" mama..." Panggil Renjun saat mamanya masih tidur , Nancy tidak berani membangunkan makanya renjun yang bangunin " Apa na..?" Tanya Taeyong dengan mata yang masih setengah terbuka " Main.." Taeyong langsung membuka HPnya.
" HAH!" Renjun pun kaget dengan Taeyong yang berteriak " Jaehyun!" Taeyong duduk dan bangunin Taeyong " Liat..." taeyong mengarahkan Hpnya ke Jaehyun. " Y ampun..." Jaehyun langsung merubah posisinya duduk.
" Bentar y na.. tunggu diluar dulu" Renjun mengangguk.
Udah jam 2 siang gimana coba gak kaget...
" Mandi duluan sana.." Ucap taeyong lalu bangun dari tempat tidurnya.. " Yaudah.." Setelah Jaehyun masuk , taeyong memulai membereskan tempat tidurnya , renjun jisung dan Nancy menunggu diluar..
30 menit setelah mereka berdua mandi mereka pun keluar dan kebelakang rumah dan terlihatlah anaknya yang sedang bermain dengan Nancy di tenda.
" Mama sini..." Panggil jisung sambil tersenyum " Main apa jisung?" Tanya taeyong saat sudah duduk disamping Nancy " renjun sama aku main polisi polisian.."
Jawab jisung , lalu Renjun keluar " Dor Dor" Renjun langsung loncat ke Jisung tanpa rasa bersalah." Kaka kena..." Lalu tertawa , sebagai kaka Jisung pun hanya tertawa dan meladeninya " Nancy , kamu ambil es krim didalem y.." Nancy mengangguk dan masuk.
" Papa mau gendong.." Ucap Jisung " Sini sini... kita terbang" Jisung langsung naik ke pundak Jaehyun dan Jaehyuh berlari agar feeling terbangnya dapat " Renjun , kakak terbang..." Renjun pun tersenyum " mama aku mau juga" Taeyong agak ragu dan meng-iykan permintaan anaknya
" terbang!" Dengan lari sambil keberatan Taeyong pun berlari mengikuti Jaehyun , Jaehyun dan taeyong pun ikut tertawa " Es krim dateng..." Nancy datang dengan nampan berisi Baguette dan es krim " mau turun" Jaehyun pun menurunkan Jisung dan juga taeyong yang menurunkan Renjun.
" Makan y..." Nancy menaruh nampannya di tikar dan mereka semua memakan Es krim kecuali Jisung memakan roti kesukaannya " Nancy kamu kapan beli baguette ?" Tanya Jaehyun " Tadi pagi.. anak anak pada mau jadi aku beli deh.." Taeyong mengangguk dan mereka semua mulai memakan itu semua..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
⌚ 20.00
" Ayok anak anakk..." Panggil Jaehyun ke dalam rumah " Iy papa..." Jisung Renjun juga Nancy pun tiba... " Ayok masuk..." Mereka semua masuk ke mobil dan mulai menjalankan mobilnya.
" Kita mau kemana ma?" Tanya renjun " Kita mau makan pizza " Kedua anaknya pun tersenyum " Yey...".
Sampainya disana...
" Jaehyun!" Panggil eunwoo , Jaehyun langsung mendorong semuanya keluar " Jangan disini gak enak makanannya.. " Eunwoo langsung lari Jaehyun..
" Om enu....." Jisung sama Renjun langsung meluk eunwoo " SIni makan sama gw..." Taeyong dan Jaehyun mau gak mau ikut makan dengan meja yang sama.
" gw takut ganggu lu sama Moonbin " Jawab jaehyun " Enggak apa apa kali Jae... Tae sini tae.." Taeyong langsung pindah ke Moonbin dan mengobrol. " Om enu mau makan pizza juga y?" Tanya Renjun " Iy Renjun..." Jisung langsung ngambil HP eunwoo , eunwoo selalu ngizinin HPnya diambil 2 anak itu lagian juga gak ada apa apa diHPnya.
" Lu udah pesen woo?" Tanya Jaehyun " Udah , lu?" Tanya Eunwoo " Bentar gw pesen yang besar aja sekalian bareng bareng ".
12 menit mereka memesan dan datenglah pizzanya " Lah kok bareng?" Tanya Jaehyun.. " Tadi gw baru pesen eh lu dateng.." Ucap Eunwoo. " Aku lagi diet dikit aja makannya" Moonbin pun mengambil 1 potong pizza " Ih enak tau bin pizzanya tuh ada pepperoninya " Goda Taeyong ke Moonbin.
" Aku juga Tae lagi diet hehe.." taeyong pun kaget " Lah kok pada diet sih? Aku sih udah kurus jadi gak usah " Tanya Taeyong " Y gak apa apa" Jawab Nancy.
" Aku mau diet ma..." Ucap Jisung yang dari tadi mendengar kata diet namun tidak mengerti " Jisung masih kecil gak boleh diet" Eunwoo pun mencubit pipi jisung " Tapi om.. aku pengen diet.." paksa Jisung.
" Jisung tau diet gak?" Tanya Eunwoo dan jisung menggeleng " Diet itu makan banyak" Sambungnya , Jisung pun mengambil 1 potong pizza lagi dan memakannya dengan lahap , sedangkan Renjun melihat kakanya dan tetap memainkan HP eunwoo.
Moonbin membatalkan dietnya karena Taeyong namun nancy tidak , dan mereka semua makan sampai selesai.
" Elu naik apa woo?" Tanya Jaehyun " Itu noh naik mobil.. yaudah gw balik dulu y.." Jawab eunwoo lalu berdiri dari duduknya " Ayok bin... . Renjun , HPnya om ambilnya , om mau pulang." Renjun menengok ke Eunwoo dan ngasih HPnya ke Eunwoo.
" Taeyong aku pulang y.." Moonbin meluk Taeyong " Nancy aku pulang y" Sambungnya sambil tersenyum " Om , nanti kalau aku ke rumah sakit lagi beliin itu y.." Ucapnya Jisung dengan nada bisiknya namun tetap terdengar.
" Beli apa?" Tanya Jaehyun. " Rahasia.."Eunwoo Jisung dan Renjun mengatakan itu berbarengan dan tertawa , sedangkan Jaehyun memasang muka sedihnya
" Moonbin... yang itu loh.." Ucap Nancy " Kenapa?" Tanya Taeyong yang penasaran " Ada deh.." Ucapnya berdua dan ikut tertawa .Sedangkan Jaehyun dan Taeyong bingung.
" Yaudah aku pulang y.." Ucap Moonbin lalu keluar bersama Eunwoo. " AYok kita pulang dulu..." Ajak Taeyong " AYok.." Jawab kedua anaknya dan pulang kembali kerumah..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Jaehyun..." Panggil Taeyong dengan posisi duduk di tepi ranjang dengan baju putih dengan celana super pendek begitu Jaehyun keluar dari kamar mandi..
" apa?" Tanya Jaehyun , Lalu Taeyong berdiri dan mencium Jaehyun dengan sangat mendalami dan keduanya jatuh kekasur...
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia 𝒹𝑒 Vida || Jaeyong || ✓ . . . . || Sequel My Love ||
RomanceSequel My Love menceritakan kisah hidup Jaehyun dan Taeyong setelah menikah sampai punya anak yang imut imut. Juga menceritakan bagaimana kehidupan Taeyong sebagai guru dan Jung Jaehyun yang bekerja sebagai dokter dirumah sakit bersama Johnny dan 97...