23

63 8 0
                                    

" Jungkook , anter tante ke bandara " jungkook yang masih kaget dan tetap diam " ayo cepet! " Jungkook langsung berdiri.

" mama mau kemana ma? " tanya taeyong " taeyong , kalau kamu mau ketemu Jaehyun cepet tolong percaya sama mama y . pa , aku pergi y " t.jung hanya mengangguk karena dia tidak bisa berbuat apa aja.

" ayo kook " Jungkook langsung masuk kedalam mobil. " tae , yang sabar y "

.....

Apa ma?

.....

Mama ke Shanghai sekarang , kirim alamat biar kita bisa ngumpul . mama tau pelakunya siapa.

.....

Apa ma!

.....

Mama kesana , kirim aja alamatnya sekarang..

.....

Iy iy ma , jaemin kirim sekarang.

" Jungkook cepetan dikit bisa gak? " Jungkok mengangguk dan menambah kecepatan mobilnya.

Sesampainya di bandara.

" tante , jaga diri y . jungkook takut tante juga jadi sasaran " n.jung mengangguk. " makasih y jungkook . bay.." Mereka berdua melambaikan tangannya masing masing.

Walaupun n.jung sudah berumur . dia berjalan cepat langsung ke pihak bandara. Mana ada yang gak kenal n.jung , dia membayar lebih untuk mendapatkan pesawat dengan waktu pernerbangan terdekat saat ini.

???

10.24

.....

Jaemin tungguin mama y , ini mama sudah di Bandara.

.....

Y ma...

......

Kasih handphonenya ke jeno

.....

Y ma..

.....

Jen , jangan ke yangpu

.....

Lah kenapa , kan rumahnya disini..

.....

Y rumahnya disana , tapi mama tau lokasinya.

.....

Serius!?

.....

Masa disaat begini mama mau bercanda?

.....

Mama tau dari mana emg?

.....

Nanti mama ceritain , mama dateng kesana dulu aja biar enak.

.....

Y ma.. Jeno tunggu y..

N.jung langsung pergi naik taksi ke alamat yang jeno sudah kasih di yangpu.

11.09

Perjalan lama dijalan karena macet dibeberapa bagian , sekarang n.jung melihat anaknya.

" jeno , jaemin..." N.jung memeluk mereka berdua " mama " jaemin meneteskan air matanya karena melihat mamanya.

" Dia siapa jen? " Tanya N.jung menunjuk ke Winwin. " Dia temen jaemin dan Jeno , dia udah banyak ngebantu sampai kita tau alamat si penculik . btw dia adalah detektif dari kepolisian besar disini ma.."

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang