5

124 9 0
                                    

2 Minggu berlalu setelah kejadian di episode 4 yang telah dirilis . ada suatu yang janggal pada Taeyong saat disekolah....

" Taeyong ssaem , istirahat sama Doyoung saem yuk..." ajak Jungwoo yang sedang memunculkan kepalanya di pintu ruangan taeyong.

" Tunggu y saem . ngerapihin buku buku dulu nanti aku nyusul sasem " Jungwoo langsung keluar dari ruangan taeyong dan pindah ke ruangan Doyoung.
taeyong yang sudah selesai merapihkan bukunya langsung mengambil makanan dari dalam tas , ternyata dia baru sadar bahwa mark belum mengambil bekalnya yang biasanya Ten titipkan pada Taeyong.

" Yah , Iy . Mark kemana sih . bodo ah laper nih aku bawa aja makanannya " Taeyong menulis surat di mejanya yang berisikan | Kakak di ruangan Doyoung ssaem samperin aja... | Lalu Taeyong pergi dengan membawa 2 bekal ke ruang Doyoung Ssaem...

" taeyong ssaem sini , makan bareng...." Ajak doyoung ke taeyong , taeyong pun langsung menyangguk dan duduk disebelah Jungwoo... Disaat mereka makan makan , Taeyong ingin memuntahkan makanannya...

" huek...... " Doyoung dan Jungwoo langsung kaget " Taeyong ssaem , gak apa apa? keselek lagi? " Taeyong langsung lari keluar untuk ke kamar mandi...

" Doyoung ssaem . temenin sana...." doyoung langsung berdecak kesal " nah abistu , Jungwoo ssaem ngapain? " Sambil kesal Jungwoo membalasnya dengan santai " Kan doyoung saem udah aku ceritain cerita itu . kalau aku muntah lagi gimana?"

Doyoung langsung lari keluar karena khawatir dengan Taeyong . Sampai di kamar mandi Doyoung sudah mendengar Taeyong yang muntah muntah sampai akhirnya setelah doyoung menunggu beberapa menit . Taeyong keluar dengan muka pucat.

" Taeyong saem keselek?" Doyoung menanyakan itu yang membuat Taeyong tersenyum pucat.. " hehe enggak Doyoung ssaem cuma gak enak badan aja...."

Sedangkan di ruang Jungwoo , mark masuk dan menanyakan Taeyong.... " permisi Jungwoo ssaem liat taeyong ssaem gak? " Tanya mark kepada Jungwoo . Jungwoo memberikan kotak makan Mark " Ini kan? Taeyong ssaem tadi muntah dikamar mandi tapi belum balik sama Doyoung ssaem.."

mark langsung tersenyum " Yaudah kalau begitu ssaem , mark keluar y " Mark akhirnya keluar dari ruang Jungwoo. Setelah beberapa menit Mark keluar akhirnya 2 saem itu kembali....

" Taeyong ssaem kenapa , kok pucat banget mukanya...? " Jungwoo langsung berdiri dan membantu taeyong untuk duduk " Gak apa apa Jungwoo ssaem , aku cuma gak enak ba--- huek....." Setelah taeyong muntah muntah gak jelas , akhirnya para guru setuju memulangkan Taeyong dengan diantar oleh chenle...

--❁✺⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆✺❁--

⌚ 16.00

" Duh . Taeyong kemana sih , daritadi ditunggu gak dateng dateng . Di Chat juga gak jawab aduh......." Jaehyun yang udah nunggu Taeyong daritadi di depan sekolah membuat dia agak kesal sampai akhirnya ada chenle yang baru saja mau pulang.

Jaehyun langsung keluar dari mobilnya dan menanahan Chenle... " maaf , Chenle ssaem tadi liat Taeyong gak? Daritadi gak jawab Chat ditunggu juga gak keluar keluar..." Chenle kaget dengan ucapan Jaehyun dan langsung disambung dengan perkataan Chenle " Masa sih gak jawab Chat? Tadi Taeyong udah diantar sama aku kerumah dia muntah muntah gak enak badan kali Jae ".

Jaehyun langsung membelalakan matanya dan " Yaudah kalau begitu Chenle ssaem aku pergi dulu makasih infonya..." Chenle hanya melihat mobilnya yang mengebut cepat dihadapannya. " Masa sih gak jawab chat , ada apa y...?" Chenle yang masih penasaran langsung jalan ketempat parkir mobil...

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang