9

83 9 0
                                    

9 bulan kemudian....

" Taeyong , bentar y aku mau keluar nyari angin " Taeyong langsung mengangguk " papa pergi dulu y nak.." Jaehyun mengelus perut taeyong yang sudah sangat besar itu dan jaehyun pergi.

" Kangen temen temen nih " taeyong langsung menelfon Jungwoo saem untuk datang kerumahnya..

Ting Tong...

Pintu terbuka dan jungwoo datang membawa parcel , tau lah y buah yang banyak itu loh ditaro diranjang buat oleh oleh...

" Ya ampun repo repot banget bawa gituan . makasih y hehe , Tau aja lagi mau buah " Jungwoo langsung tersenyum.. " Gimana lahirannya Tae? " taeyong memberhenti memakan apel pemberian temannya itu dan menjawab " Katanya sih bulan ini saem.. tinggal tunggu aja ini keluar "

Jungwoo melihat banyak tumpukan piring di tempat cuci piring , dia langsung ke berjalan kedapur dan membersihkan piring piring kotor " Udah ssaem istirahat aja , biar aku yang cuciin " Taeyong mengambil beberapa buah " Makasih y ssaem aku ke kamar dulu " Jungwoo hanya mengangguk..

10 menit berlalu . jaehyun masih berolahraga diliuar sedangkan Jungwoo masuk ke kamar taeyong.. " aku mau liat dong hasil USGnya.." Taeyong langsung membuka laci sebelah ranjang dan mengambil foto USG " Nih " Sambil tersenyum senyum sendiri Taeyong memberikannya ke Jungwoo " Wah anaknya--"

" ss-saem akh ssaem! t-tolong! , sakit tolong saem " taeyong mengalami sakit di bagian perutnya " tunggu tunggu " jungwoo menggunakan handphone taeyong dan segera menelfon Jaehyun..

.....

jaehyun pulang! taeyong perutnya sakit sekarang

.....

Hah?!

.....

cepet! bedarah!

.....

Telfon langsung tertutup karena tangan Taeyong yang tidak sengaja menjatuhkan HP jungwoo.

" Tae kamu kenapa? " Jungwoo yang panik karna melihat darah langsung mengangkat tubuh taeyong untuk berdiri , memang Taeyong sangat berat namun dengan hati hati Jungwoo mengangkat Taeyong kearah keluar rumah..

" akkhh!. " Teriakan Tae sekali lagi , membuat Jungwoo refleks teriak " jaehyun...! " Sampainya didepan pintu , saat Jugwoo ingin membuka pintu . Ternyata Jaehyun sudah datang

" Jae tolongin " Mereka berdua menuntun Taeyong jalan ke arah mobil dengan kaki Taeyong yang masih berlumuran darah sangat banyak.

mereka sampai dirumah sakit tempat jaehyun bekerja dengan cepat dia memanggil 2 temannya " eunwoo! moonbin! " eunwoo dan moonbin yang baru saja dari taman rumah sakit langsung berlari kearah taeyong.

" bentar ! " moonbin langsung naik ke lantai 2 untuk mempersiapkan ruang bersalin . lalu datanglah suster yang membawa kasur yang bisa jalan ( gak tau namanya apa )

taeyong dibawa keruang bersalin dan jaehyun dibolehkan masuk namun jaehyun menolak dan menunggu diluar bersama jungwoo " bin , jaga istri gw y . buat yang terbaik "

Jungwoo dan Jaehyun sudah sibuk menelfon untuk datang....

16.00

Berjam jam sudah dilalui , sampai akhirnya dirumah sakit sudah banyak orang , layaknya 1 keluarga besar..

sudah ada
jungwoo , mark , chenle , kai , suho , johnny , ten , jeno , jaemin , jungkook , eunwoo , nancy , mark dan nayeon . doyoung dan taeil tidak bisa datang karena hari ini mereka berdua juga cuti karena kencannya diluar kota.

Moonbin keluar dari ruangan dengan 1 suster..

Semuanya berdiri dari bangkunya masing masing

" Gimana anak saya ?" Tanya suho ke Moonbin..

" Maaf kami sudah berusaha sebisa mungkin tapi..."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

--❁✺⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆✺❁--

ʟᴀsᴛ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ . 4 2 21


Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang