⌚ 05.00
Kring........................
Taeyong terbangun karena alarm yang telah disettingnya tadi malam berbunyi keras disampingnya . Dia langsung membuka handphonenya dan terdapat pesan masuk dari Tuan Jung.
papa
..........papa . Tae , datang ke UJYP jam 6 . ruang guru ada di paling ujung lorong lantai 1 . buat jaehyun , dateng jam setengah enam ke rumah sakit...
you . y pa . maaf taeyong terlambat jawab
..........
Taeyong langsung membangunkan Jaehyun karena ia harus sampai di rumah sakit jam 05.30.
" Jae bangun... Kamu dikit lagi harus kerja " Setelah beberapa menit membangunkan Jae . jaehyun tak kunjung bangun , lalu dia mengambil panci dan sutil didapur.
prang... prang.... prang.....
suara yang sangat berisik dan kuat itu membangun kan jaehyun.
Taeyong langsung memasang muka marahnya dan " lagian kamu gak bangun! " Jaehyun yang mendengar itu langsung merubah posisinya menjadi duduk . dengan mata yang masih sedikit tertutup itu , dia bertanya
" Kenapa Tae? pagi banget..." Taeyong langsung menunjukan handphone ditangannya , setelah melihat pesannya Jaehyun langsung loncat dari tempat tidurnya langsung masuk ke kamar mandi..
" Sayang kok ke kamar mandi? " Taeyong langsung nyamperin Jaehyun kekamar mandi saat ngebuka pintu " Mau mandi lah kalau ke kamar mandi , sini bareng biar cepet " Mereka pun mandi berdua sampai waktu menunjukan angka..
⌚ 05.20
Mereka sekarang sedang memakan roti bakar yang sudah Taeyong bikin , selesai memakan roti pun mereka langsung masuk ke mobil dan mengantarkan taeyong ke UJYP . walaupun Jaehyun tau dia akan terlambat karena dia lebih mementingkan kekasihnya dari pada pekerjaannnya .
" Yaudah aku berngkat y sayang... Bay...." Taeyong langsung keluar dari mobil dan jalan memasuki sekolah. Sedangkan sekarang jaehyun sedang dalam perjalanan ke rumah sakit , dijalan dia menemukan 1 orang memakai pakaian rumah sakit dimana Jaehyun bekerja jadinya orang itu diberi tumpangan oleh Jaehyun.
" nama kamu ? " Tanya orang tampan yang ditumpangi Jaehyun.
" saya Jung Jaehyun , hari ini hari pertama saya kerja disitu . " jawab jaehyun , Tenyata orang tersebut kaget dengan perkataan Jaehyun.
" kamu Jaehyun ? kalau gitu kita kerja bareng . saya eunwoo , cha eunwoo . kita bakal ber 4 sama Johnny dan Jungkook nanti " Ternyata itu adalah orang yang akan bekerja dengan Jaehyun dan akan menjadi temannya dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia 𝒹𝑒 Vida || Jaeyong || ✓ . . . . || Sequel My Love ||
RomanceSequel My Love menceritakan kisah hidup Jaehyun dan Taeyong setelah menikah sampai punya anak yang imut imut. Juga menceritakan bagaimana kehidupan Taeyong sebagai guru dan Jung Jaehyun yang bekerja sebagai dokter dirumah sakit bersama Johnny dan 97...