17

47 5 0
                                    

" Ayo ma.. cepet!!!" Jisung berteriak didepan kamar Taeyong dengan kencang karena tadi Jisung sudah masuk kekamar taeyong namun disuruh keluar sebentar.

" Jisung , temenin Renjun dibawah" nancy mendatangi jisung didepan kamar Taeyong yang sedang duduk didepan pintu " Y ansi" Nancy memegang tangan Jisung dan membawanya ke bawah.

Benar saja , Taeyong dan jaehyun keluar dari kamarnya setelah 30 menit setelah jisung dibawah kebawah oleh Nancy. " Mama lama..." Renjun menundukkan kepalanya. " Maaf sayang ayok berangkat...." taeyong mengecup kepala renjun dan memeluknya.

Taeyong langsung menyenggol tangan jaehyun " Gendong sana..." Bisiknya.

jaehyun langsung menggendong Renjun dan membawa lari ke mobil " PAPA!!!!" renjun berteriak gak jelas dan tertawa tawa..

" Jisung ayok nak... " Jisung langsung memegang tangan Taeyong dan berjalan perlahan kedalam mobil.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah sampainya disana , anak anaknya langsung berlari kearah pada tante tante dan om om yang duduk dibawah tenda pantainya.

" Om enu......" teriak Jisung dan memeluk om kesukaannya itu.

" Tae!" teriak Ten. taeyong pun menyusul kesana dan berpelukan ke Moonbin dan Ten. " Mana Nancy tae?" Tanya Moonbin " Itu sama Jaehyun lagi bawa barang barang.

" Owh..." Lalu Nancy pun datang.. " Hai..." Ten dan Moonbin juga berpelukan ke Nancy. " Gimana?" Tanya Moonbin. Moonbin langsung dipukul pelan oleh Nancy.

" Ada apa?" Tanya taeyong yang tidak tahu apa apa.

" Om enu mau berenang?' Tanya Jisung " Iy tapi nanti tunggu mama jisung dulu y..." Johnny pun menggendong renjun dan renjun hanya menurutinya saja.

" 1 ... 2... 3... " Johnny langsung berlari menelusuri sisi panta bersama Renjun yang ketawa tawa dan teriak teriak... " Jisung mau kayak gitu?' Tanya Eunwoo.

" Gak! , jisung udah gede..." eunwoo pun tersenyum mendengarkan perkataannya dan Jaehyun menghampiri Eunwoo juga Jisung. " Jungkook mana woo?" Tanya Jaehyun.

" Lagi beli minum gak tau tuh dimana..." jaehyun pun mengangguk dan duduk..

" Nancy..." Nancy menutup mulut Ten " Apa ih..." Taeyong pun sangat penasaran dengan itu. " Nancy pacaran..." jawab moonbin cepat , Taeyong langsung kaget dan Nancy hanya pasrah.

" Sama siapa?" Tanya Taeyong " Aku pacaran sama Taehyung..." Nancy lalu menunduk malu dan Taeyong memeluk Nancy " Ya ampun..."

" GUYS!!!" Teriak Jungkook dari Jauh.. dan melambaikan tangannya lalu ketempat para yeoja. " Sini sini..." Ucap Jungkook yang membawa banyak kelapa yang siap diminum. Para Namja pun menghampiri Jungkook.

" Wah! Dapet darimana nih?" Tanya Johnny , jisung dan renjun hanya diam karena mejanya terlalu tinggi dibandingkan badannya. " Itu aja yang jual diujung sana.." jaehyun pun memukul punggung jungkook pelan " Emg thebest"

" Nih buat Renjun sama Jisung" Renjun dan Jisung langsung senang " Makasih om..." Mereka berdua berlari ke tenda pantai tempatnya bersantai tadi.

" Nih sedotan buat kakak" Jisung pun mengangguk dan meminum 1 kelapa dengan 2 sedotan.

Setelah mereka minum minum...

" papa sini..." Jisung berlari ke arah mobil sedangkan jisung ditinggal sendiri.. Jaehyun mengikutinya ke mobil " BUkain.." Pintu dibuka oleh Jaehyun.

" Makasih.." Jisung mengambil tongkat elsanya dan berlari kembali ke renjun.

" Sini jun..." Jisung menarik tangan adiknya pelan dan menuntunnya ke tepi laut . " Kita tulis nama kita yuk.." Renjun pun tersenyum dan melihat kakanya menggambar nama Jisung dengan tulisan yang tidak terlalu bagus..

" Aku aku..." Ucap Renjun begitu jisung menyelesaikan namanya.. Ditulislah renjun...

" Wah... anak mama pinter , mama dong.." Taeyong yang menghampirinya langsung menuliskan namanya dan Jaehyun lalu dikelilingi dengan lambang hati..

" Wah..." Moonbin pun terpukau dengan hasil gambaran Taeyong.

" YAK! lepas !!!!" Eunwoo yang digotong oleh Johnny Jungkook dan Jaehyun pun diceburkan keair. " SINI KALIAN...." EUnwoo keluar dari air dan menarik semuanya.

" Aku mau ikutan!" Jisung tertawa dan masuk keair " Jisung! , eh... Renjun!" Taeyong pasrah melihat jisung yang masuk keair dan disusul oleh Renjun..

" Tae!" Moonbin melirik ke Nancy " Lepas! Haahahahaha" Nancy ngakak saat dirinya digotong oleh para cewek cewek itu.

" jahat..." Nancy keluar dari air dan mengejar semuanya juga sama seperti eunwoo , jisung dan Rejun hanya sibuk dengan dirinya sendiri.

Semuanya akhirnya bermain air bahkan sampai sedikit jauh dari tepi pantai.

Saat Taeyong melihat anaknya tepat dibelakang renjun terdapat ombak besar.. " AWAS!" Renjun terbawa arus dan pastinya masuk ke dalam air. Saat renjun memunculkan kepalanya kembali.

" Hahahahaha" Renjun malah ketawa , sedangkan taeyong miris dengan kelakuan anaknya dan parno sendiri.

Jam sudah menunjukkan jam 3 siang , mereka semua harus pulang dari situ.

" Bay om.." Jisung dan memeluk 3 omnya itu dan masuk ke mobil. Mereka juga membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya ke Jungkook Enwoo Johnny.

" Yah... elsa ketinggalan ma..."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" Cari tau dimana rumahnya..." Suruhnya

" Suruhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang