7

109 9 0
                                    

Awas min , kekiri!

Tin... Tin.....

Argghhhhhhhhhhhh!!

Suara Klakson mobil dan teriakan taeyong , orang dalam mobil terpental kepenjuru mobil dan...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jadi gini ceritanya.....

~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~

" Ya kesian y nancy , aku ikut prihatin Tae...." Ucap Taemin yang masih meperhatikan jalannya mobil.

" Awas min , kekiri ! " taeyong teriak saat ada mobil yang melaju dengan ugal ugalan dan menyalip mobil jaehyun dari kanan , taemin yang kaget langsung banting stir ke kiri sesuai arahan taeyong.

sampai akhirnya , mobil jaehyun berakhir memasuki trotoar dan menabrak dinding jalan.

~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~"~~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

" Bawa mereka ke UGD segera! . Jalankan operasi sekarang juga " taemin jaehyun dan taeyong sedang di arahkan ke UGD..

" Dok.... biayanya gimana? Operasi dijalankan jika ada biaya dari pihaknya " Johnny langsung menatap kesal ke suster yang menghampirinya tentang biaya.

" saya yang bayar !! Cepat!!! " Suster itu langsung pergi meninggalkan johnny , sampai ada suara memanggil Johnny. " Jon . Operasi segera dijalankan..." Johnny langsung mengangguk ke eunwoo dan berlari ke UGD melihat sahabat sahabatnya itu.

" John kamu ke Jaehyun , aku ke Taemin nanti Jungkook yang ngurus taeyong " Eunwoo langsung pergi ninggalin Johnny.

Taeyong Jaehyun dan Taemin menjalani operasi yang dimulai dari pembersihan darah dan luka luka lalu menjalani X Tray dan operasi dimulai...

--❁✺⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆⋆✺❁--

10.00

Dokter dokter terkait operasi tadi , berkumpul diruangan Jaehyun dan teman temannya. Dengan 1 suster yang akan menanyai hasilnya dan mencatatnya.

" Jaehyun mengalami luka robek di bagian kepala dekat pipi dan sempat mengalami sesak nafas namun semuanya baik baik saja tidak ada parah tulang maupun yang lainnya."

" Taeyong mengalami luka di tangan dekat pergelangan tangan dan luka dalam di bagian kaki serta sempat terjadi penjaitan di bagian pahanya karena luka yang sangat lebar dan dalam . Sekarang dia sudah tenang dan tinggal menunggu siuman..." lalu disambung dengan moonbin " Kandungan di tubuhnya tidak terganggu dan sehat sehat aja"

Historia  𝒹𝑒  Vida || Jaeyong ||  ✓  .   .   .   .  || Sequel My Love ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang