"Iya kita nggak bakalan motong pembicaraan kok.. paling kalau ada pertanyaan.. di akhir di cerita" Ucap xiumin.. yang di angguki oleh yang lain..
--------------------------------//---------------------------
Author pov.
"Huuffttt... hara itu dulu pernah punya trauma d-" Blom mark melanjut kan cerita nya sudah ada yang memotong..
"Trauma apa??" Tanya lay.. semua nya langsung menatap lay dengan tajam..
"Diamlah!!" Ucap mereka.."Aku salah apa??" Ucap lay..
"Sudah kukatakan jangan memotong pembicaraan" Ucap jaemin..
"Kapan kau berkata seperti itu???" Tanya lay.. oke lola nya kembali..
"Sudah lah lanjut kan saja.. aku akan menutup mulut nya" Ucap kris yang langsung menutup mulut lay.. karna kris berada di sebelah lay..
"Dulu.. hara itu trauma tempat gelap.. karna.. ada kejadian penculikan.. kalau nggak salah ,, dan hara hanya bilang penculikan.. dan tidak mencerita kan nya pada kami.. hanya renjun yang tau" Ucap mark.. semua nya langsung melihat ke arah renjun..
"Ini sih rahasia.. gw nggak bisa cerita.. kalau ketahuan hara bisa mati" Ucap renjun.. mereka langsung menelan susah ludah mereka..
"Y-ya udah nanti aja" Ucap sang eomma..
"Lanjut mark" Lanjut sam eomma..
"Kalau sekarang sih.. gw kek nya kurang tau.. kek nya udah enggak deh.. trus dia punya trauma yang lain.. dan kita semua nggak tau trauma nya apa.. suman kakek nya yang tau.. hara itu hmm.. orang nya cuek.. dingin.. tapi kalau udah sama orang yang dia sayank.. dia bakalan berubah drastis.. manja.. cute.. sopan.. pokok nya beda deh.. kalau masa lalu hara.. gw sama yang lain nggak tau.. kecuali renjun.. renjun hampir tau semua nya tentang hara.. bahkan rahasia hara dia tau.. karna renjun paling deket sama hara..
Nama panjang hara itu.. lee hara.. sama kayak marga kalian.. hara itu lahir bulan april.. tanggal 16..
"Kok sama ya.. kayak ultah nya ara"-Exo
Dia itu.. punya abang.. 12..
"Tuh kan.. 12 sama kayak ara"-Exo
"Kok kek adek nya si Exo ye"-Bts
"Kok kayak adek nya xiumin ddk"-eomma
Kita sih nggak tau penyebab abang nya meninggal.. karna hara nggak pernah cerita ke kita..
Hara itu.. kalau lagi demam.. tipes.. atau DBD bisa DB juga.. sikap manja bakal keluar sendiri.. seolah olah.. dia tu deket banget sama orang yang kenal dia..
Hara lagi sakit itu.. setiap malem harus di temenin tidur nya.. kalau enggak.. dia bakalan ke inget trauma nya.. dan itu bakalan nambah trauma dia..
Hara itu paling nggak suka di bohongin.. apa lagi kalau janji di ingkarin.. kalau ada yang kek gitu.. bakalan se nasib sama haechan" jelas mark..
"Silahkan bertanya" Ucap jaemin..
"Emang nasib nya gimana???" Tanya hoseok..
"Waktu itu haechan boongin hara.. karna dia nggak bilang ke hara kalau dia punya pacar" Ucap jaemin..
"Emang nya kenapa??" Tanya taehyung..
"Jadi waktu itu.. haechan janji ke hara bakalan traktir hara.. karna haechan kalah lawan hara.. waktu itu mereka lagi main congklak.. dan akhirnya haechan traktir hara di cafe.. dan tiba tiba.. hara di tampar ama yeoja.. yang ber status pacar nya si echan.. si haechan kaget donk.. karna tiba tiba ada pacar nya.. pas pacar nya tuh ngomong kalau dia pacar nya si haechan.. si hara kaget.. trus tanya ke si echan.. akhir nya si echan ngaku kalau dia ada pacar.. trus si hara kecewa ama si echan.. kan si hara dah anggap si echan keluarga nya.. tapi dia malah nyembunyiin.. yang seharus nya hara tau dah itu.. si hara diemin si echan.. selama setahun.. bahkan ampe di anggep setan.. pokok nya jangan pernah boongin hara deh.. nyesek" Ucap mark..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sister :" || Bts
Action"Dek.. appa mau ngomong" Ucap sang appa.. "Ngomong aja" Ucap hara dengan nada dingin nya.. "Appa mau nikah lagi" Ucap sang appa dengan sedikit gugup.. "Itu aja??" Tanya hara dengan nada dingin nya.. "I-iya dan juga kita akan pindah rumah besok.. j...