" Maaf kami sudah berusaha sebisa mungkin tapi.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Selamat , bayinya kembar cowok dua duanya putih putih banget lucu semua... sihlakan masuk" Nyonya dan Tuan Jung yang memdengar candaa Moonbin langsung bernafas lega dan semuanya masuk. Kecuali Jungkook Eunwoo Johnny dan Jaehyun.
" Babi lu , kaget gw..." Ucap Jaehyun sambil memukul bahu Moonbin pelan " HEH! pukul gw aja jangan mukul moonbin" Moonbin yang mendengar itu langsung meluk eunwoo..
" HEUK mau muntah gw liatnya.." Kata Jungkook dengan nada sedikit tertawa.
" Jae , gw keatas dulu y.. sihlakan diliat Taeyongnya , bayinya nanti diantar sama suster bentar lagi" Jaehyun langsung mengangguk dan masuk...
" Kamu udah makan bin? Aku temenin y.. , Kalian sana dulu masuk nanti gw nyusul" Tiba tiba Johnny narik tangan eunwoo buat masuk " Eh moonbin nanti aja y makan barengnya bay..." Moonbin meihat itu pun tersenyum..
" Lu sama gw aja" Ucap Jungkook bercanda ke moonbin " Najis..." Moonbin langsung pergi meninggalkan jungkook sendirian... " Dih parah ninggalin".
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Taeyong.." Nyonya Jung yang melihat Taeyong masih terbaring lemas di kasurnya langsung memeluknya " Selamat y Tae.. Akhirnya mama punya cucu"
Taeyong hanya tersenyum , dan akhirnya Jaehyun masuk ke ruangan " Jaehyun..." Taeyong langsung membuka lebar tangannya agar Jaehyun langsung memeluknya..
" Selamat y sayang... akhirnya kita punya baby..." Taeyong pun menjatuhkan 1 air mata kebahagian dia... " Taeyong..." Jeno langsung bergantian memeluk Taeyong " Kakak kapan?" Jeno langsung melepaskan pelukannya karena kesal " Sabar napa..." taeyong langsung tertawa..
" Taeyong akhirnya kamu bisa masuk sekolah lagi... kita kangen kan y..." Chenle langsung menyenggol bahu Taeil " Iy Tae , aku kangen istirahat bareng sama saem..." Doyoung langsung menepuk bahu Taeil karena cemburu...
" Taeyong... akhirnya my baby punya anak.... pasti putih ,ganteng kayak Ma--" Jaehyun langsung menyela " Kayak papanya , ganteng , putih , gagah . iudah pasti" Taeyong menepuk tangan Jaehyun yang ngebuat Jaehyun senyum senyum sendiri..
" PD banget dah..." Jungwoo pun memeluk taeyong
" Tae selamat y.." Nancy memeluk Taeyong dan memberikan 1 album lagu kesukaan Taeyong " Ya ampun makasih..." taeyong sangat senang mendapatkannya..
" Mama~~" Ucap suster dari kejauhan
" Sayang itu anak kita..." Jaehyun langsung mengambil 1 bayi dan taeyong 1 bayi.. " Y ampun lucu banget jae.." Ucap Tuan Jung ke Jaehyun yang sedang memegang pipinya...
" Kalian namain siapa" Ucap Jaemin ke Taeyong dan Jaehyun...
" Jisung" Ucap taeyong
" Renjun" Ucap Jaehyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Semua sudah pergi meninggalkan rumah sakit karena ini saja sudah malam... kecuali jaemin Jeno , Jaehyun Taeyong , Nancy dan Eunwoo yang nungguin Moonbin..
Moonbin datang keruangan taeyong.. " Bin Taeyong boleh pulang sekarang?" Eunwoo yang ngeliat Moonbin datang langsung gandeng Moonbin " Gak bisa Jae , taeyong masih lemes dan anak anaknya harus sama taeyong..." Ucap penjelasan Moonbin " Oh yaudah deh... " Jaehyun dudk disamping Taeyong " Sayang.. aku pulang dulu y... besok aku jemput , gak apa apa kan?"
" Jae , aku temenin taeyong y.. aku kan juga kerja jadi pembantu kalian.." Jaehyun memikirkannya " Sayang , kalau aku sendirian pasti aku ketakutan . jadi nancy disini aja y..." Jaehyun hanya mengangguk dan mencium kening Taeyong...
" Tae... Kak Jeno sama kakak besok pulang y ke shanghai , kamu kan udah lahiran.. nanti pagi pagi sebelum kita berdua berangkat ke cina kakak sempetin dateng kesini . penerbangannnya jam 1 kok..."
" Kak Jeno..." taeyong meminta dipeluk dan dipeluklah taeyong kesayangannya itu... " Kakak tidur dirumah kamu malam ini , pagi pagi baru kakak kesini bareng Jaehyun...
taeyong mengangguk dan melambaikan tangannya ke Jaehyun dan kedua kakanya itu... mereka semua pun pulang... " Eunwoo , kamu mau pulang?" Tanya Taeyong ke Eunwoo yang sedang memegang tangan Moonbin " Gak tau , kalau moonbin ada urusan aku gak pulang"
Eunwoo melihat muka moonbin untuk memberitahu kepada Taeyong " Tae , aku gak ada kerjaan . Jadi aku mau pulang bareng Eunwoo kamu disini aja y.. jangan banyak gerak , kalau sakit tolong minta Nancy kasih obat yang itu tuh" Ucapnya sambil menunjukkan obat pereda nyerinya... dan mereka ber2 pergi dari ruangan Taeyong..
" Taeyong kamu tidur y" Ucap nancy sambil mengusap kepalanya...
" Kamu juga..." nancy mengangguk dan mereka berdua berbagi tempat tidur...
Mereka tidur dimalam hari dengan suasana rumah sakit...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
jeno dan Jaemin sudah menikah saat usia kehamilan Taeyong 8 bulan , mereka datang kembali ke korea saat bulan kelahiran Taeyong...
Pelaksanaan pernikahannya dilakukan di korea dan mereka pindah ke shanghai china...
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia 𝒹𝑒 Vida || Jaeyong || ✓ . . . . || Sequel My Love ||
RomanceSequel My Love menceritakan kisah hidup Jaehyun dan Taeyong setelah menikah sampai punya anak yang imut imut. Juga menceritakan bagaimana kehidupan Taeyong sebagai guru dan Jung Jaehyun yang bekerja sebagai dokter dirumah sakit bersama Johnny dan 97...