Kalian percaya dengan cinta pandangan pertama? Sepertinya aku mengalaminya.
^
Arra mengambil tasnya dalam kelas dan berlari menuju gerbang sekolah. Ia tidak berniat untuk melanjutkan pelajaran. Sekarang Arra hanya ingin pulang. Ia memasuki taxi yang sudah Ia pesan. Memberi alamat pada taxi itu.
Ia menyekat air matanya. Tidak peduli mukanya nanti akan belang atau seperti apa nanti.
Ia benar-benar kecewa pada Aileen, Ia pikir Aileen adalah cowok baik. Menyesal Ia menaruh hati kembali pada cowok itu. Sifat cowok yang bernama Fraza dan Aileen tidak jauh berbeda. Mereka sama.
Arra berlari mengejar seorang cowok yang sudah mau memasuki mobil-nya.
Seragam putih birunya sudah kotor dan basah karena percikan hujan.
"Fraza lo udah janji sama gue!"teriak Arra sembari terus menapakan kakinya. Ia menarik tas cowok yang di panggil Fraza.
"Lepasin gue Ra!"bentak Fraza.
Arra menyekat air matanya. Walaupun air matanya sudah bercampur dengan deras-nya hujan.
"Lo jahat!! Lo udah janji sama gue kalau lo gak bakal ninggalin gue Za!! Lo udah janji kalau kita bakal lanjut di sekolah yang sama!" Arra masih tak berniat melepaskan tasnya.
"Mulai hari ini! Hubungan kita berakhir! Asal lu tau gue selama ini gak punya perasaan sama lu! Gue hanya kasihan sama lu makanya gue mau-mau aja jadi pacar lu! Gue kasihan ama lu yang selalu ngejar-ngejar gue!!" Ujar Fraza. Ia melepas tangan Arra dengan kasar. Lalu memasuki mobil.
"Fraza lu jahat!!" Arra memukuk-mukul kaca mobil Fraza."Gue benci sama lo!!"
"Jalan pak!"suruh Fraza. Mobil melaju meninggalkan Arra yang tengah menangis di tengah hujan.
Drrt drrt
"Halo ma!" Sapa Arra setelah mengangkat telpon dari mamanya.
"Arra! Kamu pulang s-sekarang," Arra merasa khawatir saat mendengar suara mama-nya sesegukan. Mamanya menangis?
"A-ada apa ma? Kenapa mama nangis?"
"Papa Ra, papa m-meninggal"
"NENG!"
Lamunan Arra buyar seketika saat supir taxi memanggilnya.
"A-ada apa pak?"tanya Arra gelagapan.
"Udah sampe,"jawab bapak itu sembari tersenyum.
"M-makasih pak,"ujar Arra. Ia turun dari taxi setelah membayar. Kemudian berlalu memasuki rumahnya. Mamanya pasti belum kembali dari butik.
Ia melangkahkan kakinya menuju lantai dua.
Membaringkan tubuhnya di atas ranjangnya. Segera Ia raih ponselnya dan membuka aplikasi istagram. Sudah sangat lama Ia tidak membuka akunnya IGnya.
Di scrol-nya postingan-postingan yang Ia Follow, kebanyakan yang Ia follow di akun IGnya adalah artis-artis bollywood seperti Ariana Grande dan Chalie puth, tidak lupa pula artis kpop seperti BTS dan Exo. Ia mempunyai sekitaran dua belas ribu followers untuk akun IGnya. Kebanyakan kaum adam. Mungkin karna pesona foto yang Ia posting sehingga menimbulkan banyak sekali followers.
Ia membuka foto yang Ia post dua bulan yang lalu. Tepatnya sebelum Ia meninggalkan bandung.
Ada banyak komentar di sana. Padahal yang Ia post hanya sebuah tangan yang membentuk peach.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET Of ARRABELA
Teen Fiction''Lama kelamaan bangkai yang lu sembunyiin selama ini pasti bakal kecium juga''