah berabe tuh.. nggak lama mereka pun sampai di sekolah.. Bts itu populer di sekolah nya.. sama kek anak Exo sahabat nya..  para murid pun langsung mengerubuni mobil Bts.. dan aneh nya kenapa ada 1 motor yang ikutin mereka di belakang.. mereka semua kira nya cowo.. soal nya hara pake celana.. dia udah bilang kok ke appa nya biar nggak ribet.. dan pake alasan kalau paha sama betis nya tuh mahal.. nggak boleh sembarangan di lihat.. blom ada satu pun orang yang lihat hara pake rok.. sesudah kejadian abang nya ilang hara nggak pernah pake rok.. bahkan lemari nya penuh sama celana panjang.. kalau celana pendek nggak ada.. dan appa nya pun tertawa karna hara bilang nya MAHAL itu yang buat appa nya tertawa.. dan mengizinkan nya.. lagi pula sekolah itu milik istri appa nya.. jadi itu juga milik appa nya juga donk.. jadi nggak apa apa kan.. trud para murid ngira nya dia itu bodyguard para Bts.. tapi usia nya pada pas Bts keluar dari mobil.. semua murid langsung teriak teriak.. 

"Berisik banget sih!!" -hara

Walaupun hara di sekolah dulu nya populer.. tapi fens nya hara tuh ngerti kalau hara nggak suka kebisingan.. jadi mereka lebih baik tersenyum pada saat hara datang.. di bandingan dengan teriak.. itu akan membuat hara menjadi menakut kan.. jimin langsung nyamperin si hara.. pas hara turun dari motor si jimin udah ada di pinggir nya..

"Yuk gw anterin ke kespek" Ucap si jimin sambil narik tangan nya si hara.. para murid langsung teriak.. soal nya blom ada yang pernah di tarik ama jimin kecuali keluarga nya sama sahabat sahabat nya.. 

Takk!! 

Si hara malah nge jitak kepala nya si jimin.. para Bangtan kaget lah.. nggaka da yang berani nge jitak mereka kalau bukan salah satu dari mereka eomma nya.. ama sahabat nya.. Bts itu di suruh nganterin hara ke kespek.. kata eomma nya kalau enggak uang jajan nya bakalan di potong.. dan itu masalah besar bagi para Bts.. dan murid murid juga kaget karna kan mereka kira nya ia bodyguard.. jadi mereka tuh kek mikir 'kok bodyguard berani banget sama tuan nya..' pikir para murid..

"Aww sakit dek" Ucap si jimin pelan..

"Helm" Ucap si hara.. si jimin suman nyengir doank.. dia lupa kalau si hara blom buka helm.. pas hara buka helm..






















































Semua murid langsung pada melotot.. karna ternyata ia yeoja.. ada yang menatap nya karna keren.. ada juga karna cantik.. ada juga yang benci karna deket ama mem Bts.. ada yang natep dia aneh soal nya pake celana.. ada juga karna berani nge jitak salah satu dari mem bangtan.. kalau jin ama suga mah udah kuliah.. dan kampus nya tuh di sebelah sekolah SMA para adek nya.. jadi kagak usah jauh jauh.. hara pun langsung di antarkan abang nya ke ruang kespek.. dan berakhir jimin yang mengantar kan nya ke kalas.. sedikit info..
Hara itu seharus nya masih kelas 9 karna umur nya itu.. tapi karna ia tinggi jadi orang orang ngira nya dia emang udah umur SMA.. dan juga karna ia pintar.. jadi ia loncat kelas.. para abang nya dah tau kalau si hara itu loncat kelas.. tapi mereka blom tau kalau hara itu IQ nya lebih tinggi dari pada namjoon..

"Ini kelas nya dek.. kalau ada apa apa nanti bilang aja ke abang.. abang ada di kelas sebelah" Ucap jimin.. hara mah suman ngangguk doank.. hara juga bingung.. dia itu nggak tau anggap jimin sebagai abang nya.. karna hara itu nggak mau kalau abang nya yang dulu itu di ganti posisi nya.. dan juga ia ingin menerima nya karna sifat jimin yang mirip salah satu abang nya..























Author gantung lagi hehe~

Vote ama komen itu gratis loh nggak usah bayar..

Jan lupa vote and komen!!!!

Bad sister :" || BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang