11

80 7 0
                                    

" Jen bangun Jen!" Teriak Nyonya jung dari bawah memanggil anaknya itu..

" Aduh apasih ma?" Jeno keluar dari kamarnya melihat kebawah yang sudah ada Jaehyun , Tuan jung dan Nyonya jung. " Kamu kan mau ke bandara gimana sih belum ngapa ngapain.." Jeno memutar bola matanya.

" Mama sini deh.." Jeno memanggil mamanya itu dan Jeno kembali masuk ke dalam kamar, sedangkan Jaehyun dan Tuan jung lagi ngebahas tentang rumah sakit.

" Jaemin kenapa nak?" Tanya Nyonya jung saat melihat Jaemin terbaring lemas dengan bibir bewarna pucat. " Mama , kita pulang besok y.. Jaemin lagi ngak enak badan.." Nyonya Jung langsung mengecek panas badannya.

" Y ampun panas banget... udah kamu berdua disini aja , biar mama aja yang anter Taeyong kesini.." Jaemin dan Jeno hanya mengangguk dan Nyonya jung kembali keluar dari kamar Jeno Jaemin.

" Ayo Pah berangkat" Tuan jung yang mendengar itu langsung bingung " Lah jeno?" Nyonya jung langsung memegang tangan Tuan jung dan menyelipkan uang " Nih buat bensin dari Jeno , Jaemin panas banget tuh gak enak badan" Jaehyun langsung keluar duluan masuk kemobil karena dia yang nyetir.

Berapa menit kemudian Mereka ber3 sampai dirumah sakit.

" Jae udah dateng?" Tanya Johnny " Lu udah ngecek Taeyong?" Johnny hanya menggeleng " Yaudah ayok bareng.." Mereka ber3 pun keruang Taeyong.

Hah ber3? , Iy Tuan jung itu lebih suka kalau kemana mana nunggu dimobil.

Pintu ruang Taeyong terbuka dan terlihatlah ada Taeyong yang masih tidur dan nancy yang main HP duduk disamping Taeyong.

" Eh tante.. Jae.." Nancy langsung menghindarkan HP nya dari mukanya dan menaruhnya di kantung celananya.

" Lah suster udah dateng?" Tanya Johnny ke Nancy " Belum kenapa emg?" Nancy kembali duduk dan Johnny menaruh obat taeyong dimeja.

" Itu roti siapa yang buat?" Tanya Johnny " Gw kenapa?" Johnny ngedipin matanya kek Nancy " Y bentar gw bikinin."

Nancy langsung keluar dari ruangan dan membikinkan roti di dapur rumah sakit , Keluarga Jaehyun udah kek rumah sendiri kalau dirumah sakit emg.

" Taeyong..." Jaehyun duduk di samping Taeyong dan mencium keningnya yang membuat taeyong bangun..

" Jae.. , Kak mau pergi sekarang y? kak Jaemin mana?" Tanya Taeyong yang mecoba duduk. " Kak Jaemin lagi sakit , kayaknya nunggu dia sembuh dulu baru kita pulang." Jelas Jeno.

" Neh , rotinya.." Ucap Nancy saat masuk ruangan. " Makasih..." Ucapnya " Taeyong , mau aku ambil bayinya?" tanya Nancy " Y y bawa aja sini Nancy , Tante mau gendong" Ucap N.jung ke Nancy. Nancy pun mengambil bayinya.

" Gimana , perutnya masih sakit Tae?" tanya Moonbin yang masuk membawa obat pereda nyerinya " Masih sih dikit." Katanya " Nih... minum , udah makan belum?" Tanya Moonbin yang menarik kembali obatnya. " Bentar.." taeyong memakan roti buatan Nancy tadi " mana?" tanya Taeyong " 3 jam setelah makan" jelas Monbin.

" Taeyong.." Ucap Nancy yang membawa kedua bayi itu.. dan jatuh...

.

.

.

.

" Yah pecah , maaf y.." N.jung langsung membersihkan gelas yang tidak sengaja taeyong senggol. , untuk udah gak ada airnya jadi gak nyusahin.

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang