13

55 6 0
                                    

" Taeyong!" Taeyong kaget dengan 1 cewek yang berada dipangkuan jaehyun.

" Oh lagi seru y... lanjut deh aku cuma mau naro makanan" Taeyong naro makanannya dimeja dan pergi keluar dan sedikit membanting pintu.

" hai Tae.." taeyong melewatkan Eunwoo tanpa menjawabnya dan pergi begitu saja , Eunwoo pun membiarkannya juga dan masuk ke ruangan " Jaehyun!"
Eunwoo kaget dan narik perempuan itu " sana lo!" Perempuan itu pun keluar dari ruangan.

" Pantes! si taeyong keluar dari sini muka datar mana gak jawab gw lagi... parah lu jae.." Eunwoo pun duduk dan minum. " Bukan gitu woo , lu salah paham.." Jelas Jaehyun " Terus!" Ucapnay setelah air dimulutnya habis.

" Cewek itu dateng tiba tiba dia duduk dipangkuan gw , gitu doang . Gw juga gak ngerti.." Eunwoo pun keluar dan menahan cewek itu dengan alasan " Mau main sama gw gak nanti gw bayar , tapi ikut gw dulu.." Cewek itu mengangguk dan mengikuti eunwoo. Jaehyun pun meratapi bagaimana perasaan taeyong yang salah paham itu.

Sedangkan taeyong nangis ditaxi " Maafin aku Jae..."

Wait Wait... kok minta maaf . jadi gini ceritanya

.

.

.

.

.

Flassback....

" Tapi lu jangan bilang kesiapa siapa y..." Ucap seungwoo ke Nancy. " Gw pengen ngancurin hidup Jaehyun. " Nancy pun kaget dengan itu namun dia harus membantu Jaehyun dan Taeyong jadi Nancy memasang muka sepolos mungkin.

" Ok gw dengerin tapi gw gak mau ikut ikut y..." Suengwoo pun mulai membicarakan rencananya. " Gw udah nyewa 1 cewek buat godain Jaehyun.. biar Jaehyun kegoda dan ninggalin Taeyong . Dia sexy dah dijamin berhasil..." Nancy pun senang mendengar itu akhirnya hal yang tidak diinginkan terbongkar..

" Bagus banget tuh , gw setuju... yaudah gw keluar dulu y mau nyapu..." Seungwoo un menaggangguk dan Nancy keluar dari kamar. Pas banget tuh Nancy ketemu Taeyong yang baru keluar dari kamar mandi.

" tae...." taeyong pun berhenti . " Sini ikut aku..." tangan Taeyong ditarik ke kamar Renjun dan Jisung " kenapa sih?" tanya taeyong yang bingung. " Seungwoo ada rencana jahat..." Taeyong langsung kaget banget " rencana apa?" Tanyanya dan Nancy pun menceritakan semuanya ke taeyong.

" Ok besok aku pas istirahat ke Jaehyun.." Nancy pun mengangguk dan mereka berdua bepelukan..

Flassback....

Tau kan ceritanya...

" Nancy...." Ucap taeyong begitu kembali.. " Gimana ada gak ceweknya?" Taeyong pun menangis dan kebetulan para saem menghilang seketika gak tau kemana.
" Ada dia sexy banget lagi duduk di pangkuan Jaehyun tau..." Nancy pun kaget dan meluk Taeyong " Udah nangis aja.. tapi pasti ada akhirnya..

Sedangkan di Rumah sakit....

Eunwoo ke ruangan Moonbin terlebih dahulu " Siapa dia woo?" tanyanya " Dia pacar aku" Moonbin mau marah tapi dia mengedipkan matanya dan mengerti untuk berpura pura . " Ikut aku yuk..." Ajak Eunwoo dan Moonbin pun berdiri disebelah Eunwoo.

Dengan segera tangan cewek itu ditahan kuat oleh Eunwoo agar tidak lari " Cepet panggil yang lain ke ruangan kita..." Moonbin pun berlari nyamperin yang lain...

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang