19

55 6 0
                                    

" mama..." Renjun memanggil beberapa kali mamanya namun tidak menengok , kedua anak itu langsung berjalan sangat rapat ke taeyong sampai sampai taeyong sendiri susah bergerak.

" tunggu sini y , mama mau kedalem . jae jagain dulu " jaehyun mengangguk ke Taeyong lalu taeyong masuk keruangan yang adalah kelas Jisung dan renjun.

Didalam kelas terlihat sosok perempuan cantik berkulit putih yang bernama Yuqi.

yuqi adalah teman masa kecil taeyong , setelah ia mendapatkan nomor Yuqi kembali dia langsung menelefonnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


yuqi adalah teman masa kecil taeyong , setelah ia mendapatkan nomor Yuqi kembali dia langsung menelefonnya. yang taeyong tau , taeyong tau kalau yuqi seorang guru tk , jadi cepat cepat dia mendaftarkan anaknya di tk itu.

" Taeyong! " yuqi berlari ke arah taeyong dan taeyong memeluknya dengan erat. " udah lama kita gak ketemu , gimana kabarnya" yuqi tersenyum imut ke taeyong.

" Aku baik banget , kamu? " Tanya Yuqi dan taeyong menjawabnya dengan senang. " baik banget aduhhh gemesss...." taeyong mencubit kuat pipi Yuqi.

" mana anak anak kamu? " Tanya Yuqi dan taeyong tertawa kecil " mereka berdua takut , tolongin dong biar mereka masuk..." Taeyon melihat sekitar dan memang banyak orang apalagi orang tua murid.

" Bentar y.." Yuqi keluar bersama taeyong dan yuqi melihat jaehyun. " suami aku " Yuqi yang kaget langsung menunduk " jaehyun" Jaehyun memberi tangannya dan mereka berjabat tangan " Yuqi."

Yuqi yang melihat kedua anak taeyong langsung gemes sendiri karena lucunya. " hai , mau masuk gak?" Jisung dan renjun sedikit lega melihat orang didepannya karena dia ramah dipikirannya.

" kamu siapa? " tanya renjun dan yuqi tersenyum manis melihatnya " aku yuqi ssaem..." Renjun ikut tersenyum melihatnya. " what your name? " tanya iseng yuqi ke renjun dan jisung

" my name , jisung jung " yuqi kaget karena mereka bisa bahasa inggris " wah.. kamu pinter banget sih " Yuqi memegang tangan renjun dan renjun sedikit takut. " Mau masuk? ssaem temenin nanti juga bareng sama mama yuk" renjun dan jisung mengangguk dan dibawa masuk oleh Yuqi.

" Orang tua murid diharap keluar karena jam pelajaran akan dimulai..." Semuanya keluar satu per satu ada yang pulang dan ada yang melihat anaknya dari jendela atau pintu.

kring.....

" anak anak.., denger kan ada suara bel bunyi? " tanya Yuqi kepada seluruh muridnya dan semuanya menjawab " nee...." Yuqi tersenyum " kalau ada bunyinya berarti kalian harus masuk y.. anak anak" Semuanya mengangguk.

taeyong dan jaehyun melihat anaknya duduk berdua diposisi paling depan. taeyong dan Jaehyun juga respect kepada yuqi yang sangat sabar.

???

" Gimana sekolahnya " Tanya taeyong setelah mereka berdua pulang dengan muka senang dimukanya. " jisung suka , ssaem baik banget" taeyong pun ikut senang oleh itu..

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang