25 || Last ||

246 12 0
                                    

" Gimana kondisi Jaehyun? " Tanya Taeyong ke Johnny setelah setengah jam menunggu.

" Tidak terlalu parah namun dia sedikit dehidrasi dan kurang konsumsi makanan dia kelaparan. Untuk sekarang dia masih terbaring karena efek bius yang diberikan para penculik sepertinya sebentar lagi efeknya habis , namun yang bisa masuk sementara hanya 1 orang.

" Sana tae..." Moonbin menyuruh Taeyong untuk menemui Jaehyun , sangat berat untuk menemuinya namun dia harus bertemu. Dia perlahan berdiri dari kursinya dan masuk keruangan.

Dia melihat Jaehyun terbaring lemah di kasur. " Jae.." Taeyong berlari dan memegang tangan jaehyun " Taeyong...." taeyong langsung kaget banget begitu Jaehyun menggerakkan tangannya dan memanggil namanya.

" Jaehyun! " Dia nangis dan histeris sampai sampai Moonbin masuk " Udah tae " Taeyong tidak berhenti nangis dan jaehyun dengan lemas menghapus air mata taeyong " udah nangisnya aku pengen liat kamu senyum " jaehyun masih sangat lemas dan dia tersenyum.

Setelah beberapa menit Taeyong sudah lumayan tenang . pembicaraan dimulai.

" jangan nangis y . aku gak mau liat itu " Taeyong mengangguk sambil mengelus elus tangan jaehyun " Kamu kurus banget " ucapnya sambil mengelus jari jari jaehyun " Bentar y aku ambil makannya "

jaehyun menarik tangan taeyong. " Senyum dulu..." Taeyong dengan senang hati dan sedih memaksakan senyumnya. taeyong keluar membuat bubur buat jaehyun dan yang lain sudah boleh masuk.

" Jaehyun..." Jaehyun seketika sedih melihat teman temannya datang dan mengeluarkan air matanya " idih nangis , gak seru nih " Jaehyung mengelap air matanya sendiri.

" Nancy mana kook? " Tanya jaehyun yang mencoba menemukan nancy " Dia lagi introgasi penculiknya bareng pacarnya. "

" Pacar?"

" tuh kan jahat emg . gw elu sama johnny gak dikasih tau " semuanya tertawa mendengar kata eunwoo.

" Lu harus terimakasih sama Jeno , Jaemin juga mama lu.. Jeno sama Jaemin dia ngebantu cari siapa penculiknya dan mama lu dia langsung pergi ke shanghai buat ngebantu . Berkat mama lu Jeno sama jaemin nemuin penculiknya." nasihat Ten ke Jaehyun

" jae , lu harus terimakasih sama kak jeno , kak jaemin sama mama lu . dia ngebantu dari awal sampai akhirnya lu bisa kembali kesini. berkat mama lu semuanya terungkap cepet " nasihat ten ke jaehyun.

" emg siapa penculiknya? " selama jaehyun disana , matanya ditutup . layaknya buta dan bahkan dia gak tau pergi kemana dan tempat persembunyiannya.

" rose , jennie , lisa , jisoo . katanya lu kenal mereka " jaehyun langsung menunduk dan menangis " lah lu kenapa jae? " tanya johnny " mereka sahabat gw . gw gak nyangka mereka bakal gini sama gw "

taeyong masuk dan melihat jaehyun menangis " lu apain jaehyunnya? " semua menggeleng " gw ngasih tau penculiknya " jawab johnny

" Emg penculiknya siapa? " Jaehyun selama disana matanya ditutup dan dia tidak ingat apa yang dilakukan disana yang dia ingat hanya tidak makannya dia dan suara penculiknya.

" Rose , Jennie , Lisa , Jisoo" Jaehyun seketika menunduk dan menangis... " lah kenapa lu Jae?" Ucap Johnny " Mereka sahabat kecil gw... gw gak nyangka bakal begini"

taeyong pun masuk ke dalam ruangan " Jae makan dulu y..." taeyong pun kaget melihat Jaehyun menangis " Diapain jaehyun?" Semuanya menggeleng " tadi dikasih tau penculiknya katanya sahabat kecilnya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang