Seungwoo yang melihat jaehyun dibelakang taeyong langsung memeluknya " Jae maafin gw kalau ada salah hkss " Seungwoo menangis dipelukan Jaehyun dan memohon ucapan terima maafannya itu.
" Lepas , udah gw maafin" ucapnya dan melepas pelukannya itu " Gw nyesel.." lanjutnya " Semuanya pasti ada akhirnya , sekarang karena sikap lu keluarga lu ancur kan.." Ucapnya.
Seungwoo mengangguk dan menghapus air matanya. " Gw bingung mau ngapain , rasanya mau mati aja. Semuanya udah terlambat gak ada yang bisa gw lakuin " Ucap putus asa Seungwoo.
" Lu kerja ditempat gw aja.." Ucap Jaehyun " Serius lu!" Ucap Kaget Seungwoo " Lu jadi supir gw.. mulai sekarang . Lu ikut aja kerumah gw " Seungwoo mengangguk dan mengikuti taeyong dan Jaehyun yang memasuki mobil.
Mereka sudah sampai dirumah kai , sebelum mereka datang 5 menit lalu kai sudah datang. dan suho sudah melanjutkan kerjanya di kantor
" ma... " panggil taeyong . kai pun datang " kenapa tae? Lah kok dia kesini?! " tanya kai " Dia supir kita , Jaehyun yang kasih kerja ke dia soalnya kesian ma.." Ucap lembut Taeyong ke mamanya itu.
" Yaudah kalian pulang aja bentar mama panggil nancy" tangan kai ditahan oleh taeyong. " Tae aja yang panggil ma , sekalian mau ke kak Jaemin . Kalian berdua tunggu disini aja , eh y ma tolong ambilin renjun sama jisung dong nanti kasih ke Jaehyun aja." Ucapnya , dan kai menngagguk dan masuk kedalam mengambil cucunya itu sedangkan Taeyong ke kamar kakanya.
" kak... buka " Ucap Tae , karena kamarnya dikunci " Bentar..." Pintu pun terbuka dan terlihatlah kakanya itu. " Kak Jaemin.." Ucapnya dan berlari ke arah Jaemin yang terbaring dikasur " Udah redaan kak? " tanya Taeyong sambil mengecek suhu badannya " Udah tae.." Jawabnya.
" Kakak mau ikut sama aku gak ke rumah? Jadi gak usah ke rumah aku lagi . nanti " tanya Taeyong " yaudah kapan berangkat? " tanya jaemin " Sekarang itu lagi pada dibawah , kaka tau seungwoo kan?" tanya Taeyong " tau , yang mau ngelukain kamu waktu itu kan? kenapa emg? " tanyanya dengan muka serius
" Dia supir aku sekarang , orangtuanya udah bangkrut" Penjelasan tae ke jeno " apa?! , kamu gak takut diapa apain?! " Jeno khawatir akan adiknya itu.
" Gak kak , dia baik kok.." jawab taeyong " Terserah deh , kalau ada apa apa bukan salah kaka aja . kamu tunggu dibawah aja nanti kaka nyusul " Taeyong pun keluar dan Jeno mengemasi barangnya.
" nancy..." Ucap taeyong saat bertemu nancy yang baru keluar dari kamar mandi " ayok , kita udah mau kerumah.. Renjung sama jisung mana?"
" Nih jae , rawat y yang bener " Seungwoo kaget saat ada bayi " yaudah ma , makasih.." Jaehyun pun mengambil anak kembarnya itu dan masuk kedalam.
" Ma.. renjun sama jisung mana? " tanya Taeyong " Itu udah diluar sama Jaehyun" jawabnya " taeyong pamit dulu y kerumah , oh y kak jaemin sama kak Jeno ikut taeyong aja y . biar nanti langsung pulang . " tante nancy pergi y.." kai hanya mengangguk dan kekamar jeno.
" Itu bayi siapa jae?" tanyanya " bayi gw lah sama taeyong." Seungwoo sangat kaget dengan ucapan Jaehyun itu. " lucu y..." Ucap Seungwoo , lalu taeyong nancy datang. " bentar y tunggu Kak jeno sama Kak jaemin." Ucap taeyong " jae , sama aku aja Jisung sama Renjun " jaehyun pun mengangguk dan ngasih bayinya ke Nancy.
" nancy kerja apa? " tanya seungwoo " Dia pembantu" nancy pun tersenyum dan Seungwoo mengangguk.
" Jen . Kalian mau pulang?" tanyanya " Iy , ma . Jeno izin y , mau pulang . Jeno sama Jaemin langsung dari rumah Tae mungkin 2 hari lagi." jelas Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia 𝒹𝑒 Vida || Jaeyong || ✓ . . . . || Sequel My Love ||
RomanceSequel My Love menceritakan kisah hidup Jaehyun dan Taeyong setelah menikah sampai punya anak yang imut imut. Juga menceritakan bagaimana kehidupan Taeyong sebagai guru dan Jung Jaehyun yang bekerja sebagai dokter dirumah sakit bersama Johnny dan 97...