P A R T 5

116 42 8
                                    

"Arra, temenin mama belanja dong."

"Iya ma! OTW."

Saat ini Arra dan mamanya sedang berada di minimarket terdekat. Dania meminta Arra untuk menemaninya berbelanja kebutuhan bulanan. Kebetulan hari ini hari minggu.

"Kamu ambilin kecap bango dulu. Mama mau cari daging,"suruh Dania kemudian berjalan meninggalkan Arra.

Arra mengedarkan pandangan-nya mencari rak kecap bango. Ia memperbaiki kacamatanya kemudian berjalan ke arah lemari kecap bango.

Karna tidak memperhatikan jalan Ia tak sengaja menabrak seseorang dari arah berlawanan.

"Sorry banget, sorry aku beneran gak sengaja,"ujar Arra sembari membantu orang itu berdiri.

"Gak apa, lain kali hati-hati."kemudian orang itu pergi meninggalkan Arra.

Arra kembali melanjutkan langkahnya untuk mengambil kecap bango. Kemudian pergi mencari mamanya.

Tanpa Ia sadari, ada seseorang yang memperhatikannya sedari tadi. Dari Arra tiba di minimarket sampai Arra mengambil kecap bango.

"Sorry? Maaf? Kepribadian ganda? Atau sebuah kata yang di ucapkan secara refleks? Gue gak terlalu yakin,"ujar orang itu sembari terkekeh.

Orang itu kembali mengingat saat Arra meminta maaf pada-nya dengan mengucapkan kata 'maaf' tapi saat Ia melihat Arra menabrak seseorang tadi Ia malah mengucapkan kata 'sorry?'.

"Gue bener-bener yakian, ada yang aneh sama tu anak,"ujar cowok itu.

"AILEEN!! Sini bantuin mama!"

"Iya ma iya!" Ujar Aileen kemudian membantu mamanya mengangkat belanjaan.

-

Arra meletakan cardingannya di atas ranjang. Ia berlalu memasuki kamar mandi untuk mandi. Membersihkan serbuk hitam yang Ia lumuri di tubuhnya. Setelah mandi Ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Memeriksa handfonenya.

Ia membuka chat line grup yang berisikan Ia sendiri, Dita, Risa, dan Moly. Mereka semua adalah sahabat saat Ia berada di sekolah lamanya.

Ditarespata
P
P
P
P
P
15+

Risanamauty
Gak usah spam bangke!

Ditarespata
G
a
b
u
t!!!

Molyqueen
Btw, si Ara mna sh?

Risanamauty
[2]Btw, si Ara mna sh?

Ditarespata
[3]Btw, si Ara mna sh?

Molyqueen
Gak usah ngikutin gue!!

Ditarespata
Jungkook ngechat GUE!!!!

molyqueen
@Ditarespata Gak nyambung!

Arra terkekeh membaca chat yang di kirim sahabatnya. Benar-benar bobrok. Kemudian Ia mulai mengetikan sesuatu di ponselnya.

Arrabelaayu
Gak ada yang kangen gue?

Risanamauty
Kangen banget😘

Ditarespata
Kpn blik keBandung?

Molyqueen
Gw kangn bngt tau gk!

Ditarespata
SiGali nanyain luu muluu!

Molyqueen
Gw jg cape di tanya" ma tu curuk!

SECRET Of ARRABELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang