3

284 10 0
                                    

Yeorobun. This is nc storie

Warning. 18+ area 

NC

--❁✺⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆✺❁--

" Jaehyun! akh " jaehyun tanpa aba aba meniban badan taeyong yang membuat taeyong kaget juga deg degan . saat ini hanya ada perbedaan beberapa cm antara tubuhnya dan tubuh ia.

" shut.... " taeyong mengangguk dan tangannya diarahkan ke selangkangan jaehyun , jaehyun meraba raba penisnya yang masih terbaliut handuk dengan tangan taeyong/.

taeyong hanya bisa menikmati permainan . jaehyun melumat bibir taeyong dengan kasar . " manis.. " jaehyun kembali melumat dengan kasar sampai sampai taeyong tidak bisa bernafas dengan benar.

jaehyun melepas ciumannya karena taeyong yang sudah tidak kuat... " hufttttt ahhh  " taeyong menarik nafas panjang panjang .

jaehyun melepas handuk yang dipakainya hanya setegah pinggang itu dan menunjukkan seberapa besar penisnya sendiri. " besar ? " taeyong mengangguk dan menaik turunkan tangannya di penis jaehyun.

" akhh , faster babe... akhhh mpphh " taeyong sesekali melihat wajah jaehyun yang sangat menikmati servicenya . taeyong mendorong jaehyun dan sekarang taeyong diatas jaehyun.

taeyong mengecup bibir jaehyun dan perlahan turun . menjilat absnya dan turun ke selangkangannya.

taeyong memegang dan kembali menaik turunkan tangannya perlahan , dia menyapu kepala penis jaehyun dengan lidahnya . mersakan precum jaehyun , sesekali lidahnya menusuk nusuk lubang penis jaehyun sampai jaehyun menggelinjang dan merasa gila.

taeyong membuka besar mulutnya karena tau seberapa besar benda didepannya , yang harus dikulum olehnya.

taeyong memasukkan penis jaehyun kemulutnya , menghisap dan menjilat . berusaha agar semua bagiannya masuk kedalam mulutnya , namun tidak bisa . terlalu besar ukurannya dan panjangnya , sampai taeyong kesulitan.

jaehyun melirik taeyong dengan benda kebanggaanya di mulut taeyong dan terus mendesah karena istrinya yang sangat jago dalam hal memuaskan..

dia menahan kepala taeyong dan menggerakkan pinggulnya agar penisnya masuk lebih dalam kedalam tenggorokan taeyong , taeyong memukul paha jaehyun dan jaehyun melepasnya.

" sudah siap? " taeyong mengangguk dan merubah sisinya .

jaehyun membuka lebar pahanya sampai lubang milik taeyong terlihat.

" hisap! " taeyong menghisap jari jari jaehyun dan jaehyun segera melepas jarinya dari mulut taeyong ketika jarinya sudah benar benar terlumuri saliva milik taeyong.

" hmpp jae , pelan pelan " jaehyun tidak menghiraukan itu , dia memasukkan jari perlahan sampai benar benar masuk. " bentar jae akhh , a-aku bel-umm akhh "

jaehyun dengan cepat mengeluar masukkan jarinya di lubang taeyong . taeyong merasa sakit namun disampingnya ada rasa nikmat yang lebih dominan terasa olehnya.

" akhh akhh cepet jae.. hmpppakhh " jaehyun mengeluarkan jarinya dan taeyong dibuat merasa kehilangan sesuatu.

" cepet masuk-kin jaehhhh " jaehyun yang tertantang mengarahkan penisnya yang bahkan berkali lipat lebih besar dari pada 1 jarinya.

" jae! awwkhh sa-kitt " jaehyun tanpa sabar , memasukkan miliknya dengan cepat sampai mengenai titik nikmat taeyong.

" akhhh faster babe... akhhh mphhh dadddyy "

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang