18

61 5 0
                                    

Sudah 1 minggu dari episode sebelumnya dan hari ini adalah hari ulang tahun Jisung dan juga Renjun.

" Kue dateng..." mereka membuka pesta kecil kecilan didalam kamar taeyong dan Jaehyun dan Nancy merekamnya. " yey..." Jisung langsung duduk ditepi ranjang tepat disamping Renjun.

" nancy idupin kuenya..." Suruh Jaehyun dan nancy langsung menghidupkan lilinnya. " Ma.. kita nyanyi dulu y..." taeyong emgangguk dan semuanya bernyanyi lagu ulang tahun.

'''''

Saengil chukka hamnida.. saengil chukka hamnida..

Saranghanen Jiren ( Jisung renjun ).

Saengil chukka hamnida....

'''''

" Tiup lilinnya !" teriak taeyong , dengan cepat renjun meniupnya terlebih dulu dan lilinnya mati . dengan tidak sengaja Jisung refleks memukul kepala Jisung dan renjun menangis....

" Eh EH.... jangan berantem.." Ucap nancy lalu mematikan kameranya.. karena taeyong tahu jisung tidak sengaja jadi taeyong memisahkan Jisung...

" jangan nangis sayang..." Jaehyun pun menggendong renjun yang sedang menangis , acara ditutup sementara.

dibeda tempat taeyong memberikan Jisung es krim. " mama.. aku gak sengaja pukul.." Ucapnya dan menunduk.. " Y mama tau jisung.." Lalu mengelus rambut anaknya dengan lembut..

Setelah mereka berdua dipisah , mereka kembali dipertemukan di tempat kejadian ( TKP anjay.. ). Mereka berdua saling mendiami namun saat renjun melihat es krim kesukaannya ditangan kakanya...

Jisung menyodorkan esnya ke jisung.. renjun menerimanya.. " Maafin kaka y.." Jisung pun memeluk badan renjun namun renjun hanya mengangguk karena ditangannya ada es krim.

" Ayo.. kita mulai lagi.." Ucap jaehyun memecah keheningan..

" Tiup y..." Renjun langsung memberikan es krimnya ke nancy yang sedang merekam.

" 1 "

" 2 "

" 3 "

" Tiup!" Mereka berdua kompak meniupnya dan bertepuk tangan juga saling berpelukan dengan senang..

" Ayo kita makan.." Nancy mematikan kameranya dan mengambil pisau kue disamping kuenya dan memotong lalu mengasihkan ke taeyong.

" buat Jisung dulu y... a....." Jisung membuka mulutnya dan memakannya " Ayo renjun a...." Renjun juga memakannya lalu taeyong mengarahkan sendok ke 3 nya ke Jaehyun " a...... tapi boonk" jaehyun yang dari tadi sudah membuka mulutnya kembali ditutup karena Taeyong bercanda.

" jahat..." jaehyun mengambil salah satu potongan kue dan mengarahkan kuenya ke nancy " coba aja coba..." Nancy sudah memasang muka tidak enaknya.."

Dengan cepat jaehyun memasukkan kuenya saat taeyong membuka mulutnya sedikit dan taeyong kaget...

" makasih.." taeyong tersenyum dan kembali menyuapi orang selanjutnya yaitu nancy. " Nancy a..." nancy yang melihat potongannya di sendok lebih besar dari pada yang lain menganga dengan lebar.

" hahahaha" taeyong tertawa begitu melihat nancy agak susah mengunyahnya. Namun Nancy menganggapnya ini lelucon dan ikut tertawa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" mama papa..." Panggil renjun dan jisung dibelakangnya. " Apa sayang?" tanya taeyong dan mengangkat tubuh Jisung keatas kasur. " papa tidur ma?' Tanya Jisung yang melihat ayahnya ditidur pulas di siang hari.

" Y , kenapa kalian dateng?" tanya Taeyong karena jarang sekali anaknya masuk kekamar disiang hari. " Kita sekolah kapan?" Tanya renjun " Besok" mereka berdua langsung sangat kaget..

" Ah....." Renjun duduk dilantai dan terlihat sedih " kenapa kan enak sekolah.." Jisung hanya mendengarkan obrolan kedua orang dan tiduran disamping ayahnya itu. " Gak mau.. nanti banyak orangnya..." taeyong mengerti karena renjun tidak suka keramaian " Tapi seru loh sekolah.." renjun hanya mengangguk lemah dan kalah dari perkataan mamanya itu.

" Aku mau ke ansi lagi y ma.." taeyong mengangguk dan renjun keluar " Jisung?" Saat taeyong melihat kebelakang jisung sudah tertidur disamping ayahnya.

" Y ampun.."

Kita liat saja konflik yang akan terjadi besok...

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang